iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya polemik headlamp dari New Exciter 155 atau bebek MX King tidak pernah berhenti. Kendati masih muncul di Vietnam dengan kata lain kedatangan di tanah air disinyalir setelahnya, bahasan akibat bentuk yang mungkin terlalu out of the box tetap mencuat. Yang unik saat ini muncul beberapa komentar yang meyakini bahwa visor yang nempel pada headlamp hanyalah part variasi. Benarkah demikian ??

Seperti yang kita tahu Yamaha Vietnam sudah menyiapkan generasi terbaru MX King yang disebut new Exciter 155 RC VVA. Motor yang bocor gambarnya ini bikin heboh karena memiliki desain yang cukup berani alias out of the box khususnya area headlamp. Bentuk reflektor pipih mirip dengan Xabre dicangkokkan pada sang moped. Desain ini ternyata menimbulkan pro kontra. Banyak yang meyakini bahwa desain ini khususnya buat biker Vietnam. Desain yang pasti berbeda dengan selera biker sana dan bukan untuk Indonesia. Opini ini membuat IWB bertanya pada salah satu teman Vietnam IWB…

Apakah sudah sesuai dengan selera biker Vietnam ? lebih keren atau cakep? apakah motor ini memang hanya diperuntukkan untuk bikers Vietnam sehingga survei mengambil dari sana alias bukan untuk pasar Indonesia. Dengan kata lain selera bikers Vietnam berpotensi beda dengan Indonesia? disinilah IWB dibuat terkejut karena jawabannya cukup membuat IWB melongo. “ Almost people in Vietnam say that is ugly, xd…(hampir semua orang di Vietnam mengatakan bahwa bentuknya buruk)..” cetusnya. Waladalahhh, jebule seleranya mirip dengan Indonesia juga cak. Artinya opini diatas mentah dengan sendirinya..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nah dilalah muncul lagi opini lain. Opini yang meyakini bahwa visor yang nempel hanyalah decoy belaka alias variasi untuk menutupi bentuk headlamp aslinya yang dianggap keren. Berpatokan dari render lawas, sepertinya FBY berharap headlamp yang ada difoto bukan real. ” Ini yang ori, itu hanya cover variasi…” seru nick name FB Movistar Ghust sambil menyodorkan foto render yang dianggap real. Dan setelah IWB intip, IWB hanya tersenyum dan mendoakan harapan tersebut terkabul. Walau kemungkinannya tipis. Yup…IMHO shape tekukan dari reflektor nggak sinkron dengan update foto terbaru. Namanya wae berharap cak…

Last….beberapa opini dibangun bahwa new MX King yang nongol dalam spyshot juga dikatakan masih proses pengembangan. Jadi bukan versi masspro cak. Sebuah harapan lagi….hope yang sepertinya sulit diwujudkan karena bisa dipastikan bahwa foto New Exciter 155VVA atau MX King yang bocor ini sudah berstatus masspro lewat striping dan kondisi motor yang memang telah final. So…headlamp MX King ? berharaplah semoga keinginan sampeyan dikabulkan Yamaha. Ojo lali doa dan wiritan yang kenceng cak biar terkabul…okrekkk :mrgreen: …..(iwb)

Desain yang diharapkan

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!