iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….kehebohan berita new Exciter 155 atau MX King juga terjadi di Vietnam sebagai negara asal spyshot. Sebuah bebek yang digadang-gadang untuk memukul mundur Honda Winner 150 atau Supra GTR150. Tentu kita penasaran, apa kata biker Vietnam soal desain anyar new Exciter 155 atau MX King tersebut khususnya soal headlamp. Dan inilah kata biker Vietnam soal headlamp Yamaha New Exciter 155 !!

Sebenarnya IWB sudah mendapatkan informasi detil perihal bebek super terbaru Yamaha ini sebelum dirilis oleh beberapa Blogger kemarin. Namun karena kesibukan dan missed akhirnya baru pagi ini bisa meracik artikel. Nah…dari informasi detil tersebut IWB dapatkan dari Vietnam langsung. Ada beberapa poin yang diinformasikan telik sandi yang juga followers Iwanbanaran. Bisa sampeyan intip surelnya dibawah ini…

” Now we sure its 100 % New Exciter 155. Smartkey….but still not see any sign of ABS. 155cc VVA 6 gears….you can see the sticker on body. The headlamp is the same with Xabre’s one !!!! (Sekarang kami yakin 100% bahwa ini adalah new Exciter 155. Sudah smarkey…namun belum dibekali ABS. 155cc VVA 6 speed…kamu bisa lihat dibody stiker. Bentuk Headlamp mirip dengan Xabre !!) …” cetusnya ke IWB. Nah dari sini IWB tentu penasaran untuk menanyakan opininya perihal headlamp tersebut…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Apakah sudah sesuai dengan selera biker Vietnam ? lebih keren atau cakep? apakah motor ini memang hanya diperuntukkan untuk bikers Vietnam sehingga survei mengambil dari sana alias bukan untuk pasar Indonesia. Dengan kata lain selera bikers Vietnam berpotensi beda dengan Indonesia? disinilah IWB dibuat terkejut karena jawabannya cukup membuat IWB melongo. “ Almost people in Vietnam say that is ugly, xd…(hampir semua orang di Vietnam mengatakan bahwa bentuknya buruk)..” cetusnya. Waladalahhh, jebule seleranya mirip dengan Indonesia juga cak….

Last…tidak mudah untuk menerima sebuah desain yang sebenarnya cukup revolusioner dan berani. Bahkan bikers Vietnampun yang kita pikir akan mengatakan keren malah mengungkapkan sebaliknya. Wowww PR berat buat Yamaha ki cak mengingat Honda Winner 150 justru diterima dengan baik di sana. So…kita lihat saja sepak terjang Yamaha terhadap bebek supernya. Toh sekarang lebih powerfull dan lengkap, iyo ora. Nah…kalau menurut sampeyan piye cak, setuju opini orang Vietnam diatas atau tidak ? monggo berikan komennya….(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!