iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Emboh perasaan koq kayak dagelan cak…IWB mung iso tepuk jidat mringis saat mantau perkembangan motor listrik Gesit presiden Jokowi. Lha piye oraaaa…..sukses kadung tersebar dimedia secara nasional bahwa motor Gesit milik Jokowi laku 2.55 Milyar, jebule pembeli malah nggak transfer uang yang sudah disepakati dalam lelang. Doi justru kini dilaporkan minta perlindungan polisi karena takut ditagih karena memenangkan lelang yang diangggapnya justru adalah hadiah uang. Koq berita bikin mumet ndas tenan yoooo cak….

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Lelang diadakan bersama Bimbo yang dibalut tema Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona, Minggu (17/5/2020). Yang menarik perhatian adalah motor listrik Gesit Presiden Jokowi disebut laku hingga 2.55 Milyar. Amazing tenan kieee. Nominal yang sangat fantastis kangbro. Dari sini saja IWB sejak kemarin terherman-herman eh terheran-heran. Kenapa bisa begitu mahal ?…..

Saat itu IWB berpikir mungkin pembeli memang berniat ingin menyumbang hartanya untuk membantu para pekerja seni. Yang kedua pembeli adalah fans berat presiden Jokowi. “Terima kasih bapak yang dari Jambi, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lebih banyak lagi untuk bapak dan keluarga,” kata Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat meresmikan pemenang lelang, Minggu (17/5/2020) seperti dilansir detik.Tapi sayang semua “nggedobozzzzz” !!

iklan iwb

Ternyata akhir cerita terbaru berdasarkan berita yang viral M.Nuh tidak berniat membeli motor tersebut. Justru doi berpikir bahwa doi akan mendapatkan uang 2.55 Milyar dan bukan membeli. Dari sini wae IWB bengong ngowoh ora iso mingkem cak. Mosok hari gini tidak paham yang namanya lelang. Tapi mungkin bisa saja terjadi kalau dari profile M.Nuh yang ternyata bukanlah pengusaha seperti yang diberitakan sebelumnya. Pria ini tinggal di Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi dan selidik punya selidik disebutkan M. Nuh adalah buruh harian lepas…..

” Tidak ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan. Setelah diwawancara, (dia) tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi seperti dilansir kumparan. Saat ini M. Nuh diperbolehkan pulang setelah petugas melakukan pendalaman kronologis melalui sesi wawancara. Karena tidak ada unsur penipuan buruh lepas inipun boleh pulang..

Last….apapun kondisinya M. Nuh sukses ngeprank tanah air lewat keluguan dan tidak ketidak pahamannya. Sebuah kasus yang tentu sangat jarang terjadi namun juga membuat kita bengong luar biasa. Ketika puji-pujian dilontarkan karena motor listrik Gesit presiden Jokowi laku terjual dengan angka yang sangat fantastis namun diakhir cerita justru semua kena prank. Apa pesan dari cerita ini ? hanya Allah SWT yang tahu tentunya. Gesit laku 2.55M ? IWB juga kena prank ki…jian tenan koq :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements

86 COMMENTS

      • Lihat kawan… otakmu telah tersumbat oli meler dan fikiranmu penuh dengan asap fogging PIGSON si dungu dari kerajaan Garpu mLehoiy…
        Ngah… Ngaahhh… Ngahhh…

    • Orang indonesia bener2 luar biasa..

      Sampai2 presidennya aja kena prank..

      motor laku 2,5M

      Tapi boooong…..

    • Mindset memiliki motor yang ter- di kelas 250cc tidak lebih karena alasan pajak dst dst. Lupakan juga motor ini termasuk nanggung, Mulai dari Frame You Know why!!! sampai pada velgnya . Belum sebentar lagi kompetitor H akan nyusul dengan spec lebih baik dengan harga kompetitif. Tapi kalau kolektor gak masuk golongan mending dan ngepas loh syaratnya. Biasanya kaum yang beneran punya duit akan realistis dan membumi, saat ditengah pandemi mereka akan melakukan langkah yang lebih realistis dalam menyikapi barang hobi atau mainan mereka. Sebaliknya pemuja Ninja akan berfikir semakin tidak realistis, padahal jatah kucuran kredit akan semakin seret… Nah loh, jangan sampai keburu napsu, beli malah kehilangan di tengah tengah masa cicilan . Bonjroooot Cak! Ini murni produk mainan, bagi yang mainsetnya masih nganggep kendaraan, wes lupakan saja Mas Bro!!! Saat Pandemi begini, lanjut Krisis Ekonomi…. bila kondisi terus memburuk karena covid-19 dampak ekonomi akan membuat banyak perusahaan mengibarkan bendera putih.

      • “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, penumpang ini mempunyai riwayat sakit gagal ginjal dan dia baru pulang dari berobat di Batam,” ucap Lulik. Kemudian, dari pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Ahok. Kronologi diketahuinya Ahok meninggal dunia di atas kapal, berawal dari kecurigaan seorang penumpang yang hendak turun. Penumpang itu melihat Ahok masih tertidur dan tersandar. Kemudian, penumpang tersebut melapor kepada ABK kapal dan meminta untuk membangunkan Ahok. Saat itu seluruh penumpang lainnya telah turun kapal.

    • Kronologi diketahuinya Ahok meninggal dunia di atas kapal, berawal dari kecurigaan seorang penumpang yang hendak turun. Kemudian, penumpang tersebut melapor kepada ABK kapal dan meminta untuk membangunkan Ahok. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, penumpang ini mempunyai riwayat sakit gagal ginjal dan dia baru pulang dari berobat di Batam,” ucap Lulik.

  1. Arep komen wedi kenek PRANK sisan.. ?kenek PRANK ki rasane mangkel’ne.. berat.. kowe mesti ra kuat.. wis cukup aku wae.. ? ??

  2. lelang yg aneh.
    kalau sudah pernah ikut lelang pasti tahu ada aturan2 yg harus dipenuhi sewaktu mendaftar sebelum bisa mulai melakukan penawaran.
    jadi tidak semua orang bisa menawar seenaknya tanpa daftar terlebih dahulu seperti kasus motor gesit ini.

  3. Kenapa gak bikin setingan dlu seperti biasanya sih biar sukses. Begini klo ga d seting tiba2 ada yg mau beli beneran. TAPI….. mueheheeeeee.

  4. si kaum Bani H ngeprank pabrik H …

    udah dibikin produk jas jes doangg ..akhirnya Numpukkk di Gudang Horaa Payuuuu….

    BHahHagagag

  5. Lelang kan biasanya Sebelum ikut harus setor dana stidaknya 50% dari harga awal. Ntar kalau gk dapat dana dikembalikan semua, kalau menang tapi gk mau bayar dana hangus ?.
    Walaupun amal resmi dan non resmi, mekanisme sama. Apalagi ini nasional.

  6. idola si ALAN kena prank orng kampung.
    is real karma.
    ingat si raja prank jga pernah ngeprank petani porbolinggo bagi2 traktor.
    ternyata traktor boongan yg di pinjam ke shoowroom.

  7. Tukang prank kena prank. Dulu ngeprank mobil SMK. Terus ngeprank traktor buat petani suka buat hoax akhirnya kena juga. Wkwkwkkk….raja prank kena prank.

    • Hedeh om, sampean ki terlalu lugu banget, mana ada presiden yang bikin mobil esemka??
      Salah dewe percoyo,dipikir secara logika presiden ya cuman bantu perijinan kalau memang layak produksi, selanjutnya terserah yang punya nama industri esemka,
      Paling ga biar ga kliatan odobnya om.

  8. Kang infonya motor lelang jd nya dibeli warren tanusudibjo anakny harry tanusudibjo..rp 2,55milyar.. ? udah kena prank m nuh…

  9. Panitia nya ini yang aneh.. peserta lelang harusnya di seleksi ketat.. gak sembarangan bisa ikutan lelang..

  10. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, penumpang ini mempunyai riwayat sakit gagal ginjal dan dia baru pulang dari berobat di Batam,” ucap Lulik. Kemudian, dari pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Ahok. Kronologi diketahuinya Ahok meninggal dunia di atas kapal, berawal dari kecurigaan seorang penumpang yang hendak turun. Penumpang itu melihat Ahok masih tertidur dan tersandar. Kemudian, penumpang tersebut melapor kepada ABK kapal dan meminta untuk membangunkan Ahok. Saat itu seluruh penumpang lainnya telah turun kapal.

  11. Kronologi diketahuinya Ahok meninggal dunia di atas kapal, berawal dari kecurigaan seorang penumpang yang hendak turun. Kemudian, penumpang tersebut melapor kepada ABK kapal dan meminta untuk membangunkan Ahok. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, penumpang ini mempunyai riwayat sakit gagal ginjal dan dia baru pulang dari berobat di Batam,” ucap Lulik.

  12. Kebangetan si ini, kalau ada orang lain yang berniat meminang dengan harga 1M terlewat hanya karna orang tol*l yang sok lugunya bilang ga tau acara lelang, bahkan dia sampai kepikiran buat lapor polisi, bukannya orang awam malah biasanya ragu buat kepolisi ya?
    Apalagi dia buruh harian, pola pokirnya bisa ditebak ga beda jauh dari masyarakat kebanyakan yang enggan berurusan sama polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here