iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Emboh perasaan koq kayak dagelan cak…IWB mung iso tepuk jidat mringis saat mantau perkembangan motor listrik Gesit presiden Jokowi. Lha piye oraaaa…..sukses kadung tersebar dimedia secara nasional bahwa motor Gesit milik Jokowi laku 2.55 Milyar, jebule pembeli malah nggak transfer uang yang sudah disepakati dalam lelang. Doi justru kini dilaporkan minta perlindungan polisi karena takut ditagih karena memenangkan lelang yang diangggapnya justru adalah hadiah uang. Koq berita bikin mumet ndas tenan yoooo cak….

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Lelang diadakan bersama Bimbo yang dibalut tema Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona, Minggu (17/5/2020). Yang menarik perhatian adalah motor listrik Gesit Presiden Jokowi disebut laku hingga 2.55 Milyar. Amazing tenan kieee. Nominal yang sangat fantastis kangbro. Dari sini saja IWB sejak kemarin terherman-herman eh terheran-heran. Kenapa bisa begitu mahal ?…..

Saat itu IWB berpikir mungkin pembeli memang berniat ingin menyumbang hartanya untuk membantu para pekerja seni. Yang kedua pembeli adalah fans berat presiden Jokowi. “Terima kasih bapak yang dari Jambi, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lebih banyak lagi untuk bapak dan keluarga,” kata Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat meresmikan pemenang lelang, Minggu (17/5/2020) seperti dilansir detik.Tapi sayang semua “nggedobozzzzz” !!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ternyata akhir cerita terbaru berdasarkan berita yang viral M.Nuh tidak berniat membeli motor tersebut. Justru doi berpikir bahwa doi akan mendapatkan uang 2.55 Milyar dan bukan membeli. Dari sini wae IWB bengong ngowoh ora iso mingkem cak. Mosok hari gini tidak paham yang namanya lelang. Tapi mungkin bisa saja terjadi kalau dari profile M.Nuh yang ternyata bukanlah pengusaha seperti yang diberitakan sebelumnya. Pria ini tinggal di Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi dan selidik punya selidik disebutkan M. Nuh adalah buruh harian lepas…..

” Tidak ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan. Setelah diwawancara, (dia) tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi seperti dilansir kumparan. Saat ini M. Nuh diperbolehkan pulang setelah petugas melakukan pendalaman kronologis melalui sesi wawancara. Karena tidak ada unsur penipuan buruh lepas inipun boleh pulang..

Last….apapun kondisinya M. Nuh sukses ngeprank tanah air lewat keluguan dan tidak ketidak pahamannya. Sebuah kasus yang tentu sangat jarang terjadi namun juga membuat kita bengong luar biasa. Ketika puji-pujian dilontarkan karena motor listrik Gesit presiden Jokowi laku terjual dengan angka yang sangat fantastis namun diakhir cerita justru semua kena prank. Apa pesan dari cerita ini ? hanya Allah SWT yang tahu tentunya. Gesit laku 2.55M ? IWB juga kena prank ki…jian tenan koq :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!