iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Rexco Pelumas menyumbangkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu.

Beli Rexco Bisa Beramal ini merupakan program sosial dimana setiap konsumen yang membeli Rexco maka secara otomatis dia telah menyumbang Rp 2000 perkalengnya. Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam sembako yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian 1000 paket sembako ini Rexco juga menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.



iklan iwb

“Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi”, Ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik dan semoga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Imam Rifai juga menghimbau masyarakat untuk menaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini tengah dijalankan.

Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker, tambah Imam….(Tekiro PR)

 

Advertisements

9 COMMENTS

    • Info= yg belom merekal produk yahaha di harap segera merekalkan kendaraannya
      Karena perusahaan yg bersangkutan akan tutup permanen ( bangkrut)
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Yahaha pusat (jipang) aj dah di gembok
      Siap2 cuci gudang barang yg dah bertahun2 numpuk bulukan
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  1. ternyata warga penjaringan masih ada yang pakai masker.. daerah ane pada bandel semua, jam segini aja anak²nya lagi pada main bola di depan rumah (tanpa pengawasan dan tanpa masker tentunya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here