iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk siapa yang nggak kenal Casey Stoner, legend rider dari Australia yang sukses meraih dua juara dunia. Pembalap yang dipandang mampu menjinakkan mesin Ducati masa lalu. Namun siapa menyangka dari analisa dan prediksi mantan manajernya di Motogp yakni Livio Suppo, jika kedua rider disandingkan seperti Casey akan kesulitan melawan Marquez. “ Stoner akan kesulitan melawan Marquez…” seru Livio Suppo ! woww menarik nehhh. Emang apa alasannya ? intip pernyataan Suppo dibawah ini…

Mantan manajer tim MotoGP Livio Suppo yang sempat di Ducati dan Honda ini juga membawahi Casey Stoner dan Marc Márquez saat doi bertugas memberikan opini menarik terhadap kedua rider Motogp jika disandingkan bersama-sama dalam satu tim. Menurutnya Casey akan kesulitan melawan Marc yang memiliki paket lengkap…skill dan mental. Disanalah Marc tidak bisa dijabanin Stoner….

” L:ivio Suppo dan Stoner….”

” Aku rasa Casey secara pribadi akan menderita melawan Márquez. Casey memenangkan dua gelar dunia, Marc memenangkan enam dalam tujuh tahun. Dan itu menunjukkan betapa lengkapnya dia (Marc)…” seru Suppo. Menurut Suppo satu poin yang tidak bisa dilawan Stoner dari Marc adalah mentalnya yang luar biasa. “ Kelebihannya adalah ketenanganya yang luar biasa…

iklan iwb

” Dia tetap bisa tenang bahkan dalam situasi yang paling sulit. Contohnya di Phillip Island 2013. Setelah mendapatkan black flag karena kesalahan dalam pit, semua orang akan marah dengan tim. Tapi sebaliknya dia pergi makan malam dengan semua orang dan kemudian memenangkan gelar di Valencia..” cetusnya. Nah situasi ini berbeda dibandingkan Casey. Menurutnya pembalap Australia ini sulit tenang dan mengontrol emosi….

Setelah duel dengan Valentino Rossi pada race Laguna Seca tahun 2008 dan crash, dia sangat marah. Alhasil dia kehilangan keberaniannya di Brno dan Misano. Dia kehilangan gelar pada 2008 karena dia terlalu berlebihan sehingga melebihi limit. Padahal jika dia tetap sedikit lebih santai, aku yakin Casey bisa memenangkan setidaknya dua gelar juara dunia lagi…” serunya. Sebuah analisa seseorang yang berpengalaman dan tentu tidak asal njeplak. So….balap tidak hanya membicarakan skill namun juga kontrol emosi. Casey vs Marc ? siapa yang tidak setuju dengan Suppo ?? (iwb)

” Marc dan Livio Suppo….”
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!