iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..untuk menarik perhatian konsumen, siapapun harus kreatif ditengah pasar yang sangat sulit seperti sekarang. Pandemic COVID19 seakan menjadi pemicu terbesar bahwa pabrikan dan dealer juga harus jeli agar market tidak stagnan. Dan inilah yang dilakukan oleh Yamaha dengan menawarkan warna merah Ferrari pada R15 V3. Seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini…

Yamaha India berusaha keras untuk mencoba mengangkat market R15 ditengah serangan Suzuki yang begitu keras di Bollywood. Oleh karena itu kreatifitas adalah kunci penting guna menggaet potential buyer. Seperti yang dilakukan oleh dealer di Bengaluru berikut ini. Dealer ini secara khusus meracik setidaknya 3 warna baru new R15 V3 yakni merah yang disebut sebagai red static, hitam gold dan biru hijau…

Nah untuk merah beda dengan tone color pabrikan, garapan dealer ini memilih merah menyala seperti warna Ferrari. Lalu diburitan diberikan tulisan Special Edition V.3…cakep sih cak. Keren nih merahnya ketimbang warna lain. Yup…warna lain terlalu ramai khususnya untuk biru hijau yang terkesan kurang matching. Namun kelebihannya untuk warna biru dealer juga menyepuh velg dengan biru pula. Sementara untuk hitam mereka lebih suka mengkombinasikan striping gold…

iklan iwb

Rada ramai sih tapi selera. Btw….kalau sampeyan ingin warna ini harus sedikit menambah kocek. Sayang tidak disebutkan berapa nominal tambahan yang harus dilakukan. Sebenarnya tindakan dealer Yamaha India ini bukan hal baru. Ditanah air sendiri cukup banyak dealer Yamaha yang memiliki otoritas untuk meracik ulang warna asli dicustom sesuai keinginan konsumen. Btw banderol R15 India dijual hanya kisaran 27 jutaan. Murah tenan. Nah seperti apa sosoknya ? intip beberapa fotonya dibawah ini…semoga bisa jadi referensi. Apik ora pakde ? (iwb)

50 COMMENTS

      • Kak, ntar facelift Aerox bilang ke YIMM ya, itu komstir jangan keseringan Oblak, Simi udah bolak balik serpis gak lama dipake Oblak lagi kak. Beneran nih Simi gak bo’ong kak.

  1. Kalo buat pasar Indonesia pun tetep Hora Minat Cak..!11!1!1
    Fokus nabung dikit lagi buat GSX150.

    • Dek kamu jangan keseringan bikin berita hoax nanti ayah sunat sampe habis.

      Gak uasah nabung buat beli motor sekolah aja yg bener

    • lha wong artikel mengulas r15 di india kok dianggep mbully. emang sebegitu bosoknya motor itu?

  2. di buritan ditempeli stiker v30, supaya yg awam ngiranya ini mesinnya konfigurasi V3. wkwkwkwkwk

  3. Dulu konon katanya, keluarlah jupiter mx 135 cc LC. Ngebayang klo Yamaha keluarin motor bebek sporty cc nya 150. Ternyata harapan penggemar setia Yamaha akhirnya didengar dan keluarlah jupiter mx king 150cc hehehe?
    Sekarang banyak harapan lagi kira2 yamaha bakalan keluarin produk yang lebih berkelas di kelas bebek JUPITER MX QUEEN 250cc body bongsor dan sporty abiess, bagasi setara aerox, fitur Y Connect, ABS dan harga rentang 30 s/d 40 juta.

  4. Dulu konon katanya, keluarlah jupiter mx 135 cc LC. Ngebayang klo Yamaha keluarin motor bebek sporty cc nya 150. Ternyata harapan penggemar setia Yamaha akhirnya didengar dan keluarlah jupiter mx king 150cc hehehe?
    Sekarang banyak harapan lagi kira2 yamaha bakalan keluarin produk yang lebih berkelas di kelas bebek JUPITER MX QUEEN 250cc body bongsor dan sporty abiess, bagasi setara aerox, fitur Y Connect, ABS dan harga rentang 30 s/d 40 juta.

  5. Jujur kang IWB saya kurang suka warna motor2 sekarang motor pada kusem…

    Saya lebih suka yg kinclong2, lebih mewah menurut saya.

    Nabung buat PCX yg item glossy malah sekarang jadi ikutan kusem juga, nmax kusem semua.

    Klo bisa mah tolong di sampein mas sama pabrikan biar ada 2 pilihan yg kusem sama yg kinclong…

    Makasih mas IWB, sukses selalu!!

  6. Sayang fotonya kok cuman setengah dikit amat jadi gak bisa lihat keseluruhan kalo dari samping, padahal warna udah keren itu

Comments are closed.