iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta komunitas Honda di Jawa Timur menyalurkan donasi dalam program HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) yang bertajuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, untuk tenaga medis yang dilakukan serentak di 12 Kota di Jawa Timur ( 17/05)…

Sebanyak 5736 anggota dari 189 komunitas yang tergabung dalam 12 Paguyuban Honda yakni PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), PHN (Paguyuban Honda Nganjuk). Rehap (Riders Honda Ponorogo), PHBN (Paguyuban Bikers Honda Ngawi), KOMBHAT (Komunitas Bikers Honda Trenggalek),HMC (Honda Madiun Community), BOHAY (Bojonegoro Honda Community, PMHP (Paguyuban Motor Honda Pacitan), SHC (Surabaya Honda Community), PAHAM (Paguyuban Honda Malang), PHP (Paguyuban Honda Probolinggo), PHOBI (Paguyuban Honda Blitar) ikut berpastisipasi dalam program ini.

Penyaluran donasi yang berupa 2.000 Disposbale Mask, 2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk ini diserahkan oleh perwakilan masing- masing paguyuban Honda ke 12 Puskesmas, Rumah Sakit atau Satgas Covid -19 antara lain Puskesmas Taman Sidoarjo, Gugus Tugas COVID-19 Kab Nganjuk, RSUD Pacitan, RSU Aisyiah Ponorogo, Puskesmas Walikukun Ngawi, RSUD Tongas Kab. Probolinggo, Puskesmas Sanan Kulon Blitar, RSUD dr Soedomo, Trenggalek, Puskesmas Bululawang Kab Malang, Puskesmas Wagir Kab Malang, Puskesmas Dander Bojonegoro, Gugus Tugas Convid 19 Madiun, dan Puskesmas Morokrembangan Surabaya.

Donasi yang terkumpul ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM, MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19 yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19.

Selain itu program Satu Hati Bersama Indonesia Sehat juga dikampanyekan melalui digital di media sosial @mpmhondajatim serta di sosial media paguyuban dan komunitas Honda Jatim.

” Dengan semangat Satu Hati, MPM bersama Komunitas Honda Jatim bersama sama ikut berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19, Semoga kegiatan ini membantu para tenaga medis untuk tetep semangat dan kuat menjaga masyarakat dalam situasi pandemi ini serta berkontribusi juga untuk mewujudkan Indonesia Sehat. Hal Ini juga merupakan Rangkaian dari kegiatan CSR MPM Berbagi ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM…(MPM PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

15 COMMENTS

      • Donasi donasi dan donasi….
        Hal kecil bermakna besar dari Sultan H.
        Jangan lihat apa bentuknya …tapi lihat Niatnya.
        Hal kecil yang Tak mampu dilakukan Y , malah menunggu Donasi juga dari Sultan H 😂

        Sebagian kecil dari Bunga Bank Kanvaz Rem Beat yang terus berbunga bunga 😂

      • Bunga kanvaz Rem beat yang tiap bulan bunga dan berbunga… Menjadikannya sebuah Lumbung besar yang tak ada Habis2nya , disinyalir jumlah total Tabungan Knvaz Tem Brat beserta Bunganya yang terus berbunga sudah melebihi asset Y indo 😂
        Hati….tar Pabrik Y bisa pindah tangan 😂

  1. udh lah lek,tolong hentikan artikel sosial begini.
    di jamin dan dapat dipastikan warung akan sepi.
    coz komunitas arrou gund tidak ada satupun berita sosial begini

  2. beruntung lah lebaran taun ini pemerintah melarang mudik …. coba klo ada
    H udh bikin mudik gratis ….
    Y baru bagi2 masker gratis ….

    • Mudik gratis yang dirindukan jutaan masyarakat.
      Keuntungan besar dari sisi lain yang didapat Konsumen Sultan tentunya.
      Beli motor H 20 jt…. 2 sampe 3 x ikut mudik Gratis , 1 x mudik gratis biayanya 1 jutaan… jika bisa sampe 3x mudik gratis…artinya terdiskon harga motor yang dibeli 3 jutaan 😂.
      Disaat Fbh terdiskon 3 jutaan…
      Fby merogoh kocek 3 jutaan untuk 3x mudik…itupun kalau sampe di mudik ,kalau mogok dan error?
      Sampe pun dimudik ,habis 1 botol jamu Param Kocok..
      😂

  3. Donasi donasi dan donasi….
    Hal kecil bermakna besar dari Sultan H.

    Hal kecil yang Tak mampu dilakukan Y , malah menunggu Donasi juga dari Sultan H 😂

    Sebagian kecil dari Bunga Bank Kanvaz Rem Beat yang terus berbunga bunga 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here