iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..Jaringan Main Dealer Sepeda Motor Astra Honda menyerahkan donasi 1 juta masker untuk tenaga medis untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas……

Penyerahan donasi 1 juta masker disalurkan melalui beberapa institusi. Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada Selasa (12/5). Jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500.000 masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.

Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor, Permadi mengatakan di bawah payung program bertema Satu Hati Main Dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemic Covid-19 melalui bantuan baik sarana maupun prasarana di sisi kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

“Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua,” ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, jaringan Main Dealer Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote.

Tetap Melayani Konsumen

Untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan main dealer sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda.

Untuk menghindari antrian dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS. Selain itu, terdapat pula layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan konsultasi dan jadwal kunjung.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Terdapat pula layanan Honda CARE apabila konsumen membutuhkan pertolongan darurat apabila terdapat kendala di jalan. Kemudahan terus diberikan oleh AHM dan jaringannya untuk mengurangi penyebaran COVID-19 demi Indonesia yang sehat….(AHM PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

23 COMMENTS

  1. Di saat yg lain bagi2 masker
    Ada aj yg bagi2 asap ngebulnya kenalpot (pingson)
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  2. Yang onoh bagi-bagi brosur diskon sambil goyal-goyel tari 1/2 te el je
    Wkwkwkwkwk kesian sekali klotok-klotok

  3. Masker itu ya diberikan secara cuma-cuma
    Sebelah malah dijual, diselipin brosur diskon…. Kasihan banget khan kang ??
    Wkwkwkwkwk asyemmm proellll tenan

  4. Orang indonesia sodaqoh 7 triliun lebih untuk warga yang kena lumpur lapindo, tidak ada yang mengabarkan

      • Di yutub ada kok. Klo media mainstream sudah dikendalikan bbrp pihak n gak mau tayang.

    • Siapa yg punya 7 T buat sedekah..? GILE LU NDRO…7 M baru percayalah, walau MUSTAHIL…!!🙄😜🤣🤣🤣

      • Semua media sudah disetir berdasar kepentingan tertentu.
        Dr Tirta nyumbang 200jt kemarin. Buat orang kek dia mudah tuh baliknya. Apalagi pabrikan sekelas Hdnoa. Masker kelas apaan tuh?

    • Sebelah demi mempertahankan perusahaan bos2nya pd ngumpet di gudang yg penuh stok thn kemarin
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  5. Masker N95 sekalian APD donk….? Buat nakes. Minimal yang nyemplak honhon.
    Pelit pa emang misqueen tuh

  6. Usaha dagang gak heran lah.
    Itu strategi bisnis. Untung malah bisa nambah.
    Orang kecil aza ada kok kais untung di tengah situasi yang kurang baik. Apalagi kelas businessmen, enterpreneur, kolongkomrat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here