iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Kepindahan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menuju tim pabrikan Yakni Monster Energy Yamaha MotoGP menyisakan banyak perbincangan salah satunya ialah respon dari para penggemar Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dimana The Doctor tidak akan lagi berada di tim Utama musim depan. Pun begitu dengan Quartararo yang berharap penggemar Rossi tidak akan ‘ngambek’ terkait perubahan line up baru Yamaha 2021….

Dalam kesempatan ini Fabio Quartararo ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya layak mendapatkan kursi pabrikan dan bisa menjadi pengganti yang pas bagi Valentino Rossi.

Seperti yang kita ketahui pembalap muda asal Prancis tersebut berhasil meluluhkan Yamaha pasca tampil mengejutkan di musim perdananya dibawah naungan tim baru Petronas Yamaha SRT dengan memecahkan banyak rekor sekaligus meraih gelar rookie of the year dan best Independent team musim 2019, hal tersebut membuat El Diablo mendapatkan kesempatan untuk naik kasta menuju tim Pabrikan musim depan guna mendampingi Maverick Vinales.

iklan iwb

Sementara itu Quartararo mengakui merasa aneh pasca ditunjuk Yamaha untuk menggantikan Rossi, mengingat The Doctor adalah idolanya sejak ia masih kecil. Hal ini memang tidak di tutup tutupi karena beberapa kali doi mengunggah foto masa kecilnya bersama Valentino Rossi, sementara itu kepindahan Quartararo ke tim pabrikan menyisakan sedikit keributan antara Fans mereka berdua.

Disisi lain Quartararo menceritakan Hubungannya dengan Rossi sekaligus mengungkapkan kisah debutnya di Losail ketika menjalani Free Practice 1 dengan membuntuti Rossi untuk mempelajari beberapa hal yang sekiranya penting.

“Hubungan antara aku dan Rossi sangat baik, tetapi selalu aneh untuk berbicara dengannya karena aku berbicara dengan idolaku sendiri, itulah sebabnya aku selalu gugup setiap berbicara dengannya.” ujar El Diablo melalui GPOne.

?Aku ingat bahwa hal pertama yang kulakukan ketika debut di Qatar Free Practice 1 adalah melakukan beberapa putaran bersama Rossi. Aku juga sudah sering melihat datanya, ini juga istimewa bagiku,”

“Kemudian dengan perubahan ini aku berharap para penggemar Italia tidak marah kepadaku, ini akan terlihat aneh ketika berada di akhir musim dan mengendarai motor Rossi disisi lain, tentu saja setiap rider selalu bermimpi pergi ke tim pabrikan.”

Disatu sisi Quartararo akan mendapatkan tantangan baru untuk musim depan, dan ia berusaha tenang dan mencoba memanfaatkan peluang sebaik-baiknya.

“Aku mencoba untuk tetap tenang, kesempatan ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi kepadaku dalam periode ini dan berusaha memanfaatkan peluang sebaik mungkin.” tutup Quartararo.

Last…Musim depan akan menjadi pembuktian bagi Pembalap Perancis tersebut untuk menunjukkan bahwa ia layak berada di Tim pabrikan pasca beberapa kali nyaris memenangkan balapan musim lalu dan sering merepotkan barisan depan terutama juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda Team)….(Cc for iwb)

26 COMMENTS

    • Tau banget si Quartararo klo si onoh sama fansnya suka ngambegan

      Persis kayak cewek klo lagi “dapet”

    • tergantung Quartararo langsung jurdun ap kaga
      klo langsung jurdun pastinya kakek tuwek ngambek dan di ikutin fbr + fby pd nyinyir
      catat omongan thailancung
      muuuuuuUUUuuuuehehehe…….

      • Siapa yg ngambek?? Situ yg ngambek mm93 punya saingan baru hahaha
        Lagian quartararo muridnya rossi ngapain fans rossi ngambek

    • Asal jangan terlibat konflik sama pembalap kebanggaan kecamatan italia aja, tau sendiri kan barbarnya minions ekekeek

    • Abang pasti pake cbr250rr yg lemot dan gak pernah juara ap arrc 250 itu, wkwkwkwkwkwkwk ?????

    • klo kakek kadaluarsa ngambek bilang aj MM93
      untuk mengeksekusinya biar mingkem
      muuuuuUUUuuuuuehehehe……

    • Merepotkan barisan depan terutama Mm93.

      Mm93 be lyke:
      Mboten mboten kok dhe. Kulo mbothen nate di repotaken. mergo deknen urung iso podium siji.
      Kulo mung isin nak kulo geber seko lap setunggal mengko wonge mencret.
      Niku M1 niku stands for Mencret 1 dhe. Jnengan mawon ingkang lagi ngertos.

  1. Jadi gini ya Fabio….
    1. Kalo kamu berhasil finish di depan Marc kamu akan disanjung setengah mati sama Minions
    2. Tapi kalo kamu finish di belakang Marc tapi ngasepin pembalap kebanggaan kecamatan italia siap-siap aja gembok akun mu & tutup semua kolom komentar.
    Ekekekekekekek

  2. Udah dari dulu. Sejak tiger 2000 sampai all new CB150R rantenya sama saja kemrosak. Sudah pada ngeh.

  3. Ayo wan apus aja komen fby biar ni lapak yg boleh komen fbh doang hahaha
    Yg punya warung fbh juga sih

Comments are closed.