iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….walaupun Marc adalah pembalap paling humble menurut IWB, posisinya sebagai pembalap top selalu ada yang nyinyirin. Biasa cak, haters selalu hadir pada orang sukses…siapapun itu. Namun suka atau tidak Marc saat ini adalah the best riders in the world. Nggak heran puji-pujian dilemparkan bos HRC pada Marc. ” Marc Marquez adalah fighter sejati…” serunya. Wah menarik ki…simak pernyataan lengkapnya dibawah ini….

” Jika kami harus memulai balapan dalam semingguan kedepan, kami siap. Orang-orang yang kuat mampu meredam masa-masa sulit dan kami percaya bahwa tim kita kuat. Kami menyukai apa yang kami lakukan, kami mencintai olahraga ini dan kami akan bertahan mencapai balapan di level tertinggi. Kami tahu motor apa dan siapa pembalap kami. Kami juga tahu siapa kami. Itu sudah cukup…” seru Alberto Puig pede. Terus gimana dengan Marc yang sebelumnya cedera ?

” Pembalap top kami memang cedera. Tapi jika kamu harus mempercayai sesuatu, dialah pembalapmu. Marc adalah fighter sejati. Dalam situasi apa pun dia akan berjuang dan tidak menyerah. Aku juga tahu bahwa Honda adalah pabrikan yang tidak pernah menyerah. Apa pun yang bisa mereka lakukan, mereka tidak akan berhenti….” cetus Alberto..

iklan iwb

Apa yang diungkapkan bos HRC ini seakan mempertegas berbagai tudingan bahwa Marc dan Honda diuntungkan dengan adanya Pandemic. Doi menggaris bawahi pada kondisi apapun jangan pernah remehkan Marc. Bahkan ketika cedera sekalipun. Menarik cak karena pernyataan ini dilemparkan pasca nyinyiran dari berbagai pihak termasuk bos Ducati. Nah kalau sampeyan sendiri piye…apakah jika tanpa Pandemic Marc-Honda akan terpuruk diawal musim ? monggo berikan opininya…(iwb)

 

iklan iwb
Previous article[HOT Video] Ledakan jelas high RPM Kawasaki Ninja ZX-25R, hancur kelas 250cc !!
Next articleFabio Quartararo berharap Fans Rossi tidak “ngambek” !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!