iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….walaupun Marc adalah pembalap paling humble menurut IWB, posisinya sebagai pembalap top selalu ada yang nyinyirin. Biasa cak, haters selalu hadir pada orang sukses…siapapun itu. Namun suka atau tidak Marc saat ini adalah the best riders in the world. Nggak heran puji-pujian dilemparkan bos HRC pada Marc. ” Marc Marquez adalah fighter sejati…” serunya. Wah menarik ki…simak pernyataan lengkapnya dibawah ini….

” Jika kami harus memulai balapan dalam semingguan kedepan, kami siap. Orang-orang yang kuat mampu meredam masa-masa sulit dan kami percaya bahwa tim kita kuat. Kami menyukai apa yang kami lakukan, kami mencintai olahraga ini dan kami akan bertahan mencapai balapan di level tertinggi. Kami tahu motor apa dan siapa pembalap kami. Kami juga tahu siapa kami. Itu sudah cukup…” seru Alberto Puig pede. Terus gimana dengan Marc yang sebelumnya cedera ?

” Pembalap top kami memang cedera. Tapi jika kamu harus mempercayai sesuatu, dialah pembalapmu. Marc adalah fighter sejati. Dalam situasi apa pun dia akan berjuang dan tidak menyerah. Aku juga tahu bahwa Honda adalah pabrikan yang tidak pernah menyerah. Apa pun yang bisa mereka lakukan, mereka tidak akan berhenti….” cetus Alberto..

iklan iwb

Apa yang diungkapkan bos HRC ini seakan mempertegas berbagai tudingan bahwa Marc dan Honda diuntungkan dengan adanya Pandemic. Doi menggaris bawahi pada kondisi apapun jangan pernah remehkan Marc. Bahkan ketika cedera sekalipun. Menarik cak karena pernyataan ini dilemparkan pasca nyinyiran dari berbagai pihak termasuk bos Ducati. Nah kalau sampeyan sendiri piye…apakah jika tanpa Pandemic Marc-Honda akan terpuruk diawal musim ? monggo berikan opininya…(iwb)

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

44 COMMENTS

    • Kasihan gara2 MM93 + RCV SUPER POWER Yg laun pd kebakaran nganunya lek…..
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Pandemic menguntungkan semua. Klo ada tudingan cuma MM93 yg untung, itu cuma sekedar psywar yg dilontarkan rival yg susah merebut mahkota jurdunnya…

    • Penyanjung si kakek tua kasihan ya puasa merayakan jurdun bertahun2
      Sebagai gantinya merayakan nyinyir ke pada MM93 sang raja di atas para raja MotoGP
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Nyunsep…
      Ra motor Ra pembalape… Nyungsep se Nyunsep produk yamimi lokal & global…
      Nyungsep…
      Wahai bani Nyungsep keluarlah…
      Nyungsep… Real, Fakta, Nyata, didukung Foto yang spektakuler, the best off Nyungsep… Ngah… Ngahhh… Ngaaahhhh… Crotzzz…

    • Yg nyinyir orang yg dah kena doktrin dri junjungannya
      Biarpun junjungannya nyungsep bagi mereka adalah kemenangan
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  1. fans kunyit mimpi idolanya adaptif padahal motornya itu2 aja, akhirnya cuma ngalu ngasih penghargaan ke diri sendiri ekekek

    • Kekalahan memang menyakitkan cak…..
      Apalagi turun level dri tim pabrikan ke tim abal2
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • yg sabar kchung idolanya popularitasnya segitu2 aja wekeekeke pembalap kok ngebosenin wekekekek

  2. Motor perontok tulang dibilang motor itu2 saja???? Coba sebutkan menurut fby siapa pembalap yg saat ini mampu manaklukan motor perontok tulang selain Marc

    • Yaa kemarin2 itu lagi dlosor saza. Sampai satu imel buat multi nick tidak ketahuan n tetep nyantol enteng poll

  3. Tanpa pandemi juga udah ketebak siapa juara ya.
    Maaf maaf nih ya. Tapi gak tau deh kalau lihat line up 2021.

  4. motornya cuma ngondah tapi dibilang ngadaptif? mueheheh fansnya udah mabooook sama ngondah dan marquntet

  5. Menunggu anti klimaks dari Marc…
    Karena sudah banyak cedera yg di alaminya…
    Mudah簡an masih mampu bertahan sampai 4 atau lima musim kedepan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here