iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Korona jian benar-benar memanjakan sampeyan semua jika ingin beli motor baru. Termasuk Yamaha yang kini juga memberikan cash back hingga 20 juta. Bahkan tidak hanya cashback sebesar 20 juta, Yamaha juga memberikan hadiah langsung helm Arai jika sampeyan memboyong skutik ini. Welehhh royal benerrrrrrrrr. Emang motor opo ???

Kuwi namanya bejo buat sampeyan cak karena cashback seperti ini tidak selalu ada. Nah, sekarang ini Yamaha memberikan promo cashback dengan nilai yang cukup menggiurkan jika sampeyan ingin membeli skutik CBÛ TMAX DX. Yup…cashback atau potongannya tembus 20 juta. Inipun masih ditambah helm berkualitas yakni ARAI. Opo ora kepenak jal. Tapi jangan demen dulu cak…sebab potongan segitu mungkin tidak akan terlalu nampol sebab harga motornya sendiri tembus diangka 319 juta…

Artinya dengan potongan tersebut maka banderol Yamaha T-MAX menjadi 299 juta OTR Jakarta. Tidak hanya itu dengan harga tersebut maka sampeyan berhak mendapatkan hadiah helm Arai. Lumayan tenan. Tapi harus diingat pakde….cashback ini untuk sementara hanya berlaku pada Yamaha T-MAX lansiran 2019. Dan harga tersebut juga belum termasuk kenaikan BBN yang tembus 4,5 jutaan. Weeeihhh jebule kalau diitung jadi hanya 15,5 cak potongannya….

iklan iwb

 ”Iya dapat cashback Rp 20 juta. Tapi harga Rp 299 juta itu belum termasuk ada kenaikan BBN Rp 4,5 juta. Promo buat motor NIK 2019, yang 2020 belum masuk,” kata sales via Kompas.  Sebagai informasi helm Arai yang sampeyan dapatkan adalah Arai VZ-Ram Plus model open face dengan banderol setara 7 jutaan. Nah…sopo disini yang nyidam TMAX DX, kesempatan kuwi. Matic seharga moge 4 silinder 900cc….pasti sampeyan termasuk wong turah duit cak kalau beli ini…horaa umum skutik 300 juta rek-rek (iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga motor bekas selangit disebut hanya akal-akalan ?
Next articleSerem, Korona diprediksi membuat penjualan motor 2020 ” Dlosor ” seperti 20 tahun lalu !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!