iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannnn tenan cakkkk…..IWB awalnya masih sulit percaya atas berita yang dimuat salah satu media besar tanah air sebelum IWB akhirnya kontak langsung pada sang owner. Sebuah kejadian yang akan membuat kita terbelalak karena banderol motor 2Tak semakin mengerikan. Setelah sebelumnya viral RX King terjual 150 juta….kemudian Suzuki Satria 120 100 jutaan dan kini yang terbaru Honda NSR 150 SP kondisi hampir NOS terjual 200 jutaan. Bahkan menurut sang owner baru yakni Rico dan Andreas doi bingung karena motor yang baru dibelinya 200 juta sudah ditawar orang 250 juta. Ampunnnn rekkkk-rekkk. Emang seperti apa sosok motornya ? intip detilnya dibawah ini..

Berawal dari niat untuk mencari motor legendaris Honda NSR 150 Astra. Namun menurut doi, motor yang ada dipasaran rata-rata sudah hasil restorasi dengan kondisi yang kurang sesuai hati. ” Saya sempat malas mencarinya, karena banyak yang kondisinya seperti itu. Ada juga yang sudah dicat ulang bagian bodi atau rangkanya. Awalnya mau beli NSR tipe Astra, tapi banyak yang bilang lebih baik tipe SP langsung..” serunya via Kompas. Kemudian barulah doi mengalihkan perhatian untuk berburu NSR150 SP. Kuwi cak…sang Pro ARM, sopo nggak kenal model ini. Terkenal banget dan waktu itu memang sudah mahal bener. Dilalah tanpa sengaja doi ternyata menemukan NSR 150 SP lansiran 2001 nggak jauh alias masih di dalam kota Bandung….

Dari sana doi bergegas menuju lokasi dan terbelalak karena kondisi motornya bener-bener baru. Bisa dibilang sangat istimewa karena jarak tempuh baru mencapai 4000-an km. Bahkan baut-baut juga pada kondisi sangat baik tanda penyimpanan motor juga apik. Yang mengejutkan pemilik motor ini bukanlah seorang biker tulen. “Saya tidak tahu dia siapa, cuma kenal sekilas, datang, terus bayar. Saya ke sana tempatnya dokter umum, seperti orang biasa saja, bukan komunitas atau kolektor,” tambahnya lagi. Nah…saat IWB hubungi via WhatAp, doi sekarang bingung dan galau cak. Kenapa ? karena motor yang baru diboyong dengan harga 200 jutaan tersebut sudah ditawar orang Manado 250 juta. Gilaaaa…!!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ya kang…saya beli 200 jutaan. Sekarang sudah ditawar orang Manado 250 juta. Ini orangnya sampai WA saya…” serunya ke IWB. Dari sini IWB mung iso ngowoh. Ini sih wis kenthir cak…sudah ditawar 250 juta masih ditahan sama doi. Sebuah nilai yang sangat fantastis pastinya. Memang cak, jika sudah membicarakan kolektor items, duit nggak ada harganya. Bener-bener nggak logis. Karena penasaran IWB tanya kembali ke doi, emang mau dilepas berapa ? “ Nggak tahu neh bingung, baru juga dapat..” celetuknya galau. Iyolah, sopo ora galau. Hanya beberapa hari keuntungan 50 juta sudah didepan mata. Sadiz tenan….

Last….kondisi NSR150 SP 2001 milik cak Andreas ini memang sangat istimewa. Bahkan baut-baut terlihat tidak pernah dibuka termasuk ban bawaan pabrik. Motor ini hanya kotor karena debu, itu saja. Ini sih edian bener cak. Mungkin diduniapun akan sangat sulit mencari Honda NSR150 SP seperti kondisi motor cak Andreas ini. Waaaaaahhhh, sayang harganya nggilani tenan. Kalau nggak IWB juga tertarik super ileran. Tapi banderolnya nggak logis jadi tiarap wis. Lha piyeee, harga segitu sampeyan sudah dapat moge 600-900cc   4 silinder. Legend bike memang luar  biasa. Nah…seperti apa sosok Honda NSR150SP lansiran 2001 yang sekarang ditawar 250 juta ? intip beberapa foto yang dishare cak Andreas ke IWB. Rekor tenan kieeeeee, 2Stroke never dies tenan……..istimiwirrrrrr !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!