iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jabodetabek meliputi berbagai aspek kehidupan sehari-hari, salahh satunya tempat perekonomian rakyat seperti pasar tradisional. Meski telah dihimbau Pemerintah untuk menerapkan beragam prosedur kesehatan, namun para Karyawan Suzuki divisi roda 2 merasa perlu untuk memberikan donasi masker non-medis kepada masyarakat yang masih beraktifitas. Menggandeng Skywave Owners Club (SOC), ratusan masker non-medis dibagikan untuk mengeliminir rantai penyebaran wabah Covid-19…..

Berlangsung pada hari Sabtu, Minggu dan Senin, 2 – 4 Mei 2020 di 4 titik pasar tradisional, SOC turut menerapkan aturan social distancing saat membagikan masker kepada masyarakat, yaitu dengan membatasi jumlah anggota yang turun ke lapangan sebanyak 2 orang per titik lokasi. Tak lupa, perwakilan dari SOC turut memberikan edukasi ringan tentang pentingnya menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari pada masa pandemi seperti sekarang.

Ke-empat titik pembagian masker tersebut antara lain Pasar Rebo (Jakarta Timur), Pasar Kopro dan Pasar Cengkareng (Jakarta Barat) serta Pasar Bojonggede (Bogor). Proses pembagian masker pun berjalan tertib kepada pedagang, pengunjung pasar, petugas pasar, hingga pengendara sepeda motor yang melintas. Masyarakat pun antusias dengan adanya kegiatan donasi pembagian masker tersebut dan serta merta menggunakannya.

iklan iwb

Donasi masker non-medis yang disalurkan dari para Karyawan Suzuki divisi roda 2 tersebut melengkapi pembagian masker di lokasi lainnya yaitu di cek poin/pos pemantauan PSBB yang dilakukan di Kalimalang, Bekasi pada waktu yang sama. Adi Marwadi selaku Divisi Sosial dari Skywave Owners Club menyampaikan dengan gembira,”Kami sebagai sesama masyarakat merasa perlu untuk melakukan hal positif seperti memberikan edukasi kepada warga di tempat beraktifitas mengenai pentingnya memakai masker pada saat-saat wabah virus sekarang ini. Terima kasih banyak atas perhatian dan support rekan-rekan Karyawan Suzuki roda 2 yang telah menyediakan ratusan masker ini, sehingga banyak masyarakat yg terbantu dan merasakan manfaat dari Masker yang telah dibagikan tersebut “.

Baik para Karyawan Suzuki divisi roda 2 dan anggota Skywave Owners Club, sama-sama mengajak masyarakat lain untuk berpartisipasi menjalankan himbauan dan aturan Pemerintah saat ini yaitu dengan membatasi kegiatan luar rumah atau memberikan jarak saat berinteraksi sosial dalam jarak yang aman. Hal tersebut bertujuan agar wabah yang sedang berlangsung saat ini dapat berhenti dengan lebih cepat dan aktifitas masyarakat dapat segera berjalan normal seperti biasanya…(PT SIS PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

18 COMMENTS

    • lagi dan lagi komunitas bagi2 masker.
      pcx
      bandit
      skywave

      arrou gun mana?
      apakah mereka gk punya rasa sosial?

      • Sssttt… Metik Yang gak disebut lagi diskon puluhan juta brey… Buat bayar sewa gudang yang udah jatuh tempo…
        Tapi sayang…
        Horak Payuhhh… Alias para sales beyek terancam gagal dapet TeHngaeR….

      • YNCI bagi-bagi anu… Sambil show tari tarian setengah berbaju. Wkwkwkwkwk koltok-koltok sekali dehh

      • Gimana ada sumbangsih dari sebelah …. Yang dibeli Penyakitan , error , boros .
        Jangankan buat bagi2 masker , buat beli Balsem ngilangin pegel dan kesemutan saja dah mikir panjang mereka πŸ˜‚

      • @ cipotok lue mau pengin tahu bagi2 Donasi …

        jgn cuma ngemis disini aja ….
        maen ente kurang jauhhhh….

    • Komunitas Suzuki bagi2 masker
      Komunitas Honda bagi2 masker
      Ekekekek……kok komunitas yahaha bagi2 asep kenalpot pingson
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • Betul , jangan dilihat dari apa yang diberikan…tapi lihat Niat baik dan rasa Kemanusiaannya.
        Sebelah Niat aja kaga punya..mau ngasih apa coba πŸ˜‚

      • untuk sosial gak ada istilah ngekor,jangan malu dan gengsi.
        masa iya masker 3rb perak gk sanggup?

    • ekekekek

      Gak perlu koar koarrrr….

      lihat di jalanan Udah banyak yg Donasi….

      situ aja yg KudeTttt …πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  1. Mantap
    Semoga kondisi wabah dan akibatnya ini segera berakhir dan aktivitas bisa segera normal
    Senoga makin banyak yang bergerak untuk kegiatan sosial, khususnya dari pihak roda 2 baik pabrikan maupun pengguna

  2. Wkwkwk, komunitas suzuki berbagi masker lewat skywave owner club, komunitas honda lewat hpci

    Komunitas nmax bisanya arogan di jalanan doangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Yakinnn situu….???? mau BC berbusa busa Koonsumen udah cerdas

      …bukannya kebalik ya …Komunitas H sesembahanlue yg arogannn ….

      • Wokwok, nmax uda terkenal arogan bro, liat di twitter banyak kelakuan pengendara nmax yang gak bener, sampe dihujat. Di jalan pengguna nmax sama pcx lebih arogan pengguna nmax. Bahkan lebih arogan dari yang bawa motor sport, bacot doang ente

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here