iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…MPM Honda Jatim melakukan campaign #Dirumahaja dengan melakukan talkshow dengan pemain muda Persebaya, Supriyadi. Dalam Acara bertajuk BeAT Ngabuburide bareng Supriyadi, pemain muda timnas Indonesia ini berbagi aktifitasnya #dirumahaja dan menjawab pertanyaan dari Netizen…

Supriyadi yang dalam kesehariannya menggunakan Honda BeAT menceritakan pengalaman puasanya dan membaginya ke netizen. Dalam kesempatan ini, hamper 6000 nitizen silih berganti bergabung di instagram live @mpmhondajatim. Mereka antusias mendengarkan dan memberikan pertanyaan kepada supriyadi.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan #Dirumahaja #Bersama Honda dimana bertujuan untuk tetap berinteraksi dengan komunitas dan konsumen Honda secara darling. Selain sesi Tanya jawab, juga ada sesi bagi-bagi hadiah yang mendapatkan merchandise dari MPM Honda Jatim .

iklan iwb

?saya senang bisa live instagram dan berbagi pengalaman kepada netizen dan komunitas Honda, semoga bisa bermanfaat buat netizen yang sudah join? Ujar Supriyadi..(MPM PR)

10 COMMENTS

  1. Secara virtual VR46 tidak mengganggu riderz motogp papan bawah
    Catet ciynnnn

  2. # di rumah aja
    tp background nya di jalan di deleer…

    harusnya tagarnya
    # di rumah aja tapi boong …

    kelihatan kibullnya …ehh pabrikan si itu ..pantezzzz

  3. Nunggu brojol nya cb190r
    Muka sugomi banget coyiiiii…….
    Ready celengan 40jt. Next time bisa nambah. Gak klabakan jadinya
    Ocreee…….. Cussss gindusss

  4. Lek kok dr kmren2 serba aahaem terus beritanya (dan selingan kaoskaki berjilid2).. suzuka okelah ada saltoo.. nah utk yamaho kemana??

  5. Kasihan jd bintang iklannya..gak pakai masker , gak sosial distance, dll …

    bisa bisa kena marah bu walikota nih…

Comments are closed.