iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Belakangan ini bursa transfer rider MotoGP terus memanas, setelah sebelumnya Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) hampir sepakat dengan Petronas Yamaha SRT. Kini rumor kembali memanas dimana Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) tertarik pindah pabrikan haluan menuju KTM. Wahhhh menarik cakkkk…

Sejatinya Ducati sejauh ini jauh lebih baik pasca kedatangan Andrea Dovizioso yang cukup ulet dan telaten mengembangkan Desmosedici pasca kepergian Valentino Rossi di akhir 2012 silam.

Meski membutuhkan waktu yang cukup lama kurang lebih 3 hingga 4 tahun untuk membuat Desmosedici menjadi garang, namun seperti kata pepatah Usaha tidak akan pernah menghianati Hasil, yupss cakk ungkapan tersebut pantas didapatkan oleh Dovizioso dimana dalam tiga tahun terakhir ini doi sukses merepotkan Marc Marquez (Repsol Honda Team) ketika memperjuangkan gelar disetiap musimnya.

iklan iwb

Namun amat disayangkan sejak tahun lalu hubungan internal antara Dovizioso dan General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna mulai retak cakkk, keduanya sering berbeda pendapat dalam pengembangan Desmosedici maupun beberapa detail lainnya.

Hal ini berimbas terhadap masa Depan Desmo Dovi dimana akhir tahun ini kontraknya akan habis, sejauh ini kabar terakhir menyebutkan bahwa negosiasi antara Dovizioso dan Ducati berlangsung cukup alot pakdee.

Selain itu ada faktor lain yang membuat negosiasi terhambat, salah satunya ialah Ducati tertarik mendatangkan Rider muda dari kelas Moto2 dimana beberapa pekan lalu dimana Sporting Director Ducati yakni Paolo Ciabbati menyatakan ketetertarikannya terhadap Enea Bastianini (ItalTrans Racing Team) dan Lorenzo Baldassari (FlexBox HP 40 Team).

Tetapi peluang besar yang menggusur posisi Dovizioso adalah Jack Miller (Pramac Ducati Team) yang musim lalu tampil mengesankan dan beberapa kali mampu mengalahkan Dovizioso.

Bagi Dovizioso terdepak dari Squad Ducati tidak menjadi masalah baginya mengingat rumor terakhir menyatakan bahwa pembalap asal Italia tersebut tertarik bergabung bersama KTM. Dan beberapa media juga menyebutkan bahwa Dovizioso telah berbicara mengenai kontraknya bersama KTM dengan durasi selama 2 tahun. Tidak hanya itu cakkk Dovizioso juga dikabarkan bisa mengakhiri karirnya diatas RC-16. Wahh makin seru iki cakkk..

Last…Silly season telah dimulai saat ini juga cakkk, menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan masa depan Andrea Dovizioso di MotoGP. Jika Dovi hijrah ke KTM maka pengembangan RC-16 akan lebih lengkap cakkk dikarenakan dalam Squad KTM juga ada pembalap kawakan Dani Pedrosa dimana dalam satu tahun terakhir KTM mulai banyak peningkatan pasca kedatangannya….(Cc for iwb)

28 COMMENTS

    • Yoyoy
      Di straight kalah sama Ducati
      Di cornering kalah sama Yahaha
      Tapi Marc & RC213V juara dunia… triple crown yem

      • Salah cung…. lurus emang masih 11 – 12 kalah ma ducati tapi kalo cornering kalah ma suzuki bro.. yamaha lurus ma cornering ga ada apa apanya ma suzuki…level yamaha skr (kecuali fabio) di level KTM, Suzuki, yamaha atasnya ada honda vs ducati

    • silahkan koar2 untuk melampiaskan ke gagalan yg menimpa jagoan anda
      muuuuuUUUuuuuuuehehehe………

      • Pembalap zona nyaman, ngga brani pindah,n Cari tantangan,…that’s Markus blagedud ?

  1. Kalau Head To Head
    H ngoss ngosan ngejar Ducati…

    Dovi sering men CiLuBa Makues….

    • Sering? di sirkuit mana aja? sebutin donk mau tau… atau cuma mengarang bebas?
      Ekekekekek
      Mengarang bebas adalah jalan ninja minions

    • hehehe…….
      kasihan ya yg puasa jurdun bertahun2 sampai harus menyebar berita hoax yg menurut mereka bisa meningkatkan prestasi jagoannya
      muuuuuUUUuuuuuehehehe……

  2. RedBull = KTM
    Orange = KTM
    Dovi mantab ke KTM …

    Gantinya di Ducati Si Jack yg udah kelihatan kencang…

    • Yoi Pantes Marq di kengkang…
      Ketakutan H …

      Dovi akan pindah pabrikan diisi Marq bertandem dgn Petrux atau Jack…

    • Satu satunya cara Marq di krangkeng

      krn Naga Naganya ….
      Repsol + Redbull akan Hijrah ke KTM…itu kombinsi dan Historical yg Epic
      begitupun juga dengan Pembalapnya Marq Marquess ke KTM …

      Modyarr ….Marq-Dovi KTM Repsol Redbull…

      • Kalopun iya Repsol + Redbull akan Hijrah ke KTM emang kenapa?
        TIM JUARA MAH SPONSORNYA UDAH NGANTRI DI BELAKANG
        Ekekeekek
        #CATET

        • Shell dah antri gantiin remasol tuh… dah ngebet buat warna honda jadi merah kuning shell

      • Harus diikuti pensiun dini VR46. Mengentengkan riderz papan tengah dan bawah

      • emang yg bikin juara promosinya cak…..
        honda tanpa promosi dah banyak duit justru yg ada promosilah yg nempel honda biartenar
        muuuuuUUUuuuuuuehehehe……….

  3. VR46 pensiun saza segera. Biar para riderz muda motogp lebih enteng perjuangannya

    • jgn bero……
      justru ada rossi motogp jadi ramai walaupun garang rebutan posisi buncit
      muuuuuUUUuuuuuehehehe……..

    • @thailand
      Untuk satu ini ada benernya jg opini ente masbro.. artinya tim juara honda vs marq93 udah berupa investasi emas bagi sponsor mereka yg sukses menempel di tim HRC ini.. soale gimanapun juga juara dunia tetep kesorot terus2an oleh kamera..

  4. akhir thun 2012 ada seorang pembalap yg memohon sama dorna agar honda dan yamaha mau terima di kembali.dan pada saat hanya 3 pabrikan yg berlaga ducati,honda,yamaha.

    • betoolll…..cak…..
      motogp tanpa yamaha sepi (gk ada yg di buli)
      muuuuuUUUuuuuuuehehehe…..

  5. Lha yamaha kok gak tertarik ama dovi atau zarco. coba yamaha berusaha keras ngedapetin dovi atau zarco so pasti impian si biru jadi jurdun motogp terwujud.

    Kok malah ngandelin si fabio quartararo, masih jagoan zarco lah kalau diatas motor yamaha. Si zarco dulu kayaknya pernah juara seri ya dimotogp, lupa deh gue

Comments are closed.