iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Kejelasan mengenai masa depan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) di MotoGP nampaknya tinggal menunggu pengumuman resmi saja, yupss cakk melalui GPOne kabarnya The Doctor telah merampungkan negosiasi bersama Petronas Yamaha SRT untuk musim depan. Wahhhh….

Sebelum itu, baru baru ini Valentino Rossi akhirnya bisa kembali berlatih di Moto Ranchnya setelah beberapa bulan terakhir ini doi harus mengurung diri dirumah karena Lockdown, dari latihan yang dijalani Rossi kemarin di Ranch pribadinya terpantau masih sepi cakkk, dimana ia hanya ditemani sang adik Luca Marini (Sky Racing Team VR|46) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Hal ini dikarenakan hanya beberapa daerah di Italia telah dibebaskan dari Lockdown termasuk Tavullia, tempat Ranch berada. Tetapi Rossi berencana mengajak semua anak didiknya untuk berlatih bersama pada tanggal 14 Mei di sirkuit Misano, San Marino tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan cakkk.

iklan iwb

Pasca Yamaha memilih untuk fokus menback-up Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) ke Factory untuk musim depan, Yamaha tidak lupa bertanggung jawab penuh atas keputusan tersebut pakdee, meski terkesan sadis akan keputusan mendepak Valentino Rossi tetapi Yamaha memberikan jaminan bahwa The Doctor akan di support penuh layaknya pabrikan jika ingin melanjutkan karirnya di MotoGP walaupun hanya dibawah tim satelit Petronas.

Pekan lalu Rossi kembali menegaskan bahwa ia tidak ada niatan untuk pensiun dan menyatakan bahwa ia masih punya banyak Motivasi untuk melanjutkan karirnya di MotoGP, beberapa hari setelah pernyataan Rossi keluar. CEO Petronas Yamaha SRT Razlan Razali berikan isyarat bahwa Juara dunia sembilan kali tersebut kian dekat dengan Petronas. Bahkan dari kabar yang beredar baru baru ini Rossi telah melakukan negosiasi dan hanya menunggu tanda tangan kontrak saja mengingat sejauh ini ada beberapa hal yang perlu di tinjau ulang oleh Rossi.

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan secara matang yakni mengenai crew yang akan diboyong The Doctor menuju Petronas, tak khayal cakk bukan rahasaia lagi jika Rossi selalu setia dengan squad intinya. Sama seperti kepindahannya dari Honda ke Yamaha, Yamaha ke Ducati hingga Ducati ke Yamaha silam dimana doi selalu membawa crew yang dianggap sangat penting…

Begitupula kepindahannya dari Monster Energy Yamaha MotoGP di ke Petronas Yamaha SRT, tetapi keinginan Rossi sedikit terbatasi cakk mengingat Razlan Razali hanya menyediakan 2 slot saja untuk Crew Rossi. Nahhh hal itulah yang akan dipikirkan Rossi sebelum menandatangani kontrak bersama Petronas selain itu Nilai kontrak juga perlu dibicarakan lagi cakkk karena mendatangkan Valentino Rossi mengharuskan Petronas merogoh saku lebih dalam dibanding musim lalu.

Last…Sejauh ini Petronas telah menawarkan kontrak kepada Rossi dengan durasi 1 tahun untuk musim depan dengan opsi perpanjang kontrak ditahun 2022 jika Rossi dirasa masih kompetitif dan tidak ada keinginan untuk pensiun. So bagaimana menurut sampeyan cakk?? (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

32 COMMENTS

    • Turun kasta ke tim satelit, makin jauh angan jadi jurdun lagii…., gak ada ceritanya sembalap satelit jadi jurdun.

  1. Berkurangnya Minions norak malah bagus, toh mereka bukan penggemar olahraga balap motor tapi penggemar pak legendenk…. ekekekekekekek

  2. Setidaknya Rossi masih memiliki mental seorang pebalap sejati, meskipun dirinya di lempar ke tim Satelit Yamaha dia tetap memantapkan pendirian tidak akan pensiun dan terus memotivasi dirinya. Tidak seperti Lorengzo ngaku2 aja julukan nya si Spaniard tp mental nya mental tempe, cuman tau nya bisa mengeluh motor ini itu dan sering cedera Pfffttt..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here