iklan iwb
iklan iwb
” Helm Arai SZ-Ram III KW….”

Iwanbanaran.com – Cakkk….jebule barang palsu nggak hanya menyerang Indonesia namun juga Spanyol. Helm palsu ini dibeli oleh Valerio Staffelli dari BER Racing Europe, salah satu distributor Arai resmi terbesar Italia. Dan yang mengejutkan cak, helm ini secara fisik sama plek dengan Arai SZ-Ram III namun dari sektor safety bak langit dan bumi. Tebtuki dari tes bentur yang mereka lakukan hasilnya sangat mengerikan !

Dari penyelidikan mendalam, Helm Arai SZ-Ram III informasinya dibeli via salah website online Tiongkok. Yup…toko online Cina yang konon disebut cukup terkenal. Namun ternyata hal itu tidak membuat kualitas yang diberikan bisa dipertanggung jawabkan. Sebab Helm Arai SZ-Ram III yang dikirim konon adalah kualitas KW atau abal-abal bin Palsu. Fakta mencurigakan ini didapati karena banderol yang dipasang sang penjual memang sangat miring….

Jauh dari banderol pasaran. Tapi karena mikirnya adalah untuk keuntungan pribadi, bisnispun tetap jalan. Yang mengejutkan cak…secara fisik memang bener-bener mirip dengan aslinya. Bahkan dari warna, finishing ataupun model. Namun yang mencurigakan adalah paket yang diberikan tanpa dibekali garansi resmi Arai dll. Termasuk ketika dipegang helm terkesan ringan dan ringkih…

iklan iwb
” Helm Arai SZ-Ram III ori…”

Nah dari sanalah mereka melakukan uji tes bentur dan hasilnya….cukup mengerikan. Dari uji tes bentur kecepatan 27,7 km/jam, cangkang terbelah. Bahkan polystyrene tercabik tanda material murahan yang digunakan. Artinya sertifikat logo yang ditempel juga palsu dan ini tentu sangat membahayakan pengemudi. Seperti dilansir Visordown kehadiran Helm Arai SZ-Ram III palsu ini akan musnah jika kita tidak membeli barangnya. Sebenarnya simpel..

Yang pertama selalu belilah helm Arai didistritor resmi. Yang kedua jangan tergiur dengan harga murah jauh dari pasaran karena biasanya memang itulah strategi mereka untuk mencari calon pembeli. Sampeyan bayangin wae kalau sampeyan pakai helm kuwi cak….crash dari motor iso mawut tenan. Sejauh ini memang tidak ada yang bisa dilakukan oleh distributor resmi terhadap menjamurnya helm KW sebab permintaan terhadap helm ini tetap ada. Mereka-mereka yang hanya ingin dianggap wah dan pamer namun tidak perduli keselamatan yang mengancam didepan mata. Kirain cuma di Indonesia adalah helm KW cak…jebule Spanyol juga yak, edian. So….say no to fake helmet !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdate, Tidak semua Honda New CBR250RR dibekali Quick Shifter !!
Next articleValentino Rossi siap bela Petronas Yamaha !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!