iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiannn di ece tenan cak rasane. Bentuknya diincrit-incrit sehingga kita selalu mantengin. Nggak heran teman-teman Blogger menyebut marketing Kawasaki S3 karena sukses membuat kita selalu mantau perkembangan ZX25R. Dan inilah video bagian ketiga modifikasi atau Kastam Kawasaki ninja ZX25R versi full karbon…

Pada video ketiga ini Kawasaki seperti ingin menyampaikan bahwa motor mereka memang di garap untuk para antusias racing yang siap di oprek ataupun di Custom. Mirip dengan foto sebelumnya siapa menyangka seluruh body emang betul-betul diganti dengan casing full karbon garapan A-Tech. Mulai dari faring depan, Bodi samping hingga Buritan. Bahkan kalau sampeyan perhatikan Hugger Atau sepatbor kolong juga diganti dengan material karbon. Wwwihhh….pasti mahal kie cakk…

Dari sekian rubahan mungkin yang paling menarik adalah keputusan menutup headlamp dengan karbon pula. Weladalah..ngono wae koq wis terlihat sangar tenan. Sayang Kawasaki tidak menyebut apakah casing karbon ini akan dijual secara bebas dengan masuk aksesories. Masih didiskusikan cak katanya. Tapi jikapun masuk harganya pasti nggak masuk akal sebab karbon ori memang mahal. Lawong IWB buat green tukijo aja hanya sebagai cover per pcsnya antara 400 – 700 ribu. Lokal kuwi…kalau full kayak gini pirooo pakdeee….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

last….Semua tercurah secara gamblang dalam video bagian ketiga yang bisa sampeyan intip di artikel paling bawah. Btw Kawasaki memastikan bahwa knalpot yang dipasang nanti bakalan beda dengan yang digunakan di Jepang jadi walaupun sama-sama menggunakan merk Yoshimura. Beda bentuk dan desain. Untuk versi INA nantinya akan lebih pendek cak. Nah untuk melihat secara gamblang seperti apa sosok dari Kawasaki Ninja ZX25R setelah menggunakan casing full karbon ? monggo sampeyan intip video lengkapnya di bawah ini. Wiss tinggal knalpot kieee (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!