iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…jian menarik pernyataan Jorge Lorenzo perihal skandal doping yang menjerat Andrea Iannone. Mendapatkan ganjaran pencekalan dari FIM dan Dorna, menurutnya Iannone adalah sosok yang jujur. Hal ini diungkapkan Lorenzo pasca bertemu Iannone di Lugano dua hari lalu. Yup….dengan kata lain Perihal skandal doping, Jorge Lorenzo lebih percaya Andrea Iannone ! wekssss…

Seperti yang kita semua tahu, Sejak Desember kemarin Andrea Iannone menghadapi posisi yang sangat sulit selama karirnya di Motogp. Kasus doping yang menyeretnya pada hukuman sangat berat yakni hukuman 18 bulan penangguhan lisensi balap. Dalam periode ini sangat sedikit pembalap MotoGP yang menghubungi Andrea Iannone untuk sekedar memberikan semangat. Namun tidak dengan Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk bertemu dengan Iannone. Apa katanya ?

Mereka semua menjadi teman ketika kamu pada kondisi puncakl, tetapi banyak yang hilang ketika kamu memiliki masalah. Aku tidak menganggap aku adalah teman Andrea Iannone dan aku tidak pernah mengunggah foto dengannya. Tapi kemarin kami berjalan-jalan di danau dan kami sedikit ngobrol. Kami tertawa mengingat beberapa anekdot dan aku juga bertanya kepadanya tentang masalahnya. Dia adalah satu-satunya yang tahu kebenarannya…

iklan iwb

” Dan ketika aku mendengarkannya, aku melihatnya tenang dan argumennya meyakinkanku. Ya….seperti semua orang, Andrea tentu saja membuat kesalahan di masa lalu, tetapi aku pikir kali ini “kesalahan” itu tidaklah disengaja. Jadi aku berharap dan sangat berharap bahwa cepat atau lambat dia akan dianggap bebas dan bisa membalap kembali. Pada akhirnya, “karakter” -nya mungkin banyak yang tidak menyukai, tetapi jelas bahwa anak ini memiliki bakat dan kecepatan. Dan seperti yang aku katakan kemarin: “Bakat tidak bisa dibeli atau dilupakan”....” tutup Jorge…

Last….pernyataan ini seakan menjadi tamparan keras bagi para otoritas yang kekeuh menyatakan Iannone bersalah. Bisa sampeyan tangkap dari kata-kata Lorenzo yang halus namun menusuk. Sejauh ini Iannone memang masih berharap ada keputusan yang membuatnya bebas. Doi melakukan banding dan hingga detik ini belum ada kejelasan. So….doping Iannone ? sampeyan percaya sama Lorenzo-Iannone atau Dorna cak….monggo berikan opininya (iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

    • Selama anak emas Dorna masih ngotot balapan maka konspirasi2 akan tetap ada.
      Iannone harus jadi tumbal bila mana VR harus terdepak dari Yahaha dan tak ada tim yg mau menerima dia maka Aprilia adalah pilihan terakhir.
      untung saja karir VR terselamatkan tim Petronas. ekekekek

      • bukannya anak emas si Mar Marcrashh yaaa..
        wkakakak

        mana ada tumbal gegara Rossi…?? justru Aprillia mempertahanin Ian…
        Rossi mah jalan pilihan Tim banyak yg mau nampung…Situ aja yg kudet …???

    • Lord Lorenzo kelihatan menikmati Hidup yaa sekarang…
      beda saat sebelumnya kelihatan tertekan dan murung

      jangan lupa jaga kesehatan sosial distance Lord….

  1. Yakin Marq Marcrash yg katanya sering mencari limitt sammpai harussss banting tulang gak pakai suplemennn ????

    ????

    apeesss lue Ian….

  2. Konspirasi Dorna buat antisipasi kalo VR didepak Yahaha & gak ada tim yg mau nerima dia maka Aprilia adalah solusinya. Anak emas Dorna gitu looohhh… Untungnya karir VR terselamatkan tim Petronas.

    • Konspirasi apa …
      Tim Rossi buanyakkkk…bahkan Rossi dikasi Hak buat bangun Tim sendiri …

      kontrasepsi kalikk…BuaHahHahAh

      • @Xenna: goblok.. Rossi sendiri sudah blg klo dia blm mampu utk bangun VR46 tim di kelas utama.. Sedangkan waktunya udh urgent.. Emangnya gampang bikin tim solid dlm wkt bbrp bulan saja? Blm lg pabrikan apa yg bs mensupport soalnya jatah Yamaha jg utk Petronas.

  3. Wow amazing. emang ada ya suplemen anti memar & patah tulang? ekekekek
    saya malah curiga sama pembalap 41 tahun jangan2 dia yg pake doping? sok bayangin aja umur segitu otot2 udah kaga elastis, persendian kaku, adrenalin menurun, reflek menurun dll tapi dia masih ngotot balapan.
    Ekekekek

  4. itu hasil tes folikel rambutnya kan sudah diakui oleh pihak otoritas bahwa dia “tidak sengaja” mengkonsumsi makanan yang mengandung itu. tapi tetap dikasih hukuman, yang mana jadi bikin kita mikir ini mungkin politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here