iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sepertinya keinginan Yamaha untuk meracik the dream team di tubuh Yamaha SRT Petronas sulit diwujudkan. Dream Team untuk mengawinkan dua rider terbaik dimasa lalu yakni Rossi – Rossi. Diungkapkan oleh bos SRT Petronas Razlan Razali, inilah alasan doi kenapa Yamaha Petronas tidak tertarik tandemkan Rossi-Lorenzo !!

Bos SRT Petronas Razlan Razali menegaskan bahwa mereka tidak ada keinginan sama sekali menandemkan Rossi dengan Lorenzo. Alasan yang dikemukan sangat simpel, mereka tidak mau ngaduk-ngaduk formasi terlalu liar yang akibatnya justru akan membuat tim kehilangan arah….

Untuk memperkuat stabilitas yang ada di tim, aku pikir penting untuk mempertahankan Franco,” kata bos SRT Petronas Razlan Razali kepada Motorsport.com. “Mungkin saja kita akan menutup kontrak bahkan sebelum balapan pertama.” serunya. Bos SRT juga menegaskan bahwa mereka sudah kehilangan Quartararo. Dan menurutnya lepasnya Quartararo jangan sampai diikuti dengan hilangnya Morbidelli…

iklan iwb

“Musim ini sangat tidak lazim dan juga dalam kaitannya dengan calon penbalap untuk tahun depan, karena keputusan pasti harus dibuat sebelum mereka dapat dievaluasi [diatas trek],” tambah Razali.

Oleh karena itu memiliki dua pembalap baru tahun depan kami anggap sangat berisiko. Jadi kami lebih suka tetap mempertahankan salah satu rider yang sudah kami ketahui. Maka kami akan tetap mempertahankan Franco (tahun depan)…

” Apalagi dimasa lalu dia banyak memberikan informasi dengan sangat baik tentang karakter motor, baik kepada kami dan Yamaha. Dia sudah melakukannya sejak 2019 dan juga selama tes musim dingin ini. Jadi kami akan tetap mempertahankan Franco...” tegas Razlan..

Last…konfirmasi ini seakan menutup peluang Lorenzo untuk menjadi rider tetap bukan hanya wild card rider dimasa depan. Sebuah isu yang sangat kencang dengan tujuan Yamaha semakin kuat. Kecuali Yamaha sudi mendengarkan masukan Rossi untuk menurunkan 5 motor sekaligus…..sepertinya itu jalan satu-satunya cak (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

10 COMMENTS

  1. Aku nangkepnya cuma gara2 1 persoalan: duit. Baik duit sponsor yg sangat perlu penyesuaian, dan duit gaji serta ini tim satelit loh dikasi 2 rider top rank selaligus, ya keberatan
    Logisnya nunggu Yamaha sendiri yg nandemkan mereka berdua

    (oot: sepertinya bakalan ada sales dan fb yg ribut di komenan post ini)

  2. nampung si anu aja udh terpaksa,apalagi mau nandemin sama lord lorenz.
    misi SRT mencari pembalap2 muda potensial harus tersendat demi si anu.

    di team pabrikan aja zonk.apalgi di team satelit.

  3. Gak nalar banyak merumorkan menggabungkan 2 Singa dlm tim Satelit saat ini..apalagi Lorenzo statusnya sudah ketok palu Test Rider

    iyaaa PSRT Sultan…tp seolah menjawab lunas …Duit ini tidak untuk dolanan / Guyonan….

    • Setuju, banyak talenta muda yang tersisihkan demi simbah. Salah satunya ale ale mamakes, coba ga ada campur tangan simbah ale ale bisa lawan marqonah.

  4. Baguslah jadi biar paduka hohehoheho bisa gantiin simbah pas encoknya lagi kumat. Disinyalir perlu back up setelah pandemi berakhir dan bulan madunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here