iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….mbah Rossi memang wis tuwo untuk ukuran rider Motogp. Namun karena rasa cintanya terhadap dunia racing membuat Vale seperti lupa dengan kehidupan normal yakni memiliki rumah tangga. Tapi sepertinya masa itu akan segera berakhir gara-gara Lock Down Corona. The Doctor yang tinggal dirumah akibat COVID19 bersama ibu kandungnya Mama Stefania ditemani tunangannya Francesca Sofia Novello diberitakan siap mengikat komitmen dalam ikatan rumah tangga. Dan inilah calonnya !

Tinggal di rumah Tavullia selama dua bulan akibat LockDown bersama ibu kandungnya Stefania adalah sejarah tersendiri bagi Valentino Rossi. Yup….Untuk pertama kalinya dalam kehidupan profesionalnya, juara Tavullia jauh dari trek, balapan, hingar bingar racing ataupun komitmen komersial. Sebuah kesempatan yang mungkin membuatnya banyak merenung tentang masa depannya. Nggak hanya mikir balap cak…jadi gimana menjadi manusia normal ketika masa keemasan mulai meredup…

Itulah kenapa sebuah berita mengejutkan dibuat oleh salah satu media kondang Chi lewat tulisan Alfonso Signorini. Setidaknya ada dua yang menjadi fokus berita mereka yakni komitmen pernikahan antar Vale dan Francesca Sofia Novello yang memasuki tahap sangat serius. Keduanya sudah bertunangan lebih dari empat tahun. Yang kedua, The Doctor sudah siap disodori kontrak SRT Petronas selama 2 tahun dari 2021 – 2022. Sebuah kabar yang pastinya bak surga bagi para fans Vale……

iklan iwb

β€œValentino, yang selalu alergi terhadap hubungan jangka panjang, serius dan siap untuk memulai sebuah keluarga. Tanpa melepaskan kontrak dua tahun (yang hampir siap) untuk terus bersaing “ seru media tersebut. Namun sepertinya Valentino Rossi belum akan siap menjadi ayah karena doi punya prinsip era klasik dari Enzo Ferrari. Saat itu Vale mengungkapkan…” Enzo Ferrari mengatakan bahwa ketika seorang pembalap menjadi ayah dia kehilangan satu detik per putaran. Jika aku kehilangan satu detik lagi aku hancur …! ” cetusnya….

Last…semua memang masih berupa kabar yang belum tentu terbukti mengingat baik Rossi serta tunangannya memilih bungkam. Namun jika isu ini benar maka Rossi dan Sofia kemungkinan akan melangsungkan pernikahan mereka secara sederhana tahun ini mengingat pandemic COVID 19 yang masih mengancam diseantero dunia. Rossi menikah ? kudune segera cak mengingat umur yang sudah tembus 41….pede ora cak dengan isu ini sampeyan ? (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

36 COMMENTS

      • Apa dengan menghujat apa” topik yg berbau Yamaha, membuat lu lebih baik Om??
        Ngeluapin emosi dn ngebikin emosi orang d balik keyboard,,? Om-om katro

      • Woles om……
        Mungkin komenku menyinggung masalah kepribadianmu
        MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • Dripda kerjaan lu cari ribut di lapak ini ga ush mampir lagi bro. Ga ush bikin org lain emosi. Dibayar brp lu sma honda disuruh ngejelekin yamaha??

    • masih musim korona Om Rossi, klo malam pertama jangan lupa pakai masker, jaga jarak aman minimal 1 m, habis pegang2 anu jangan lupa cuci tangan pakai sabun

    • Harap di maklumin..

      Kasihan saya lihat generasi indonesia Masi ada sebagai penjilat,, yaa seperti thailancung…itu .

      Yaa, mungkin GK bacod sampah , dapur rumahnya gak bisa ngebul.

      Miris 2020 Masi ,, sebagai penjilat

  1. Orang barat mau menikah ataupun tidak tetap bisa ikeh ikeh kimochi kapanpun dan dimanapun,banyak juga yg punya anak tapi gak pernah nikah…. tapi di negeri +62 juga sama aja sih,tiap pacaran juga selalu ikeh ikeh kimochi… muehehehe

    • Tak tambahi bro…. Itu betul sekali. Gak dulu gak sekarang. Anda jeli n cerdas πŸ‘πŸ™

    • segerombolan situ kalik nganggep gak penting…

      Tumben Bani BeHa ngetekkk ke Kawasaki yaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      • Ngetek dari mana kamu coba baca komen ku itu berbau sindiran wkwkw otak anda dangkal ya

  2. Wah..Gw SUKA dengan Keputusan VR46..!!!

    Tinggal si mamakes yg kudu sadar cepat..!!

    Anyway, CC35, CS27, Dovi04 , espargaro adalah Rider2 HEBAT yg sukses menjalankan kehidupan sebagai manusia….
    WELCOME A BOARD, VR46..to the club..!πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  3. Ini serius petronas kontrak vr46 2 thn?
    Kan dah tua, mgkn 1 thn cukup. 1 th lg buat rider muda.
    Petronas punya rencana apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here