iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…kesambet setan mana Jorge begitu baik dengan Rossi. Bahkan secara pede doi memastikan jika pada kondisi sempurna, Rossi akan menjadi lawan yang harus diwaspadai rival. Dan menurutnya…sabet juara dunia ke 10 tidaklah mustahil bagi Rossi. ” Valentino Rossi bisa sabet juara dunia ke 10…” seru Lorenzo !! wihhh…

Seperti yang kita tahu, Rossi sebelumnya menyarankan Yamaha supaya menyediakan motor kelima dimusim 2021. Tujuannya jelas yakni agar Lorenzo bisa gabung dan turun balap bersama Yamaha. Dilalah cak nggak lama setelah pernyataan Vale, Jorge yang terbaru juga melontarkan pernyataan yang cukup mirip. Doi seperti memberi semangat pada Rossi dan percaya The Doctor masih menjadi pembalap yang harus diwaspadai jika pada kondisi sempurna. Doi bahkan percaya Vale bisa sabet juara dunia ke 10 jika itu terjadi…

” Itu bisa dilakukan (juara dunia ke 10 ) karena menurutkut usia bukan segalanya. Dia beruntung tahu banyak tentang Yamaha, dan itu adalah motor yang tidak memerlukan fisik seorang atlet super. Ini berbeda dengan Honda atau Ducati yang membutuhkan perlakuan liar di tiap tikungan. Yamaha harus ditangani secara presisi, sehingga dapat menghemat banyak energi…” seru Jorge via Corse. Menurutnya masalah umum kemarin lebih kepada motor dan sekarang Yamaha pada kondisi yang sempurna..

iklan iwb

Sekarang dia punya motor terbaik untuk dicoba. Tahun lalu mungkin levelnya sedikit dibawah Quartararo atau Vinales, tapi ingat kondisi tersebut bisa berubah kapan saja. Selain itu, ban belakang baru yang dibawa oleh Michelin di MotoGP juga bisa memberikan perbedaan…lebih banyak traksi dalam balapan. Mungkin ban baru atau motor baru akan memberinya keuntungan ekstra untuk memenangkan balapan lagi. Dan jika Valentino bisa memenangkan race, dia adalah pembalap yang sangat berbahaya untuk para rival dan gelar tersebut terbuka… ” tutup Jorge..

Last….Rossi sendiri memastikan akan mengumumkan statusnya secara resmi per Juni 2020. Saat ini walau masih belum ada kejelasan nama Lorenzo juga disinggung akan bergabung bersama Yamaha tidak hanya sebagai test rider namun juga racer. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. So Valentino Rossi bisa sabet juara dunia ke 10..?? setuju dengan opini Lorenzo nggak cak sampeyan ? (iwb)

36 COMMENTS

    • Ga ada yg ga mungkin bro…
      Klo kondisi normal, bisa dibilang mustahil.
      Tapi bisa saja Marquez, Quartararo, Dovi, dll sedang apes.
      Kan simbah dapet durian runtuh.
      Contoh Hayden yg cuma menang 2 kali bisa juara dunia gara2 lawannya apes

    • Ngerubutin anak bawang MM93 demi gelar ke 10 mbah lejen perlu 5 motor full pabrikan..didukung rider muda yamaha plus JL99..padahalMMskill nya pas2an yaa??? Ekkk??????

      • Untuk mengalahkan seorang pria tua berusia 36 tahun, 2 pembalap homo spanyol harus bekerja sama pada musim 2015.
        SUNGGUH MEMALUKAN !!!

  1. Bisa juara dunia ke 10………. Kalo ga dihalangin ama marquez di phillip island ama sepang.

    *Begitu kira kira pembelaan epeyek.

  2. Paduka takut naek ersivi, pura2 pensi jadi trus jadi tester dan mo dapat wildcard nael emwan
    Wkakkakakakkak

  3. Ngoaaahahaaaa..
    Taro yg masih muda aja cukup dikintilin dibelakang smpai last lap..
    Aplg si tua ini yg mendlosorkan diri di sepang bgitu tau marquez siap gigit ekornya ?

    • Itu karena motor inline kekurangan grib ban belakang(motor marquz tidak)
      Mudah2an kedepannya marquz dkk maksimal popokdium 4 ?

      • Ente sama aja dgn si tua bangka.
        Trlalu banyak ngeles..
        Lemot ya lemot ajaaa..
        Wong keliatan jelas gmn vinales dikentuntin di straigh philip island ?

  4. Itu kan menurut LuRinso..
    Klo menurut ane sih itu cara LuRinso supaya lihat si tua kembali jd bulan2an pembalap lain di track motogp… hahaha

  5. Geus we Ross pensiun…
    Sudah bukan era nya Ross…

    Mending ngopi ngopay ajah Ross…
    Huahahaha….

Comments are closed.