iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeeee…..emboh kayaknya emang semrawut tenan cakkkk-cak akibat Korona. Dari pantauan awal berkisar pertengahan tahun namun update terawangan terbaru membawa IWB pada satu kesimpulan terhadap kehadiran Honda All new Scoopy. Kapan ?? berikut hasil terawangan pribadi yang bisa IWB share kesampeyan…..

Seperti yang sampeyan tahui Honda all new Beat 2020 resmi meluncur. Produk ini disambut respon yang cukup mengejutkan di warung Iwanbanaran. Bayangin wae?server sampai terseok-seok nggak bisa nampung pengunjung yang nggilani tenan banyaknya. IWB sampai harus menghidupkan 3 server untuk mempertahankan warung agar tetap bisa diakses?.

Lha piye?dari kontrol dashboard ternyata Iwanbanaran diserbu 1200-1300 orang permenit dari biasanya kisaran 400 orang. Makane amsyong ! Ibarat rumah?.wis overload sehingga sampeyan yang akses nggak bisa masuk alias kudu nunggu didepan pintu menunggu lainnya keluar dulu. Itulah yang membuat warung ambrol. Sekarang kembali ketema judul?

iklan iwb

Honda sudah sukses merilis all new Beat 2020. Dan dari radar IWB menemukan produksi K81 alias Beat lawas masih tersisa dan disinyalir baru stop resmi per Januari 2020 kemarin. Namun ini baru awal sebab dari pantauan pribadi IWB menemukan denyut kuat project lain diluar Honda Beat. Yup?.IWB menemukan beberapa pergerakan diluar wajar untuk K93 alias current Scoopy. Lhooo emange ada apa cak IWB ?

Jadi cak, secara produksi K93 atau current Scoopy memang masih stabil alias tidak turun drastis dibandingkan dengan Beat K81. Jauhh pakdeee?..artinya produksi Scoopy normal-normal wae. Lhaaa terus maksudnya pergerakan nggak wajar ki piyeee? IWB menemukan trial beberapa komponen yang indikasinya mengarah pada all new Scoopy. Kuwi Januari lalu. Dan IWB berpikir Honda All new Scoopy akan lahir pertengahan tahun ini. Namun ternyata tidak cak. Maksude ?

Dari update terawangan retro skutik Honda ini tidak akan lahir semester pertama 2020. Disinyalir mundur. Apa karena Korona ? emboh ora ngerti pakde, bisa jadi memang jadwalnya demikian. Sing jelas, kode disinyalir merupakan kombinasi tiga huruf dan satu angka dengan huruf pertama L dan belakang A. Kuwi kalau akurat ya, namanya wae terawangan. Dan dari terawangan teranyar ini IWB mengendus masspro kemungkinan baru masuk sekitar akhir tahun…kisaran Oktober – November 2020. Wwwwwwwahhh…

Sementara ini IWB tidak menemukan banyak perbedaan desain dibanding sekarang. Basisnya masih sama hanya detilnya berbeda. Yahhh mirip Honda All new Beat wae cak. Fitur juga bertambah. Kedua, generasi all new nanti juga akan mewarisi frame terbaru Honda eSAF. Jadi ada dua core inti yang akan berubah yakni basis engine (menggunakan All new Beat) termasuk rangka yang sudah mengadopsi eSAF…kiro-kiro ngono…

Last…semua hanya sekedar terawangan. Benar atau tidaknya IWB nggak jamin, tapi monggo dicatet saja. Sebenarnya manuver ini tidak mengejutkan sebab tidak hanya Honda, hampir semua pabrikan melakukan temporary freezing hingga semua stabil kembali. Project mundur ? sangat maklum. Nah dari sini sampeyan yang mungkin nyidam New Scoopy monggo bersabar karena sik suwe cak….okreekkk (iwb)

56 COMMENTS

    • Jgn heran produk berkualitas pasti tdk sembarangan rilis
      Beda Sebelah baru berojol lgsng erorrrrr……
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

        • Cupu biar cupu lah yg penting hukum ekonomi berlaku untuk Scoopy YG TERBAIK YG JADI PEMENANG

      • Matic retro yang edian , kalem bisa ngacirr bisa , diandelin gendong kol brambang dengan karung kirikanan juga hajaaaar ?
        Larisss

  1. Wadduhh. Padahal sdh nungguin Nyu skupinya… Duitnya dah disiapin .
    Tapi kalo Cak Wan trawangannya ga jauh dari desain Skupi sekarang, mnding ga udah achh… Bodinya Pengennya yg lebih bongsor Velg 14.. Desain yg lebih Fresh.
    ..
    Mungkin sebaiknya saya bralih ke CBR1000rrr.. Ninggal nambahin duitnya 730 jt. ??????

    • Benar….semua bisnis juga punya dampak sama , ditunda adalah lebih baik..daripada terlanjur hadir namun langsung kena Virus .. Amsyongnya bisa bermacam macam. ?

      • Mengankangi penjualan nenemeX 3X lipat… Sujud sungkem sekupi the real motor se-juta umat.

        • 2018 , permintaan konsumen atas nyemex vs Scoopy sama2 kuat . Namun setelahnya… Nyemex mulai kendorrrr…kendorrr dan kendorrr , bahkan makin kendor hingga Pcx sudah berada diatasnya.
          Kasian , sebagai tulang punggung yang semakin Pendek tanpa tulang lainnya ?

      • Ya begitulah , scoopy itu keren bingit dan unik ,lama nunggunya..harga sekennya juga belagu…kaga ada yang murah
        Tetap jadi Rebutan

    • Motor inceran maling….
      beat, scoopy, vario

      Motor sebelah dilirik maling aja kaga, palagi dilirik pembeli….

      Lavaarrrr caaaakkkkkk

      • govlok pembeli ogah montornya dimaling,

        jd situ bilang maling aja kaga, apalagi dilirik pembeli…

        yg ada kebalik cuy.. Real faktanya pembeli pada melirik Y ??

  2. Sektas tuku sesasi ilang pas dino pertama poso
    Maling jancukan,tolong seng ketemu scoopy coklat hitam
    L 4226 OF sampluken ndase

    • Ndherek prihatos mas. Mugi dipun paringi lintu dening Gusti ingkang Maha Wikan.

    • waspada.
      sekarang lagi banyak maling & begal di luar sana yg memanfaatkan kondisi sepi akibat WFH.
      gak ada salahnya pasang pengaman tambahan dan CCTV di rumah.

    • Baiknya dijaga extra.
      Memang sih kudu pake Keyless kelas 1 sept Adv Pcx . Namun pastinya harga naik… Dan semua pada ribut operpret operpret dll ?
      Kalau harga tetap bisa dikasih keyless2an kayak Ymh punya .. ( keyless yang masih bisa digondol maling ) keyless bonusGembox ?

  3. Di sinyalir beat lawas bakal stop.
    Lahhh ini yamalu masih produksi nemex bosok jadul nya
    Beda sama Honda motor motor lawas pasti udah hilang

    • Terlebih lagi lavarrr…..

      Makin kalap aja…

      LAVAARRRR CCAAKKKK

      NGOAHAHAHAHAH

    • @Ratchet otak seles receh pawang PIGSON, buzzer dongo garpumleot blon nongol…
      Kita gonggong dia biar masuk kandang lumpur…
      Ngaaahhhh… Ngaaahhhh… Ngaaahhhh…

  4. Ilmumu wes gak mempan lek..ampuh ahm…

  5. Motor Overrpretttt Bousokkk Biar Tekorrr asal Kesohor sejenis Mbiet Mberrrrrrr

    di daurrr ulang jadi H GIyonoooo…

  6. Duh, sebelumnye, bini aye nyoba freego temen, ga mau.
    Jadilah beli pcx. Itu aje berebut warna.

Comments are closed.