iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Kawasaki hari ini kembali membikin kejutan dengan merilis sebuah video teaser tentang Ninja ZX25R. Teaser yang memastikan bahwa produsen racing Jepang Yoshimura diam-diam ternyata sudah meracik knalpot khusus untuk sang kuda besi. Dan setelah IWB dengar suaranya…jiann asyem tenan cakkk !!

CORONA memang memaksa Kawasaki harus kreatif untuk terus mendengungkan Kawasaki Ninja ZX 25r agar tidak tenggelam. Dan sejauh ini strategi mereka cukup berhasil karena kita terus dibuat penasaran lewat video teaser yang mereka keluarkan. Yang terbaru salah satunya adalah sebuah penampakan Kawasaki Ninja ZX25R sedang dibedah oleh mekanik dan diganti dengan knalpot racing Yoshimura…

Yup… selain foot step yang sudah diganti dengan merk Sniper untuk knalpot siapa menyangka ternyata produsen racing Jepang terkenal Yoshimura juga meracik knalpot khusus untuk Kawasaki Ninja Ninja ZX25R. Knalpot ini jika kita perhatikan mengadopsi model full system. Pada bagian silencer kita menemukan adanya emblem tulisan Kawasaki Ninja Ninja ZX25R tanda knalpot ini memang khusus dikembangkan untuk Kawasaki Ninja Ninja ZX25R. Kemudian di bagian bodi silencer kita bakal menemukan tulisan tipe knalpot yang mengusung nama Hepta Force TSS. Waaihhhh mantaappp kiee…

iklan iwb

Dalam video mereka memang hanya memperlihatkan bagaimana mekanik sedang memasang knalpot Yoshimura. Mereka belum memamerkan suara saat dibetot. Tapi tenang cak…. secara khusus di IWB sudah meracik buat sampeyan. Letupan ketika Kawasaki Ninja Ninja ZX25R ketika menggunakan knalpot Heptaforce Yoshimura. Sebuah suara yang akan membikin celengan sampeyan bergoncang. Asli cak…. ledakan tenaga ketika digeberĀ  mirip dengan superbike Kawasaki Ninja ZX10R. Mengerang dengan suara khas 4 silinder. Amsyonggg tenan….

Last… dalam video interview IWB juga beberkan mengenai estimasi power yang kemungkinan akan mengejutkan seluruh dunia. Bayangkanlah seluruh dunia tidak hanya di Indonesia. Karena estimasi Pribadi tidak hanya 45 HP tapi bisa jadi malah tembus 50 HP. Monggo sampeyan catat…. disinyalir akan tembus 50 HP. Itulah terawangan sementara IWB. Ini versi menggunakan knalpot standar ya…. power tersebut adalah ledakan tenaga pengujian di crankcase. Semoga saja ilmu Lampah lumpuh IWB masih sakti dan tidak membuat sampeyan kecewa. Nah… sebagai gambaran Seperti apa suara knalpot Kawasaki Ninja ZX25R setelah dijejali knalpot racing Yoshimura? Monggo intip video lengkapnya di bawah ini…bubar celengannnnn rekkkk (iwb)

iklan iwb
Previous article” Valentino Rossi bisa sabet juara dunia ke 10…” seru Lorenzo !!
Next article[Breaking News] Yoshimura rilis knalpot racing untuk Honda ADV 150, harga sultan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!