iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Kawasaki hari ini kembali membikin kejutan dengan merilis sebuah video teaser tentang Ninja ZX25R. Teaser yang memastikan bahwa produsen racing Jepang Yoshimura diam-diam ternyata sudah meracik knalpot khusus untuk sang kuda besi. Dan setelah IWB dengar suaranya…jiann asyem tenan cakkk !!

CORONA memang memaksa Kawasaki harus kreatif untuk terus mendengungkan Kawasaki Ninja ZX 25r agar tidak tenggelam. Dan sejauh ini strategi mereka cukup berhasil karena kita terus dibuat penasaran lewat video teaser yang mereka keluarkan. Yang terbaru salah satunya adalah sebuah penampakan Kawasaki Ninja ZX25R sedang dibedah oleh mekanik dan diganti dengan knalpot racing Yoshimura…

Yup… selain foot step yang sudah diganti dengan merk Sniper untuk knalpot siapa menyangka ternyata produsen racing Jepang terkenal Yoshimura juga meracik knalpot khusus untuk Kawasaki Ninja Ninja ZX25R. Knalpot ini jika kita perhatikan mengadopsi model full system. Pada bagian silencer kita menemukan adanya emblem tulisan Kawasaki Ninja Ninja ZX25R tanda knalpot ini memang khusus dikembangkan untuk Kawasaki Ninja Ninja ZX25R. Kemudian di bagian bodi silencer kita bakal menemukan tulisan tipe knalpot yang mengusung nama Hepta Force TSS. Waaihhhh mantaappp kiee…

iklan iwb

Dalam video mereka memang hanya memperlihatkan bagaimana mekanik sedang memasang knalpot Yoshimura. Mereka belum memamerkan suara saat dibetot. Tapi tenang cak…. secara khusus di IWB sudah meracik buat sampeyan. Letupan ketika Kawasaki Ninja Ninja ZX25R ketika menggunakan knalpot Heptaforce Yoshimura. Sebuah suara yang akan membikin celengan sampeyan bergoncang. Asli cak…. ledakan tenaga ketika digeber? mirip dengan superbike Kawasaki Ninja ZX10R. Mengerang dengan suara khas 4 silinder. Amsyonggg tenan….

Last… dalam video interview IWB juga beberkan mengenai estimasi power yang kemungkinan akan mengejutkan seluruh dunia. Bayangkanlah seluruh dunia tidak hanya di Indonesia. Karena estimasi Pribadi tidak hanya 45 HP tapi bisa jadi malah tembus 50 HP. Monggo sampeyan catat…. disinyalir akan tembus 50 HP. Itulah terawangan sementara IWB. Ini versi menggunakan knalpot standar ya…. power tersebut adalah ledakan tenaga pengujian di crankcase. Semoga saja ilmu Lampah lumpuh IWB masih sakti dan tidak membuat sampeyan kecewa. Nah… sebagai gambaran Seperti apa suara knalpot Kawasaki Ninja ZX25R setelah dijejali knalpot racing Yoshimura? Monggo intip video lengkapnya di bawah ini…bubar celengannnnn rekkkk (iwb)

54 COMMENTS

  1. Simi kasihan sama pabrikan ini kak, produk udah siap dan mau launching terkendala covid-19, akhirnya konsumen dikasih artikel beginian terus.

    • Lebih kasian lagi produk DaurUlang 3 varian yang baru nongol….
      Kenak Korona langsung jadi Basi…gak lama lagi bakal ngisi Gudang dan siap tuk diDaurUlang lagi ?

  2. 4 cilinder 250cc 50 hp.
    belum apa2 di bandingin nsf250rw,1 cilinder 60hp.

    “untuk pembuat seruling diharap diam”

      • Beye tulul 4 slndr dilawan sama 2 slndr…pdhl sembahannya terculun terlemot dikelas 2slndr..

          • Tenaaang….. Kawak hadirkan 4 Cyl bukan menstop 2 cylnya.
            4 cyl tsb jadi Varian baru , jika jualan Gurih…sudah pasti Sultan H hadir juga ?
            H hadirkan 2 cyl 42 hp serasa 50 Hp itu untuk saingi Kawak 2 cyl yang udah update – Facelift 40 hp dari tahun lalu ??
            Reject 25 juga udah update – facelift dengan Muka Tayo … Dan nambah kencang 8 kmh dengan fairing baru dan Ramair pendingin Klakson ?

    • Jangan sebut2 top speed untuk 4 cyl kawak ini… Jika cuma sanggup 202 kmh , 250 RR 38 Hp serasa 41 Hp saya juga bisa ?

      • Pny ente udah di oprek bos…klo sm2 standar mah tewas pny ente…klo sm2 oprek pny ente jg lebih tewas lagi…Wkkwkwk

      • @tak ada yang bisa
        Udahlah, tau dirilah, jangan banding bandingin sama motor 2 silinder lu. Dah beda kasta. Harganya juga jauh beda. Lu simpen aja ocehan lu tentang power motor lu yang bisa sampe ujung aspal buat diri lu sendiri. Lu cuma jadi bahan ketawaan aja. Malu.
        Biarin orang lain yang mau nabung dan beli dan nikmati 4 silinder reborn ini.

      • kalo emg ga terima ceboker nya kalah nanti di adu aja drag, tapi sama2 standar yak, siap2 kalah AWKAOKWKWK

  3. Under belly muffler jelas torque oriented caakkk kek mt, duke series. Sport kota-kota. Tinggal nunggu crash news nya za. Wus Dher mak PeRoLLL

  4. Power untuk spek Indonesia ada di 48,5 HP…harga full spek nya 125 JT OTR Jakarta
    Untuk yg standar ada di 105 JT…
    Jadi jangan berharap harganya di bawah 100 JT…hahahaha

    Efek samping nya..R25 akan diskontinu dan di daur ulang jadi suling,kemudian CBR 250 rr akan diskon 15 JT,wkwkwkwkmw

  5. Suara kerennya keluar syaratnya hrs pecicilan. Pecicilan di jalan2 jabodetabek hrs ati2 bisa2 nabrak gerobak somay, gerobak sampah, bajaj, angkot, kopaja…..

  6. kita liat besok bakal ada booming sultan sultan motosikal ,apalagi tahun ini gak boleh mudik,THR utuh Lek..

  7. 50 hp 4 silinder 250 sangat logis mengingat tahun 1988 zxr250 sudah 45HP. 1 piston 12,5 hp untuk izumi material std sudah sangat mumpuni. Yg mahal pastilah kruk asnya yg bisa muter 20k rpm + nyantol 4 conrod dengan presisi

Comments are closed.