iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cadazzz cakkkk….IWB harus berikan acungan jempol buat aparat kepolisian Malaysia yang langsung bertindak tegas mencari biker yang terekam dalam sebuah video FB. Biker yang menggunakan Ninja ZX6R nekad geber motornya di Jembatan penghubung Penang Malaysia. Melihat tindakan tersebut melanggar hukum sontak biker ditangkap dengan ancaman hukuman yang cukup membuat IWB dlongop…bisa 5 tahun cak, ediannn !!

IWB paham betul bagaimana ketika kita nunggang moge disodori jalan yang begitu lapang dan sepi. Mungkin itulah yang membuat biker penunggang Kawasaki Ninja ZX-6R ini tergoda untuk memacu motornya hingga kecepatan Puncak. Menggunakan GoPro  Celakanya pemuda ini justru nge-share tindakannya disebuah Facebook yang akhirnya  menjadi viral. Kenapa ? Sebab  biker tersebut torehkan kecepatan hingga 260 km per jam dan ini menyalahi aturan di Malaysia. Akhirnya rekaman video menjadi bukti aparat kepolisian diraja Malasyia untuk mencari dan menangkap Pemuda tersebut….

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini menjadi dasar bukti bagi aparat kepolisian Malaysia untuk menahan sang Pemuda. Saat IWB liat….waaahhh jebule sik cilik cak, ediannn. Ketua Bahagian Siasatan dan Penguatkuasaan Trafik IPD Timur Laut DSP Ridzuan bin Ishak bersama Insp Abdul Sah bin Ibbah dan Team PG85 menggunakan undang-undang lalu lintas untuk menangkap sang biker dengan ancaman penjara tidak lebih dari 5 tahun. Catat cak…nggak lebih dari 5 tahun….sebuah jangka waktu yang gilaaa juga lamanya…

iklan iwb
iklan iwb

Last….selain ancaman penjara biker ini juga terancam harus membayar denda minimal RM 5000 dan maksimal RM 15.000. Jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya sekitar 53 jutaan. Waaaaahhhh. Pengadilan akan memutuskan Apakah pemuda ini bersalah atau tidak. Selain sang bikers polisi Malaysia juga menyita motor yang digunakan pada saat geber dijalan tol. Tegas cak…bener-bener tegas. Nah…. Seperti apa aksi sang biker saat geber tunggangannya? Intip rekamannya dibawah ini. Sadizzzz !..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

  1. Maklum darah muda, 260km/jam..edan…
    Umur 30an lebih 100 km/jam udah mikir2…tambah kalo dah punya anak, 80 km/jam udah takut sendiri.
    Ada masanya

    • Saya punya video unboxing all new sendal swallow dual tone color MY2020 pak,

      tapi sayangnya belum saya upload ke pesbuk pak,

      • @Penemu sendal :

        Jangan sering sering ngelaba, lihat sikon,,!!

        Kasihan campur iba lihat lawakan garing,,!!!

        Tingkatkan kreatifitasmu, cari referensi ngelawak lebih banyak lagi,,!!!

    • Bukan nyebar boss.. biar kita2 di sini jangan niru kayak gitu… contohnya sinetron yg ada di tipi… itu jgn di tiru…?… kencengnya hanya di sinetron….??

  2. Pabrikan kaoskaki, wajar lah, merasa motornya paling kencang, padahal ya lemot, pengembangannya tertinggal ??

    Penjualannya juga NYUNGSEP

  3. Kapan polisi kita bisa seperti itu..duh mimpi ceritanya. Berbahagialah para pemilik moge di Indonesia. Ngebut di jalanan umum Indonesia. Nabrak orang sampai mati bisa damai.

  4. uda motor gitu aja masih lipet spion, mank lipet spion nambah speed brapa sih? itu aja 261 karena turunan uda kena limiter.

  5. Salut lah sama negara sebelah skandal amoi dan naughteanya juga mantap ga tanggung” leakedny ga kayak orang kita pelit” utk berbagi link pemersatu bangsa xixixi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here