iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cadazzz cakkkk….IWB harus berikan acungan jempol buat aparat kepolisian Malaysia yang langsung bertindak tegas mencari biker yang terekam dalam sebuah video FB. Biker yang menggunakan Ninja ZX6R nekad geber motornya di Jembatan penghubung Penang Malaysia. Melihat tindakan tersebut melanggar hukum sontak biker ditangkap dengan ancaman hukuman yang cukup membuat IWB dlongop…bisa 5 tahun cak, ediannn !!

IWB paham betul bagaimana ketika kita nunggang moge disodori jalan yang begitu lapang dan sepi. Mungkin itulah yang membuat biker penunggang Kawasaki Ninja ZX-6R ini tergoda untuk memacu motornya hingga kecepatan Puncak. Menggunakan GoPro  Celakanya pemuda ini justru nge-share tindakannya disebuah Facebook yang akhirnya  menjadi viral. Kenapa ? Sebab  biker tersebut torehkan kecepatan hingga 260 km per jam dan ini menyalahi aturan di Malaysia. Akhirnya rekaman video menjadi bukti aparat kepolisian diraja Malasyia untuk mencari dan menangkap Pemuda tersebut….

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini menjadi dasar bukti bagi aparat kepolisian Malaysia untuk menahan sang Pemuda. Saat IWB liat….waaahhh jebule sik cilik cak, ediannn. Ketua Bahagian Siasatan dan Penguatkuasaan Trafik IPD Timur Laut DSP Ridzuan bin Ishak bersama Insp Abdul Sah bin Ibbah dan Team PG85 menggunakan undang-undang lalu lintas untuk menangkap sang biker dengan ancaman penjara tidak lebih dari 5 tahun. Catat cak…nggak lebih dari 5 tahun….sebuah jangka waktu yang gilaaa juga lamanya…

iklan iwb

Last….selain ancaman penjara biker ini juga terancam harus membayar denda minimal RM 5000 dan maksimal RM 15.000. Jika kita konversi ke rupiah maka jatuhnya sekitar 53 jutaan. Waaaaahhhh. Pengadilan akan memutuskan Apakah pemuda ini bersalah atau tidak. Selain sang bikers polisi Malaysia juga menyita motor yang digunakan pada saat geber dijalan tol. Tegas cak…bener-bener tegas. Nah…. Seperti apa aksi sang biker saat geber tunggangannya? Intip rekamannya dibawah ini. Sadizzzz !..(iwb)

以最高时速260km/h狂飙重机车主被警方逮捕影片内的重型机车以260km/h的时速,用了2分钟20秒时间,越过了长达13. 5公里的跨海大桥车主拍下了2分20秒的短片分享于社交媒体。警察接获举报,上门逮捕了该骑士。被捕后一旦被定罪,车主可能被判监禁不超过5年,罚款RM5000到RM15,000之间。骑车的,大家都追求追风与速度,可前提是不危害其他的公路使用者。希望大家引以为戒,#马路非赛道,#打造健康与文明的骑行环境。#檳威大橋 是位於#馬來西亞 #檳城 的跨海大橋,為檳城州的著名地標。這長達13.5公里的大橋連接檳城州的檳島和對岸的威省,檳威大橋在1985年9月14日正式通車。1985年之前,渡輪是通往檳島和威省之間的主要交通工具。https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3329923090369216&id=112123622149195

Posted by 追风异族 on Tuesday, April 21, 2020

 

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

34 COMMENTS

  1. Maklum darah muda, 260km/jam..edan…
    Umur 30an lebih 100 km/jam udah mikir2…tambah kalo dah punya anak, 80 km/jam udah takut sendiri.
    Ada masanya

    • Umur saya hampir 300 taun pak,

      Tapi terkadang mendadak bisa lari dg speed 300 kpj kabur dari rumah kalo liat debt collector nongol mau nagih cicilan sendal swallowku pak,

      • Fokus sama motornya bisa 261Kpj, mantul… di indonesia Ada yg pernah ga nyoba lebih dr itu di jalan raya?

    • Saya punya video unboxing all new sendal swallow dual tone color MY2020 pak,

      tapi sayangnya belum saya upload ke pesbuk pak,

      • @Penemu sendal :

        Jangan sering sering ngelaba, lihat sikon,,!!

        Kasihan campur iba lihat lawakan garing,,!!!

        Tingkatkan kreatifitasmu, cari referensi ngelawak lebih banyak lagi,,!!!

    • Bukan nyebar boss.. biar kita2 di sini jangan niru kayak gitu… contohnya sinetron yg ada di tipi… itu jgn di tiru…😂… kencengnya hanya di sinetron….😂🤪

  2. Pabrikan kaoskaki, wajar lah, merasa motornya paling kencang, padahal ya lemot, pengembangannya tertinggal 😂😂

    Penjualannya juga NYUNGSEP

  3. Kapan polisi kita bisa seperti itu..duh mimpi ceritanya. Berbahagialah para pemilik moge di Indonesia. Ngebut di jalanan umum Indonesia. Nabrak orang sampai mati bisa damai.

  4. uda motor gitu aja masih lipet spion, mank lipet spion nambah speed brapa sih? itu aja 261 karena turunan uda kena limiter.

  5. Salut lah sama negara sebelah skandal amoi dan naughteanya juga mantap ga tanggung” leakedny ga kayak orang kita pelit” utk berbagi link pemersatu bangsa xixixi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here