iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang dikenal luas sebagai virus Corona telah ditetapkan sebagai pandemi yang efeknya dirasakan secara global. Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya pun tak luput dari dampak pandemi COVID-19, baik secara langsung ataupun secara tidak langsung. Tak hanya dalam bidang kesehatan, pandemi ini juga dampak yang besar pada bidang sosial dan ekonomi.

Merespon hal itu, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan 89 Dealer Honda dan 7 perusahaan pembiayaan (finance company) menggelar program bertajuk Honda Berbagi. Program ini merupakan bentuk partisipasi aktif sekaligus bela rasa jaringan bisnis Honda dalam menghadapi pandemi COVID-19 bersama-sama.

“Setiap elemen masyarakat yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya merasakan dampak meluasnya pandemi ini. Oleh karena itu perlu partisipasi aktif dari berbagai pihak untuk mencegah penyebaran virus ataupun meminimalisir dampaknya. Program Honda Berbagi kami harapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini khususnya di ruang publik”. ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Melalui program Honda Berbagi Astra Motor menggandeng jaringan dealer Honda dan perusahaan pembiayaan untuk mengalokasikan sebagaian biaya dari setiap transaksi sepeda motor Honda di bulan April 2020 ini untuk didonasikan dalam rangka menghadapi pandemi COVID-19. Diproyeksikan, di akhir program ini akan terakumulasi dana tak kurang dari Rp 300.000.000,-.

Pada tahap pertama, diserahkan 14 paket tempat cuci tangan portabel, 250 paket hand soap, 1.800 paket hand sanitizer, dan 9.000 paket masker kain. Penyerahan tahap pertama ini dilakukan pada tanggal 18 April 2020 di beberapa ruang publik yang tersebar di 14 kabupaten di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Program ini adalah wujud kepedulian dan bela rasa keluarga besar Honda untuk nyengkuyung dan bersama-sama melakukan tindakan pencegahan pandemi di area Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Semoga program Satu Hati Honda Berbagi dapat bermanfaat dalam upaya kita menghadapi pandemi COVID-19.” pungkas Ronny Agustinus….(PR Astra)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

12 COMMENTS

    • Hal yang gak sanggup dilakukan Y ( karena mereka lagi kritis bahkan buat beli beras dan biaya ngidupin lampu teras pabrik mereka esok hari ) .

      Bukti…bunga Bank dari tabungan Kanvas Rem beat feat Vario masih berlimphaaaaaahhhh…. 😂

      • Ealaaaa…kamu tahu bunga bang itu apa…..
        RIBA….
        Artinya……!!!silahkan cari tahu sendiri…

        Kok malah bangga…..emang kamu @tak ada yang bisa

      • Ente bilang riba………kluarga ente dlu buka usaha pake pinjam bank ga?..klo pinjam bank….slamat ente dibesarkan dengan bungan bank Riba…….

        PPN terbesar dari bank n cukai rokok…..jadi APBN……dibuat jalan tol..aspal jalan kmpung dan pembangunan…..

        Ente lewat jalan raya…..makruh n dosa….dasar kampret sialan

  1. Artikel kek gini yg membuat pabrikan YAMINI baper dan sakit hati sampe ke vantat alias BUTTHURTS 😜😝🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Kasian new namek moge 15550cc makin susah payu ne musim corona ajurrr cakk lisingg susah asese kriditannnnnn
    Tuku kes ra ndue duit e cuma cukup utk makan sehari” wkekwkwkek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here