iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…….jiann IWB demen bener saat melihat share informasi facebook cak Huda yang merekam aksi kejar-kejaran pelaku begal atau perampasan serta Curas. Video yang secara jelas memperlihatkan aksi nekad pelaku yang kabur walau sudah diberikan tembakan peringatan memperlihatkan betapa nekadnya mereka. Aksi kejar-kejaran ini terjadi di Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur. Karena pelaku tidak mengindahkan peringatan petugas, merekapun akhirnya ditembaki. Moncrotttt kowweeeeee !!!

Menyambung artikel sebelumnya, siapa menyangka aksi kriminal juga terjadi di daerah Cakung Jaktim. Informasi yang dishare cak Huda via FB memperlihatkan petugas mengejar pelaku tindak pidana Curas dan atau perampasan dan atau curat pada hari ini Minggu Tgl 19 April 2020 Pukul 03.30 WIB. Bayangin cak…isuk-isuk masih kelayapan cari mangsa. Pelaku berjumlah dua orang diduga melakukan perampasan HP terhadap korban bernama SYAYLENDRA salah satu pelajar Islam Cakung. Beruntung aksi mereka langsung terdeteksi petugas patroli yang bergerak cepat menyisir lokasi kejadian hingga aksi kejar-kejaran tidak bisa di hindari. Berikut detil kronologi kejadian yang dishare cak Huda….

PERIHAL : LAPORAN PENANGKAPAN PELAKU CURAS RAMPAS HP DENGAN SAJAM DAN DILAKUKAN TINDAKAN TEGAS TERUKUR OLEH TEAM RAJAWALI POLRESTRO JAKTIM*

iklan iwb

Selamat sore Jenderal, mohon ijin dengan hormat dilaporkan telah terjadi tindak pidana Curas dan atau perampasan dan atau curat pada hari ini Minggu Tgl 19 April 2020 Pukul 03.30 WIB dengan perincian sbb :
*TKP
Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.
*KORBAN:*
1. SYAYLENDRA
Jakarta, 2 Agustus 2002, Islam, pelajar, Jl. Tipar Cakung Rt.003/07 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jaktim.
*PELAKU
1. WAHYU DWI FEBRIAN (Eksekutor)
*(Tertangkap & Tindak Tegas)*
Jakarta, 28-02-2003,Islam,pelajar, Perum Wahana Pondok Ungu Rt.003/08 kel. Babelan Kota Kec. Babelan Bekasi.
2. MOHAMAD SONAJI ALFARIZI (Pilot)
*(Tertangkap)*
Bekasi, 1 Nop 2002,Islam,tidak bekerja, Kp. Pulotimaha Kel. Babelan Kec. Babelan Bekasi.
*SAKSI
1. FERI SUPRIYANTO
Jakarta18-2-2002,Islam,kuli bangunan, Kampung Baru Gg. Masjid Rt.006/07 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.
2. RISKY
Jakarta, 4 April 2003, Islam,tidak bekerja, Jl. Tipar Cakung Rt.03/07 Kel. Cakung Barat kec. Cakung Jaktim.
2. AIPTU MARYONO (Team Sus Rajawali) Polres Metro Jakarta Timur.
*BARANG BUKTI:*
– Hp
– Clurit
*KRONOLOGIS SINGKAT

Pada hari Minggu tgl 19 April 2020 jam 03.30 WIB korban dan saksi sedang berjalan kaki di TKP, tiba-tiba ada serombongan sepeda motor menghampiri korban langsung merampas handphone korban, selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh, dan saksi melarikan diri, kemudian korban bangun namun pelaku mengacungkan clurit ke arah korban. Kemudian para pelaku kabur ke arah Jl. Raya bekasi.

Atas laporan tersebut kemudian team Rajawali melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di Klender kedua pelaku dapat diamankan berikut dengan barang bukti clurit sehingga dilakukan tindakan tegas.
*LANGKAH2 YG DILAKUKAN
– Membuat LP
– Bawa pelaku ke Rs.Polri untuk pengobatan.
– Melakukan Identifikasi terhadap pelaku di Rs Polri.
*RTL*
1. Riksa korban
2. Riksa saksi saksi
3. Riksa Tsk
4. Sita BB
5. Proses lanjut ke JPU.
Demikian dengan hormat yang dapat dilaporkan kepada Jenderal.

Juozzz tenan pak Polisi, IWB berikan acungan jempol buat tindakan cepatnya. IWB berharap aksi heroik ini juga diikuti petugas kepolisian wilayah lain yang sigap dan cepat. Dari gambaran video bisa kita lihat, pelaku emang nekad dan tidak mau berhenti. Pekok tenan wis jelas diacungin senjata masih saja ngeyel. Saat ini informasinya pelaku masih dirawat di Rs. Polri. Biarin wis…moncrotttt tenan lek ngono…..

Last…makin naiknya kriminal dimana-mana harus kita sikapi dengan kewaspadaan penuh. Kayak kemarin cak, saking waspadanya IWB sampai harus memastikan identitas ketika ada paket datang. Lhaaa piyeee….kurir datang koq dua orang krempeng semua sedang satunya berambut gondrong dengan mengggunakan bando dikepala. Depok soale rada ngeri. Dilalah setelah IWB cek paket akurat, kenthirrr tenan ki kurir sangar begitu. Apapun itu selalu waspada dan semoga aparat kepolisian terus semangat melindungi kita dari para pelaku krimininal. Sebagai gambaran inilah aksi heroik petugas kepolisian Jaktim yang melumpuhkan pelaku, moncrotttt koweeeee….(iwb)

Video yang viral

60 COMMENTS

      • ??????,,, Salut buat team Rajawali, fast Respon,mungkin ini satu dari sekian banyak keberhasilan yang telah dicapai…. ???

        Ayoo Ngopi Lik,,, ?Kopi LDR

      • Kasihan saksi dan korban-nya. Alamatnya jelas banget. Bisa di target ga tuh sama komplotannya??. Better di hide, ga apa di medsos dan media lainnya di umbar, tapi di blog IWB sebaiknya di hide, jadi ga kesalahan cak…

      • Di sumatera selatan ada juga Lek, tim HUNTER. tiap malam patroli, ada sekitar 4 motor per kelompok. Begal ga ada lagi.

      • Biar ada efek jera/takut buat pelaku kejahatan yg masih berkeliaran jg sehub dg di publikasikan alamat pelaku. Komplotan dah gk ada dendam wong pelakunya sdh tewas koq.

      • setuju banget… tidak perlu menyembunyikan hal hal seperti ini, bagi yg keluarganya belum pernah jadi korban mungkin comment bisa agak santai, tp bagi yg keluarganya sudah pernah jadi korban, apalagi sampai meninggal.. pasti lebih baik para begal itu mati juga… lanjutkan pak polisi.. bersihkan semuanya….

      • Oiya Lek mau tanya… caranya gimana ya kalau mau laporan ke timsus sperti itu? misal Jaguar, Tiger, Rajawali, Prabu, Pemburu Preman dsb. apakah ada no.tlf khusus atau lewat sosmed? Kalau boleh dishare, sekalian juga didaerah2 lain Jawa Timur khususe kota dan kabupaten kapan yo ada timsus seperti itu, kita sangat membutuhkan mereka… kerjo adoh paran, keluarga ng kampung kefikiran terus tiap lihat acara2/video ky ngene. Maturnuwun Lek

    • Orang saraf/begal aja mikir Klu harus pake produk Yamalu Lan.. Apalagi orang yang Waras.. Alan SiAlan..

      • Kencang ngacirrr irit dan kaga ngoroxx ( kaga berisik ) ? barangkali itu alasan dia pake skupih.
        Pake mesin Y takut Rontok duluan ?

        Bayangin…pake mesin Y baru step 2 dalam usaha begal…eh ada RECALL…. kePiye coba ?

    • Fix pigson gak pantas jadi kendaraan operasional… Ngebul tenaga letoiy… Kasian bapak2 aparat dengan semangat tinggi memberantas aksi kejahatan jalanan ttpi kendaraan yg dipakai si letoiy pigson…

      • Fbh memang bodoh dan akut, harusnya kita berterima kasih krna aparat yang pake vixion berhasil menumpas kejahatan, lah ini malah ada fbh nyinyirin motor, jangan2 loe komplotan begal ya?

        • Emang pigson motor letoiy.., itu ketolong ama skill & semangat y bapak polisi aja yang luar biasa, saya salut sama skill pak polisi y…
          Catat pigson motor letoiy bin mlehoiy…

          • Atas gua fbh dungu akut emosi gara-gara teman.nya yg scoopy tewas di dorrrr oleh rider vixion (polisi)

          • Muehee… Mueheee…
            Rip PIGSON motor letoiy, mlehoiy…
            Melasno produk garpu letoiy bin mlehoiy, produk kukus foging vampir oli… PIGSON… PIGSON…
            Ngoah… Ngaaahh.. Ngaahh…
            #HidupPOLRI.

  1. Jiah..fbh..ngumpet cuy…”tak ada yg bisa “Hellow…jambretnya pake scoopy..kemaren lo koar koar kalo jambret biasa pk rx king….

  2. ===============
    Dear Kang IWB
    Sebaiknya identitas korban kejahatan termasuk alamatnya jangan dishere. Kasihan kalo mrk ato keluarganya jadi target balas dendam. Krn kjadian balas dendam ini udah sering terjadi.

    Kalo si pelaku kejahatan sih gpp dishere.
    ===============

  3. Oknum bikers motor lovers tibake begal/rampok/maling ,,, ojo sampek dadi followers mu lek

  4. Kesalahan bodoh, koe numpak scoopy polisine naik vixion, di tembak sekali hrsnya nyerah Ataupun nggk blm sampe di tembak uda nyerah, WKAKAKAKAAKAK Otak nggk ada isi

  5. Fbh pekok …mbegal kok pake skupi.
    Coba pake old blade rasa king….
    Wuss….ninja lewat

    • Kan berdarah bajunya…
      Campur panik + agak kuat aja…

      Tar di rumah sakit baru rasa sakit nya Gk ke tolong?

  6. Tp gregetan liatnya,
    Pas awal tuh polisi ud mepet begal, ngapa kaga ditendag jatoh aja tuh begal dr motor, ngeliatnya aja ud smpe pngn gerakin kaki,
    Kan manteb lg kenceng trs ditendang, jatoh guling2, br tembak kaki nya,

    • Lah…kurang seru kalau ditendang, durasinya kurang panjang.
      Begal pantasnya pakai dar der dor.

  7. Hondes meneh sing dadi maling, Saiki motor Hondes identik motor kriminal ra koyo mbiyen.. 500rb wis iso nggo mbegal.. Sing pnting laris kualitas nomer pitu.. Ke oyak modarr.

Comments are closed.