iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…….jiann IWB demen bener saat melihat share informasi facebook cak Huda yang merekam aksi kejar-kejaran pelaku begal atau perampasan serta Curas. Video yang secara jelas memperlihatkan aksi nekad pelaku yang kabur walau sudah diberikan tembakan peringatan memperlihatkan betapa nekadnya mereka. Aksi kejar-kejaran ini terjadi di Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur. Karena pelaku tidak mengindahkan peringatan petugas, merekapun akhirnya ditembaki. Moncrotttt kowweeeeee !!!

Menyambung artikel sebelumnya, siapa menyangka aksi kriminal juga terjadi di daerah Cakung Jaktim. Informasi yang dishare cak Huda via FB memperlihatkan petugas mengejar pelaku tindak pidana Curas dan atau perampasan dan atau curat pada hari ini Minggu Tgl 19 April 2020 Pukul 03.30 WIB. Bayangin cak…isuk-isuk masih kelayapan cari mangsa. Pelaku berjumlah dua orang diduga melakukan perampasan HP terhadap korban bernama SYAYLENDRA salah satu pelajar Islam Cakung. Beruntung aksi mereka langsung terdeteksi petugas patroli yang bergerak cepat menyisir lokasi kejadian hingga aksi kejar-kejaran tidak bisa di hindari. Berikut detil kronologi kejadian yang dishare cak Huda….

PERIHAL : LAPORAN PENANGKAPAN PELAKU CURAS RAMPAS HP DENGAN SAJAM DAN DILAKUKAN TINDAKAN TEGAS TERUKUR OLEH TEAM RAJAWALI POLRESTRO JAKTIM*

iklan iwb

Selamat sore Jenderal, mohon ijin dengan hormat dilaporkan telah terjadi tindak pidana Curas dan atau perampasan dan atau curat pada hari ini Minggu Tgl 19 April 2020 Pukul 03.30 WIB dengan perincian sbb :
*TKP
Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.
*KORBAN:*
1. SYAYLENDRA
Jakarta, 2 Agustus 2002, Islam, pelajar, Jl. Tipar Cakung Rt.003/07 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jaktim.
*PELAKU
1. WAHYU DWI FEBRIAN (Eksekutor)
*(Tertangkap & Tindak Tegas)*
Jakarta, 28-02-2003,Islam,pelajar, Perum Wahana Pondok Ungu Rt.003/08 kel. Babelan Kota Kec. Babelan Bekasi.
2. MOHAMAD SONAJI ALFARIZI (Pilot)
*(Tertangkap)*
Bekasi, 1 Nop 2002,Islam,tidak bekerja, Kp. Pulotimaha Kel. Babelan Kec. Babelan Bekasi.
*SAKSI
1. FERI SUPRIYANTO
Jakarta18-2-2002,Islam,kuli bangunan, Kampung Baru Gg. Masjid Rt.006/07 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.
2. RISKY
Jakarta, 4 April 2003, Islam,tidak bekerja, Jl. Tipar Cakung Rt.03/07 Kel. Cakung Barat kec. Cakung Jaktim.
2. AIPTU MARYONO (Team Sus Rajawali) Polres Metro Jakarta Timur.
*BARANG BUKTI:*
– Hp
– Clurit
*KRONOLOGIS SINGKAT

Pada hari Minggu tgl 19 April 2020 jam 03.30 WIB korban dan saksi sedang berjalan kaki di TKP, tiba-tiba ada serombongan sepeda motor menghampiri korban langsung merampas handphone korban, selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh, dan saksi melarikan diri, kemudian korban bangun namun pelaku mengacungkan clurit ke arah korban. Kemudian para pelaku kabur ke arah Jl. Raya bekasi.

Atas laporan tersebut kemudian team Rajawali melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di Klender kedua pelaku dapat diamankan berikut dengan barang bukti clurit sehingga dilakukan tindakan tegas.
*LANGKAH2 YG DILAKUKAN
– Membuat LP
– Bawa pelaku ke Rs.Polri untuk pengobatan.
– Melakukan Identifikasi terhadap pelaku di Rs Polri.
*RTL*
1. Riksa korban
2. Riksa saksi saksi
3. Riksa Tsk
4. Sita BB
5. Proses lanjut ke JPU.
Demikian dengan hormat yang dapat dilaporkan kepada Jenderal.

Juozzz tenan pak Polisi, IWB berikan acungan jempol buat tindakan cepatnya. IWB berharap aksi heroik ini juga diikuti petugas kepolisian wilayah lain yang sigap dan cepat. Dari gambaran video bisa kita lihat, pelaku emang nekad dan tidak mau berhenti. Pekok tenan wis jelas diacungin senjata masih saja ngeyel. Saat ini informasinya pelaku masih dirawat di Rs. Polri. Biarin wis…moncrotttt tenan lek ngono…..

Last…makin naiknya kriminal dimana-mana harus kita sikapi dengan kewaspadaan penuh. Kayak kemarin cak, saking waspadanya IWB sampai harus memastikan identitas ketika ada paket datang. Lhaaa piyeee….kurir datang koq dua orang krempeng semua sedang satunya berambut gondrong dengan mengggunakan bando dikepala. Depok soale rada ngeri. Dilalah setelah IWB cek paket akurat, kenthirrr tenan ki kurir sangar begitu. Apapun itu selalu waspada dan semoga aparat kepolisian terus semangat melindungi kita dari para pelaku krimininal. Sebagai gambaran inilah aksi heroik petugas kepolisian Jaktim yang melumpuhkan pelaku, moncrotttt koweeeee….(iwb)

Video yang viral

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!