iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..Motor skutik premium Honda ADV150 dinobatkan sebagai Rookie of The Year pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2020 (16/4). Melalui penghargaan ini, Honda ADV150 berhasil mengukuhkan posisinya sebagai motor skutik penjelajah yang tangguh dalam melintasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia….

Setelah melalui periode penilaian yang melihat dari sisi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga, Honda ADV150 yang diluncurkan pada Juli 2019 berhasil meraih penghargaan sebagai Rookie of The Year pada Otomotif Award 2020. Periode penilaian pada ajang penghargaan ini dilakukan pada April 2019 – Februari 2020.

Menemani Honda ADV150, di segmen skutik All New Honda Scoopy terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik. Selain itu skutik Honda terlaris di dunia yang baru saja disematkan rangka baru pada awal tahun ,yakni All New Honda BeAT berhasil meraih penghargaan Best Low Skutik. Sementara itu di segmen sport khususnya motor trail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada pecinta sepeda motor Tanah Air. Honda ADV150 yang baru diluncurkan pertengahan tahun lalu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia sehingga menjadikan Honda ADV150 terpilih menjadi Rookie of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Kami berharap kehadiran Honda ADV150 dapat senantiasa menemani pengendara dalam mobilitasnya memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” Ujar Andy.

Menyesuaikan karakter pengendara yang aktif, Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly dengan bekal mesin 150cc eSP sehingga menyuguhkan performa yang responsif. Beragam fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik.

Di kelas skutik kelas 150cc, Honda ADV150 menjadi pelopor disematkannya teknologi Two Step Adjustable Windscreen yang berfungsi merubah dudukan windscreen sesuai kebutuhan para pengguna. Pada bagian pencahayaan, model ini telah menggunakan full LED yang menambahkan kesan tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern….(AHM PR)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Ok bolehlah katanya the best Otomotive/Motor Award dikuasai Yamalu 47% (Katanya..) tapi hampir semua produk Bestnya Yamalu (Lexi, xmax, tmax, mt-15 & xrs) koq jarang atw malah g pernah kelihatan dijalanan sich Cak? jadi binggung gmana sich cara penilainya? tapi sekarang masyarakat lebih tahu & lebih pintar dalam memilih mana produk yg bagus dan berkualitas bukan sekedar Best tapi kebanyakan orang banyak tidak familiar/tidak tahu atau malah tidak suka dengan produk2 yg katanya Best tersebut.. sekedar opini saya pribadi sich Cak..

      • Kriterianya berdasarkan produknya itu sendiri cak (sepertinya) dan bukan dari sales atau lainnya
        Kaya CRV kalah ama Tucson, HRV kalah ama Kona, MT15 bisa 150cc terbaik
        Dan baca2 di komen jugak, CS1 dulu banyak dapet award tp penjualan tidak sejalan dg award itu

    • Mending maxi yamaha all varian nyerah aza dahh… Mending bikin suling aza daripada numpuk di gudang. Kena azab malu and buang buang dana ngegaji selez nyinyir.

  1. Oh ADV__’asli dalam nya Vario
    Di daerah ku cuma nyemil 1 ekor leawat nya cuma sebulan sekali apa malu yg pakai di kira motor cino

    • Sebelah berani nulis yhmaa kuasai 47% penghargaan. Bebas gak da tekanan. Apa adanya. Dewasa dan cerdas. Semua data angka n kategori gamblang. Betul-betul berita.

    • Mungkin kakak blom bisa move on, tpi dia itu udah sering banget loh nyakitin kakak. klo saran Simi mending tinggalin aja kak cari lobang yg laen.

    • Ora bakal dibahas Bike Of The Yearnya Basi Cak Ricky.. Banyak Berita Minusnya daripada Plusnya.. Mboh dari mana polingnya sehingga Nmaxerror bisa jadi Bike Of The Year..??? Kecewa penonton..

      • Alhamdulillah saya beli all new nmax abs/connected warna matte blue gak pernah ada kendala. Cuma kurang suka sama joknya aja blm ada aksen jahitan

    • Wkwkkw eh bocil,, lek webeh itu FBH ,, kalo posting produk honda emang yang baik2 doang,, beda sama yang lain,,
      Sering baca warung lain,, biar ga goblok

      • FBY salah room, disini khusus utk para FBH’R R R RR RRRS§. Lebih baik warung sebelah sahaja klo gak suka.

        Yook…

  2. Apakah Rookie of The Year th depan tetap diisi Matic atau Zx25R? Menarique
    Apalagi isu2 matic baru th ini kependem covid19

    Saya nunggu second nya ajah sing murahh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here