iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Yamaha Indonesia hari ini resmi meluncurkan aplikasi pintar berbasis IOS dan Android dengan label ” My Yamaha Motor”. Nah beda dengan Y Connect aplikasi ini bisa digunakan untuk semua motor Yamaha tanpa dibelenggu produk seperti halnya Y Connect yang saat ini hanya ada pada NMax 155. Nah emang fungsinya apa ? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha hari ini resmi meluncurkan aplikasi terbaru mereka secara online bernama My Yamaha Motor. Berbeda dengan Y Connect yang hanya bisa aktif atau terkoneksi dengan nmax 155 maka untuk My Yamaha Motor aplikasi ini bisa digunakan pada seluruh motor Yamaha. Memang secara kemampuan aplikasi ini bisa dikatakan sedikit berbeda dibandingkan dengan Y connect yang sudah bisa melihat notifikasi Panggilan dan pesan… lokasi parkir…. rekomendasi perawatan… konsumsi BBM…. notifikasi kesalahan ataupun bar RPM pada dashboard..

Sementara untuk aplikasi terbaru ini berbeda. Pada aplikasi my Yamaha Motor sampeyan hanya bisa untuk melihat garansi dan KSG Kupon…. riwayat service….. panggilan darurat…. pesan ataupun pencarian dealer. Sik…maksude piye kuwi. Untuk KGS Kupon atau garansi secara umum aplikasi akan menampilkan informasi garansi sepeda motor sampeyan termasuk buku panduan pemilik dan lain-lain secara digital. Kemudian KSG monitoring konsumen bisa memonitor penggunaan kartu servis gratis dari aplikasi…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain itu sampeyan juga bisa mencari dealer yang memiliki rating terbaik dan rekomendasi terdekat dengan lokasi tempat tinggal. Artinya secara kemampuan aplikasi ini lumayan membantu dan bisa menjadi panduan penting ketika sampeyan membutuhkan sebuah informasi yang lengkap. Bahkan dalam aplikasi tersebut kita juga bisa melihat riwayat pelayanan perawatan motor termasuk menghubungi dealer pada jam kerja ketika motor mendapatkan masalah. Aplikasi ini sudah tersedia dan bisa sampeyan download di Android ataupun IOS secara bebas..

Last… dengan kehadiran aplikasi ini akan memudahkan sampeyan jika ingin memonitor kendaraan tanpa harus membuka buku manual. Sebuah gebrakan yang patut kita apresiasi dan akan memberikan standar baru penggunaan teknologi digital secara maksimal. Dan yang patut dicatat aplikasi ini tidak seperti Y connect yang bisa terhubung ke kendaraan namun aplikasi ini lebih berfungsi sebagai personal assistant. Jadi sampean jangan protes jika kemampuannya tidak secanggih Y connect. Tertarik ? Langsung download aja dengan nama aplikasi My Motor Yamaha cak…gazzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

    • Ada update diksi & frase becean buat diposting di kolom komentar pulak.
      Buiyekekekekkkk kel kel kel kel

  1. Kapan nih piksen di buat DOHC
    Katanya yamalu teknologi canggih ngalahin Honda
    Udah 15 tahun yamalu gak sanggup buat piksen DOHC
    Payah
    Miskin teknologi

  2. Bang Iwan ulas donk teknologi Honda yang udah gak pake standar lagi
    ..Honda mah udah bisa terbang dengan pesawat Honda jet Nya
    Ini Yamalu masih buat mongtor jadul

    • Belom lihat mesin kapal tempur buatan Yamaha ?. Jangan banggain Pesawat doang. Urusan dunia Air Yamaha lebih unggul. Urusan Udara Masih Kalah saing sama KHI alias Kawasaki Heavy Industries. Jadi honda cuman menang di motor dan mobil doang inget. Bukan sombong atau sok tahu. Emang gitu aslinya. Yamaha Udah jajaki mesin2 kapal dan pesawat terbang dari dulu. Cuman ga bikin. Just supply machine inget ya ????

      • Cuihhhh.. seunggul apa mesin2 buatannya?
        Hahahaaaa.. bikin mesin jet darat dulu lah semacam F1 kalau yamihi bisa ?

  3. Honda
    Motor banyak
    Mobil dimana mana
    Mobil F1 ada
    Robot punya
    Pesawat Honda jet siap berangkat
    Lahhh yamalu punya mongtor bosok aja di bangga banggain

  4. Tunggu perilisan aplikasi “My Sendal Swallow”

    Pokoknya sangat berguna utk mengetahui jadwal launching sendal jepit terbaru & bisa melacak lokasi sendal yg hanyut kebawa banjir pak,

  5. Honda sudah rilis pertengahan 2019 cak aplikasi yang beginian, kalau untuk wilayah agen honda jatim namanya brompit, katanya beda agen beda nama tapi isi aplikasinya sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here