iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjing selamat pagi. Dipagi yang mendung ini IWB akan membahas sedikit perihal geliat pabrikan garputala yang sebenarnya juga berjalan. Seperti Honda mereka disinyalir sedang menyiapkan beberapa project. Bahkan dari terawangan IWB sementara, setidaknya ada 4 produk anyar yang seharusnya akan meluncur tahun ini. Dan salah satu yang cukup menyita perhatian adalah indikasi project yang diduga sebagai new X-MAX 250? Wihhhh….

Korona memang menghancurkan semua jadwal. Time frame project yang seharusnya bisa maju kini mundur semua. Tidak hanya Honda cak, sebab dari ajian lampah lumpuh IWB juga menemukan adanya penghentian sementara project produk baru pabrikan garputala. Penghentian baik trial ataupun progress lain yang berhubungan dengan new produk. Tapi dari sana IWB coba berikan sedikit hasil ilmu gulung koming njengking mlumah murep. Empat produk tersebut untuk sementara merupakan motor skutik. Yang pertama adalah….New Aerox 155 !

Emang apa yang IWB dapatkan ? yang jelas cak, untuk progress penerus B65 atau Aerox 155 terus bergulir sebagai mana mestinya. Sekali lagi sosok yang diduga sebagai new Aerox 155 yo cak, untuk kodenya IWB belum kantongi gamblang, tapi sekarang terus berjalan sebelum Korona membuatnya berhenti sejenak. Namun nanti jika sudah kondusif project akan “Resume” kembali sesuai intruksi. Sampeyan catet wae inti dari artikel. Kemudian yang kedua adalah penerus matic legendaris yang sekarang menggendong mesin 125cc….

Yup….untuk kedua ini memang mulai menemukan arah-nya. Nah yang menjadi pertanyaan…siapa skutik legendaris matic Yamaha yang dimaksud ? namanya legend harusnya sampeyan sudah bisa menyimpulkan. IWB nggak usah jabarkan wissss biar seru. Kita harapkan untuk next project ini bisa memperbaiki desain yang sebelumnya dihancurkan. Optimis lebih keren cak. Kemudian yang ketiga…..hmmm nggak tahu kalau yang ketiga ini entah kenapa arahnya lebih kepada refreshment color. Kuwi terawangan sementara cak. Dan yang terakhir adalah penerus B74….

Yup….jika tidak salah menganalisa, IWB menemukan project penerus B74 atau X-MAx 250.  Sepertinya pabrikan garputala sudah mulai melakukan trial dibeberapa komponen new X-MAX 250. Project yang diduga memiliki kode kombinasi B*X tersebut nyembul bersama beberapa produk Yamaha lain. Sebenarnya trial part disinyalir sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Tapi progress memang nggak secepat yang kita kira. Santai cak…berjalan santai sebelum Korona membuat trial B*X malah dihentikan sementara. Waduhh mandeg semua euy..

Last…empat produk tersebut seharusnya dirilis tahun ini, itu terawangan IWB. Namun karena Korona kini statusnya jadi ngambang dan situasional. Bisa saja lahir semester dua 2020 atau malah kembali digeser jadi 2021. Btw semua hanyalah hasil terawangan ngawur yang bisa saja meleset. Namanya wae terawangan cak…..akurat syukur ora ojo disampluk sandal swallow. Tapi nggak ada salahnya sampeyan catat dan bookmark artikel lalu kita buka sama-sama pas hari H nanti. Wis ah saiki IWB mau sarapan dulu..salam juozz andozzz ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

45 COMMENTS

  1. Saya si berharap X-Ride 155 dari basic engine nya Maxi series (N-Max, Aerox), produk slim, kapasitas tangki 6 liter, kaki2 mumpuni plus model sangar..

    Sama MT25 Tracer seru juga si, jadi dibuat versi touring advanture nya seperti MT 07 Tracer

    WR 155R, versi supermoto dengan upside down dan ban halus

    • Nah kalo NMax kan emang body lebar dan panjang jadi emang wayahnya Dual Shock.

      Aerox bisa tuh Mono Shock tapi memang biar sempurna harus ada perubahan rangka.

      Yuk Panasin FB Sebelah !!!

      • Udah kebakaran.duluan bang,tiap nongol artikel yamaha dimarih langsung kebakaran hatinya….pada julid dan comel.ngalahin emak emak

      • awowkwowkwowk fb sebelah bingung cuy mau mbahas apaan ,, karena sadar produk ” charms ” menang gimmick tok , fitur gredek , dan temen temennya seakan dimakan mentah mentah ,, apalagi banyak yang coba nyandingin aerox sama pariyem ,,, gak level wakakakkaa

  2. Sara neh yamaha,aerox banyak yg suka cakram belakang klo bs gaya adventure muka kayak R1 renderan yg beredar itulo. ,Utk Mio ahhh jgn miolah grand filano saja. Utk xmax yg blm ad saingan…hemmm kyknya cukup muka sama tambah fitur saja. Ngayal ada moge lokalnya dong.

    • Klo dipakein cakram blkg, hrgnya bs di atas Nmax donk? Slnya velg n ban nya gedean. Yaa kecuali emg Yamaha mau merubah strategi yakni Aerox dimahalin utk ganggu balik penjualan ADV 150..

      Who knows.. Yg jls dinikmati saja produk2 baru dari segala merk.. Toh Indonesia blm bs jd negara produsen.. Taunya menuh2in jalan aja sampe macet 😀

      • Tul siapa tahu harga naik dkit. Fitur kyk nmax abs minimal. Kan best valuelah jdinya aerox. Hanya seandainya

  3. diambung sik trus d intip truss di tembung…! 🤣🤣

    mlayu ahhh… di sampluk sandal liliy
    🛵🌪️🌪️🌪️

  4. moga mio desainnya lebih slim lah masa semua matic yamaha bongsor semua ga ada pilihan buat konsumen yg suka motor yg slim.

  5. Wah cak, matur suwun sanget trawangannya yg joss gandoss, emg ada niat meminang xmax, tp klo mau ada yg baru yoben aku sabar2 wae blasss, hahaha

  6. Saya sebagai penikmat motor kopling merasa di anak tirikan,yg dapet facelift matic mulu,vixion,cb150r,suzuki gsx r150,satria fu,sonic 150,kapan dapet facelift

    • 3. Refreshment color dari produk yg udh ada..

      Judulnya aja project baru. Bukan motor baru. Klo motor baru, nmr 3 ga masuk itungan.

  7. New XMAX awal 2021 kang,perkenalannya akhir tahun.new aerox udah RDB,untuk shock belakang ???????hmmmm.kang Iwan cari tahu sendiri deh.new Mio pakai ring 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here