iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Dalam masa – masa karantina guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) ungkap beberapa hal termasuk ke-optomisannya terhadap Yamaha dengan menyebut tim tersebut adalah tim yang hebat…..

Disaat Covid-19 terus alami peningkatan yang berimbas terhadap mundurnya jadwal MotoGP musim 2020, selain itu disetiap penundaan Grand Prix semua orang was – was karena peluang pembatalan kejuaraan semakin besar. Tentu saja ini merusak rencana semua pihak, dari mulai pihak penyelenggara Motogp maupun pihak pengelola masing masing sirkuit hingga beberapa penonton yang sudah terlanjur memesan tiket sirkuit ataupun tiket penerbangan pakdee.

Disisi lain masa masa ini tentu ada sisi positif maupun negatifnya cakkk, seperti halnya Maverick Vinales yang musim ini masuk kandidat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2020, yupsss itu semua bisa disimpulkan dengan jelas mengingat selama test pra musim The Top Gun mampu tampil impresiv dan konsisten berada di lima besar, selain itu doi juga mampu konstan dalam hal simulasi balap.

Vinales sendiri berperan besar dalam pengembangan Yamaha YZR-M1 versi 20, hal tersebut membuat doi semakin optimis terhadap masa depannya bersama Yamaha dan memilih melanjutkan kontraknya selama dua tahun bersama Squad Iwata.

Maverick Vinales memanfaatkan jeda yang sejauh ini belum jelas dengan melakukan hal hal yang sebelumnya jarang ia lakukan disaat sibuk menjalani balapan MotoGP disetiap musimnya,

“Aku pulih dari kebiasaan lama dan bisa kembali melakukan hal-hal yang tidak biasa kulakukan secara teratur,” kata Vinales melalui DaZN..

Vinales juga berbicara tentang balapan terbaiknya yang telah dilalui selama berpetualang di kelas MotoGP.

“Kurasa Silverstone 2016, tetapi Australia 2018 bagiku adalah balapan yang terbaik, perasaan terhadap trek (Phillip Island) dengan motor apa pun aku bisa melakukannya dengan baik di sana.”

Sementara itu, musim 2021 mendatang doi akan kedatangan rekan satu tim sekaligus rider muda asal Prancis yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Vinales memuji El Diablo yang mampu tampil sensasional selama musim debutnya dikelas MotoGP.

“Meskipun berada di bawah tekanan Fabio bekerja dengan baik, Ia berada di tingkat yang sangat baik,”

Disisi lain, untuk membidik gelar MotoGP Vinales harus tampil lebih baik dibandingkan musim lalu, termasuk rajin finish minimal diatas Podium jika tidak memungkinkan untuk meraih kemenangan. Lantass apa kata doi??

“Jika kau ingin memenangkan kejuaraan dunia, kau harus naik podium di setiap Grand Prix, inilah tujuan masing-masing pembalap. Itulah sebabnya aku terus bekerja keras, tujuan hidupku adalah menjadi juara dunia, tidak ada yang lain,”

Selain itu, Perasaannya dengan M1 20 terus meningkat selama musim dingin, dengan paket mesin yang telah ditingkatkan untuk mengurangi kesenjangan dalam segi power dimana pada tahun tahun sebelumnya Yamaha tertinggal jauh dari Honda dan Ducati. Vinalespun ungkap perihal masalah tersebut..

“Ritme adalah titik kuat Yamaha, dan tahun ini aku lebih banyak bekerja di titik tersebut, ketika aku mempush dengan keras, motor bekerja dengan sempurna dan membuatku merasa nyaman, sekarang motor kami sudah membaik, kami memperoleh kecepatan setidaknya 6-7 km / jam (dibanding musim lalu),”

Pembaruan kontrak bersama Yamaha semakin menunjukkan bahwa Vinales telah dipercaya sepenuhnya dalam pengembangan sehingga membuat Top Gun betah berada di Yamaha.

“Aku akrab dengan Lin Jarvis, setiap tahunnya hubungan kami terus membaik. Yamaha melihat bahwa aku membuat perubahan yang cukup signifikan dan mereka menghargaiku. Aku merasa nyaman dengan Yamaha. Kami adalah tim yang hebat, kami tidak perlu iri dengan pabrikan lain,” tutup Vinales….(Cc for iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

47 COMMENTS

    • Judulnya Bohong ???dibaca lagi isi artikelnya

      Bani BeHa emng tidak bisa menerima Kenyataan…😂😂😂wajarrrr

      Fakta para pembalap nya yang bilang…

  1. Foto pertama keren cuy…. Kliatan bidung om pinales yang mancung.
    Kita gak usah iri atau pengen ganti or implat hidung baru kek punya om pinales.
    Klo mau ganti atau ubah kudu semua diubah. Sincronized jadinya. Oke ??? Sipjospold dehh

      • Ngambeggg…..???
        Kasih aza WR 155 modif supermoto… Wkwk udah brojol tuhhh…..Ciyakakakak
        cyhuyyyy………….
        Ngoahahh Ngiah Ngiah Hohahh Hohahh

  2. Bisa dibilang gtu,karena rata rata pembalapnya semua konsisten. Cuma perlu nambah power mesinlah biar bisa topspeed naik lagi.

    • Tim dan Pembalapnya Konsisten Kompetitif di Depan…

      cth : tim satelit baru langsung di Depan, Tim Open class yang bisa bikin pabrikan sebelah kerepotan…

  3. Ya betul Yamaha di MotoGP adalah salah satu team yang terkuat selain Honda, Ducati dan Suzuki. Tetapi perlu diingat di sini kalau produk Yamaha adlaah produk dengan kualitas jelek, cepet rusak, kanvas kopling boros (karena cepet panas terus mudah gosong), rumah kopling imbas dari kanvas kopling yang Bros akhirnya ikut rusak juga. Dan segala permasalahan lainnya terutama dari sektor mesin, kami tidak melulu memperhatikan desain yang ciamik tapi durabilitas juga sangat penting..tolong Yamaha di dengar ini

    • Tim kuat ? Harusnya ada buktinya .. championship berapa kemenangan?jurdun brapa kali…

  4. Asli keren,
    Vinales : Yamaha adalah tim yang hebat.
    Rins : Suzuki adalah tim yang hebat.
    Marquez : Honda adalah tim yang hebat.
    Dovi : Ducati adalah tim yang hebat.
    Ianone : Aprilia adalah tim yang hebat.
    Pol Espargaro : KTM adalah tim yang hebat.
    ya iyalah masak Vinales bilang H,S,D adalah tim yang hebat kan jadinya Ya iya dong.

  5. Ojo ngandel ngomongane pinales… tukang ngeles mulu…sekarang malah ngekor mm93 ..dr latihan bebas sampe qualifyng…

  6. Yamaha motornya kegedean.. Dibikin kecil aja kayak honda biar gampang n gesit di ajak ngebut.. Ridernya blepotan mengendalikan karna motornya super gambot

    • gak bisa lah bro. inline butuh ruang mesin lebih besar. salah satu konsep v4 adalah menghemat ruang mesin supaya motor bisa lebih langsing. body m1 sekarang adalah sudah maksimal. bahkan rossi mengakui, andai kalo marquez tetep dengan style nya trus pakai m1 maka bisa jatuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here