iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….sugeng enjing yang sekarang berada dirumah, salam dari IWB dirumah juga kieee. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus COVID19 termasuk IWB sendiri yang masih berjuang memperbaiki lambung…amin YRA. Pakdeeee…..diartikel ini IWB akan sodorkan Foto detil [High Res] Kawasaki Ninja ZX25R versi Balap. Foto yang pasti bisa memberikan inspirasi kita semua karena komponen yang nempel cicak bin kadal apik puol. Nah…dari foto ini juga tergali ternyata ada part buatan Indonesia pada sang Ninja ZX25R. Apa gerangan ? intip detilnya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan semua tahu, Kawasaki memberikan kejutan dengan memperkenalkan sosok Kawasaki Ninja ZX25R versi Racing. Nah pada versi racing ini sampeyan bakal melihat beberapa perubahan yang cukup mencolok khususnya footstep (Sniper) belakang menjulur yang kini menganut model black color. Hal ini untuk mengimbangi posisi knalpot yang membutuhkan mounting baru. Kemudian jika kita perhatikan di area muka, reflektor juga sudah berubah dengan warna smoke. Untuk reflektor ditutup warna hitam dipadu dengan warna bodi yang kini sudah diberikan aksen Black carbon….

Yang menarik sampeyan bakal melihat bagian suspensi menggunakan outer tube biru kehijauan. Sementara suspensi belakang jangan Ditanya Karena posisinya yang sedikit tidur membuatnya tampil makin keren. Dan suspensi ini nggak kacangan cak, disuplai oleh SHOWA (full preload and adjuster). Begitu juga area buritan yang kini tidak lagi menggunakan rear Fender. Jadi ngeplong dan nungging cak. IWB paling suka ketika melihat dari belakang lurus. Kesannya benar-benar agresif. Apalagi pada bagian knalpot, Nasser Beet selalu memberikan gradasi warna biru sehingga tampil garang dan Sporty…

iklan iwb

Untuk body-body semua dibalut material Karbon warna hitam. Dan dari gambar akan tergali vendor pembuat part material carbon ini adalah A-tech. Mereka memberi label Black Diamond yang menggunakan Material Carbon Fiber Reinforced Polymer ( CFRP ) Composite. Wedhussss keren jabang bajul tenan. Intip saja hampir semua sisi dibalut karbon termasuk swing arm. Monggo sampeyan kagumi aja detilnya dibawah ini. Tapi IWB akan mencoba menjawab fakta menarik bahwa ternyata ada part buatan Indonesia pada New ZX25R. Opo kuwiii ?

Pelknya cak. Awalnya IWB mendapatkan pertanyaan dari cak Suharsono tiga hari lalu namun baru sempat membuat artikel sekarang ini guna ngeshare juga kesampeyan…apakah benar pelk ZX25R adalah buatan Indonesia ? tentu saja benar. Kenapa ? sebab vendor pembuat velg New Ninja ZX25R juga bakal sama dengan Ninja 250 FI yakni Enkei Indonesia. Intip saja velg green Tukijo terlampir….sama to. Yah namanya wae common part cak. Kan bentuk velgnya juga sama….

Hal ini tidak mengejutkan karena walaupun Ninja ZX25R akan diproduksi di Thailand namun akan banyak juga part pendukung dari Indonesia. So…saling mensupport cak. Nah seperti apa foto detil New Ninja ZX25R versi balap ? intip foto-fotonya dibawah ini….asyem hora sabar jajal sebenarnya, oalaahhhh….(iwb)

Velg Green Tukijo Ninja 250 FI

Velg ZX25R

Foto-foto detil

Spek Custom New ZX25R Racing

Cowling: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Full cowling
Tail cowl: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Seat cowling
Tank pad: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Tank pad
Exhaust system: BEET NASSERT-R Evolution Type II (Race Prototype)
Tyres: DUNLOP SPORTMAX α-13SP
Chain: RK BL520R-XW
Sprocket: RK (painted version of Ninja ZX-25R standard equipment)
Front suspension: SHOWA (Ninja ZX-25R standard equipment with coated inner tubes) (Reference Part)
Rear suspension: SHOWA (Ninja ZX-10R part) (Reference Part)
Footpads: SNIPER rear sets
Brake lever: SNIPER 6-way adjustable, retractable brake lever
Clutch lever: SNIPER 6-way adjustable, retractable clutch lever

iklan iwb
Previous article[Breaking News] Mugello Catalunya ditunda, MotoGP tunggu vaksin Covid-19?
Next article[HOT] IWB mencium Honda Vario baru, kode berubah !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!