iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Pol Espargaro (Redbull KTM Factory) berikan pendapat yang cukup pedas terkait mundurnya Jorge Lorenzo (Yamaha Test Team) dari squad Repsol Honda Team, menurut Pol pensiunnya Lorenzo hanyalah suatu kepalsuan?? yup…Pol Espargaro tuding Lorenzo pensiun hanya modus keluar dari Honda ! Lhooo???

Sebelum membahas itu, Pol Espargaro cukup optimis menyambut MotoGP musim 2020 dengan paket terbaru RC-16 yang telah ditingkatkan diberbagai area sesuai dengan keinginannya dan juga campur tangan Dani Pedrosa semakin membuat KTM terus berkembang langkah demi langkah cakkkk.

Sebenarnya Pol sudah tidak sabar menguji senjata barunya dalam race dimana performa RC-16 versi 2020 sangat menjanjikan dimana pada test pra-musim Ricardo Tormo, Valencia hingga Losail, Qatar baik Pol maupun Pedrosa mampu mencatatkan waktu yang konstan bahkan jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, namun amat disayangkan tekad kuat Pol terhalang oleh wabah Covid-19 yang memaksa kalender MotoGP terus ditunda hingga situasinya benar benar aman.

Layaknya rider lain, Pol manfaatkan moment tersebut untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya yang berada di Andorra terlebih doi juga baru dikaruniai seorang anak perempuan yang telah lahir beberapa waktu lalu, adik dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) tersebut buka suara mengenai moment sulit yang belum pernah ia alani sebelumnya..

“Kami salah jika menganggap itu lelucon, kau harus menanggapinya dengan serius, jadi kami harus tinggal di rumah dan memanfaatkannya. Aku beruntung, mungkin saat ini (jika MotoGP berjalan normal) aku harus berada di Argentina, lalu ke Texas, sehingga aku tidak bisa melihat putriku di bulan-bulan pertama,” curhat Pol melalui Corsedimoto

Untuk saat ini, Pol terus menunggu kejelasan mengenai kapan Motogp musim 2020 kembali dilaksanakan, namun ia berusaha agar tetap fit dan berlatih gym di rumahnya sendiri.

“Kondisi fisikku tidak akan menderita, tetapi sangat sulit untuk berlatih tanpa tujuan dan tanpa mengetahui kapan MotoGP akan dimulai kembali, ini juga sulit untuk memiliki tekad tersebut dan mungkin ini akan semakin buruk dalam beberapa hari mendatang.”

Selaim itu, Pol juga buka suara mengenai masa depannya dan seharusnya musim Musim 2020 ini sangatlah penting bagi Pol, tidak hanya menyangkut pada hasil, melainkan menjadi penentu untuk memutuskan bertahan bersama Squad KTM atau justru beralih ke pabrikan lain

“Aku tidak tahu apakah aku tetap berada di KTM atau justru beralih ke pabrikan lainnya, mungkin aku bisa berharap lebih banyak lagi mengenai masa depan,” Pol sendiri juga masih berhasrat untuk terus membalap dan mengatakan setidaknya ia berharap bisa bertahan di MotoGP dalam kurun waktu 7 tahun kedepan.

Dan yang terakhir ini, ungkapan Pol cukup pedass cakk yakni mengomentari Pensiunnya Lorenzo hanyalah suatu kepalsuan dengan niatan pergi dari Honda kemudian kembali ke Yamaha, dimana YZR-M1 adalah satu satunya Motor yang benar benar klop dengan gaya balapnya.

“Kupikir Jorge telah terpojok di Honda untuk sementara waktu, ia memutuskan untuk pensiun di depan umum, tetapi itu adalah kesalahan. Jorge tidak siap untuk pensiun, juga ia bukanlah rider yang tidak diinginkan oleh tim (Repsol Honda), bagiku itu seperti alasan untuk tidak melanjutkan dengan Honda kemudian ia mengambil cuti panjang dan kembali dengan Yamaha.” tutup Pol.

Sementara itu, Pernyataan Pol akhirnya di dengar langsung oleh Jorge Lorenzo. Porfuerapun menanggapinya dengan santai dan kembali menegaskan bahwa ada alasan tersendiri mengenai keputusan yang ia pilih..

“Aku menghargai pendapatnya (Pol). Jika aku ingin berkompetisi lagi, seharusnya aku sudah mendapat banyak tawaran akan tetapi, untuk saat ini tidak begitu. Untuk melanjutkan karier, aku harus mengulang pencapaianku, karena aki tidak bisa meraih sesuatu yang lebih penting dari gelar juara dunia, aku juga sudah pernah melakukannya tiga kali. Jadi, untuk saat ini aku ingin mendedikasikan diri untuk hal lain dan menikmati hidup,” tutup Lorenzo…(Cc for iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

34 COMMENTS

      • Yang gak koleksi jurdun mulai gerahhh…… Keluar dikit ke tambi kejajar Wonosobo, bablas Dieng gitu…. Biar segerrr…….

      • Kalo performanya gak menggigit, yaa cuma jadi ban serep aja dong, bang momon hihihhihihii..

    • Ya gak salah juga sih… Di H itu bekerja superkeras dengan kedisiplinan yang sangat tinggi.
      Lorenzo biasa berada dilingkup Karang taruna..trus dimasukin ke Barak Militer…. Yoe ngempozzzz 😂

      • @Somplak.. bawa Ducati dia akhrnya jg bs tong.. Lha junjungan elu kyk katak dlm tempurung.. Cuma brani naek 1 mtr doank

      • Ngapain bawa angkot kan enakan lomborjini… sori lah yaouuu…

      • Lu kira DOOHAN 5 kali jurdun dimana? Juga Hamilton, schummy dan banyak nama besar lainnya..Tony Bou dimana..? FBY FEKOK..😝🤣🤣🤣

      • F4, sama..mm93 waktu di moto2 ada dimana…?
        Si paduka ini minta MESIN YANG IKUT DIA..
        Dimana2 di dunia, ya ORANG YG HARUS MENGUASAI mesin..!!!

      • semoga markewer gak pindah dari Honda dan juara terus tentunya, supaya orang orang otak model gini makin sakit hati,,

        Hahahahaha

      • Otak model elu..? Yg ga sadar2 betapa RC213V tak tertandingi 4 th terakhir..😜🤣🤣🤣

    • Pembalap banyak bacod..
      Skill di bawah,, pembalap yg sudah masuk umur pensiun 🤣🤣🤣

      Penjilat merek + Norak di warung ini,, Kelaut aja lu Pada.. cuihhh

  1. ngaapin junggak Banggain Stay at Hadno…mending Stay at Home..

    kan takbir sudah mulai terlihat borokokok Hadno….

  2. Yang penting pak PolEs & pak GeLo tetap rukun bersahabat gak perlu sampluk2an sendal swallow ya pak,

  3. Cak untuk obat GERD coba mimik kefir, coba di telateni saja. Saya pernah kena juga tapi beberapa hari terakhir parah dan akhirnya dikasih kenalan kefir tiap bangun tidur langsung mimik kefir

  4. ya untuk tim Factory H memang hanya mengandalkan MM93, jika ada pembalap lain yg ingin menggeser MM93 di Tim H*RC jelas haruslah pembalap yg nantinya menggantikan MM93 setelah MM93 usianya sudah uzur tentu penggantinya haruslah jauh lebih muda dr MM93, klo yg setara/bahkan lebih tua pastinya pembalap pelapis, dan itu tak di inginkan oleh JL99 tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here