iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann mantap cak, Kawasaki bikin geger karena baru saja memamerkan ZX25R versi Race. Sosok motor yang dilabur warna hitam kelam dengan beberapa sentuhan. Dan motor ini konon akan digunakan oleh Kawasaki untuk turun race diatas sirkuit. Weeihhhh….

Kawasaki memberikan kejutan dengan memperkenalkan sosok Kawasaki Ninja ZX25R versi Racing. Nah pada versi racing ini sampeyan bakal melihat beberapa perubahan yang cukup mencolok khususnya footstep belakang menjulur yang kini menganut model black color. Hal ini untuk mengimbangi posisi knalpot yang membutuhkan mounting baru. Kemudian jika kita perhatikan di area muka, reflektor juga sudah berubah dengan warna smoke. Untuk reflektor ditutup warna hitam dipadu dengan warna bodi yang kini sudah diberikan aksen Black carbon….

Yang menarik sampeyan bakal melihat bagian suspensi menggunakan outer tube biru kehijauan. Sementara suspensi belakang jangan Ditanya Karena posisinya yang sedikit tidur membuatnya tampil makin keren. Begitu juga area buritan yang kini tidak lagi menggunakan rear Fender. Jadi ngeplong dan nungging cak. IWB paling suka ketika melihat dari belakang lurus. Kesannya benar-benar agresif. Apalagi pada bagian knalpot, Nasser Beet selalu memberikan gradasi warna biru sehingga tampil garang dan Sporty…

iklan iwb

Last…dari informasi yang dirilis oleh Kawasaki, versi Ini kemungkinan akan digunakan untuk turun balap diajang one make race. Hal ini karena Kawasaki ZX25R disinyalir bakal menjadi motor yang paling powerfull di kelasnya yakni berkisar 46PS sehingga tidak fair jika dicampur dengan mesin 2 silinder. Nah Seperti apa sosok dan spesifikasi New Ninja ZX25R versi racing? Intip wae detilnya dibawah ini….garang cakkk ! (Iwb)

Sekilas spek New ZX25R Racing

Custom Parts List:
Cowling: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Full cowling
Tail cowl: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Seat cowling
Tank pad: A-TECH BLACK DIAMOND Racing Tank pad
Exhaust system: BEET NASSERT-R Evolution Type II (Race Prototype)
Tyres: DUNLOP SPORTMAX ?-13SP
Chain: RK BL520R-XW
Sprocket: RK (painted version of Ninja ZX-25R standard equipment)
Front suspension: SHOWA (Ninja ZX-25R standard equipment with coated inner tubes) (Reference Part)
Rear suspension: SHOWA (Ninja ZX-10R part) (Reference Part)
Footpads: SNIPER rear sets
Brake lever: SNIPER 6-way adjustable, retractable brake lever
Clutch lever: SNIPER 6-way adjustable, retractable clutch lever

49 COMMENTS

  1. Kalaupun ada race resminya yg jadi pertanyaan adalah, mau terjun di kelas apa, lha wong 250 ? silinder hanya ini doang. .

  2. Balius 250cc 4 silinder wajib dibeli jika nanti muncul….naked bike 4 silinder jos buat lelaki 40 tahun above….

    • tu knalpot guedhe banget dalemannya kayak apa ya, apa masih disekat2 ato plong langsung keluar

  3. Sabarrr yaa ditunggu saja ordernya jgn mundur niat beli nya JANGAN Mendang mending
    jika naikk harga 150 juta ke atas Wajib di beli ya yg dulu tidak mendang mending kalo yg udah mendang mending liat posternya saja dulu ya buanyak yg tidak Mendang mending dulu lho

  4. Buat fun aja, suara merdu 4 silinder. jangan adu speed diajang perlombaan yg benar dengan cbr250rr, peluang menang kecil.

  5. Tetep cbr real sport resing… no oprex no suling.. ?.. tinggal cbr sm kawak nih.. yg r25 lg di data kena rekol… odepe?

  6. Nanggung,
    mtr 250cc hrgx 100jtan mending 600cc
    2nd, 600cc an barangx sempurna, 250cc
    all merk kyk ada kurang2x gitu..

    • Kemungkinan akan jadi kolektor item. Bisa untuk invest, sambil fun ride dengan 4 silinder suara merdu. Beli sekarang, 3 th kemudian discontinue, 10th setelah itu, harga meroket.

Comments are closed.