iklan iwb
” Ular kobra masuk ke motor di Kalimantan….”

Iwanbanaran.com – Ngiluuuu cak, asli IWB ngilu saat membaca surel kejadian yang baru saja dialami follower setia IWB yakni cak Soni Purnomo. Doi tidak menyangka hari itu menjadi hari apesnya karena harus dlosor mencium aspal gara-gara ular yang nongol dari area speedometer. Cak Soni yang berdomisili di Lamongan Jawa Timur terkejut karena ular berwarna hitam membuatnya harus mengambil keputusan pahit yakni, melemparkan motor ketimbang kena gigit ular. “Ndilalah setelah 2 km dari rumah, muncul seekor ular item dari balik rongga speedometer cak…” cetusnya. Whatttttttt ????

Mules cak, IWB wae mules bayangin kejadian yang dialami cak Soni. Bagaimana bisa ular bersemayam diarea speedometer saat motor melaju kencang. Kejadian ini nyata dialami cak Soni yang menuturkan ke IWB sebagai berikut…..

Assalamualaikum wr wb Cak
Perkenalkan, saya Soni Purnomo asal Lamongan Jatim, silent reader njenengan sejak 2010
cuma mau sekedar sharing pengalaman pagi ini cak…

iklan iwb

Beberapa hari semenjak WFH motor nganggur di garasi, kebetulan saya user R15 v2.
Nah pagi ini dengan terpaksa harus keluarkan motor dari kandang karena ada keperluan keluarga yg mendesak.

Awal mula gak ono prasaan apa2 cak, ndilalah setelah 2 km dari rumah muncul seekor ular item dari balik rongga speedometer. Spontan kaget cak, lhawong uloe mlumpat nang tangan. Alhasil saya kepelanting dari motor saat speed 60an km/jam…

AlhamdulILLAH badan cuma luka gores2 dikit, sama sein kiri patah. untunge nyrusuk nang rerumputan tebel. Jare sing nolong sih iku jenis ulo bandotan cak….

Maaf ndak sempat foto, lhawong HP mencelat dari saku trus masuk sungai ?. Wes cak ngoten mawon. Pesan saya agar selalu cek kendaraan meskipun WFH, jangan sampai kejadian kayak saya.

Suwun sakderenge…
Wassalamualaikum
salam jos gandos kotos-kotos

Wallaikumsalam Wr.WB. Hmmm…..ngilu tenan. Pertanyaannya, bagaimana bisa ular masuk dalam motor? apakah memungkinkan dan gimana untuk mencegah hal itu terjadi ?

” Kobra masuk ke motor….”

Jawabannya sangat memungkinkan. Kejadian ular masuk dalam motor sebenarnya nggak hanya sekali. Dulu aja juga kejadian ular Kobra bersemayam didashboard Yamaha NMax. Sepertinya cuaca yang terus hujan membuat ular mencari tempat hangat untuk bersembunyi. Disaat melata dan mencari tempat yang pas untuk tubuhnya itulah?doi menemukan R15 cak Soni. Diwaktu dan tempat yang salah?.masuklah ular tersebut kedalam area kolong tebeng. Prediksi IWB ular ini masuk dari bawah kolong yang terbuka baru merambat keatas. Weelehhhh?koq merinding yak…

Last….saran IWB, parkirlah kendaraan ditempat yang aman. Jangan dekat semak-semak rimbun atau tempat yang berpotensi terdapat hewan berbahaya. Kejadian cak Soni diatas memberikan sinyal bahwa ular menyukai sela sempit motor. Saran IWB, periksa motor sebelum menggunakan dijalanan sebab kadang disana ada tamu tak diundang. Untung wae ora dicokot cak. Duhhh IWB mau ngecek tunggangan juga ah, jadi ngeri euy….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!