iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…jiann maknyuzz tenan cak warna baru Suzuki GSX-R1000 versi 2020. Tampang yang kalem kini berubah makin mewah namun tetap sangar. Sebuah warna Motogp Ecstar 2020 yang merupakan kombinasi dua warna yakni biru-silver, dan inilah sosok Suzuki GSX-R1000 versi Motogp 2020 !!

Cakep elegan dan tidak terlalu lebay, Mungkin itulah yang bisa kita tangkap dari sosok Suzuki GSXR1000 versi 2020. Sebuah Superbike yang juga mengusung warna baru…. membawa warna kebesaran Suzuki MotoGP ecstar 2020. Betul cak, berbarengan dengan peluncuran Suzuki GSX R125 versi MotoGP ternyata pabrikan Hamamatsu sekaligus juga memperkenalkan warna ini pada Superbike mereka Suzuki GSXR1000. Senada dengan versi kecilnya untuk warna livery MotoGP juga mengusung kombinasi warna yang identik pula…

Sampeyan intip saja warna pada bagian fairing depan dekat Visor hingga ke tangki…. warna biru Suzuki masih dipertahankan. Kemudian di bagian tengah mereka mencoretkan silver metalik mulai dari Fender depan hingga ke buritan. Hasilnya mantap jos gandos tenan. Untuk lain-lain bisa kita katakan mirip atau justru kembar bak Pinang dibelah dua. Baik posisi dari sponsor….. branding tertuliskan Suzuki hingga logo Suzuki yang juga kini dilabur warna merah menyala. Untuk lain-lain masih sama…

iklan iwb

Khususnya dapur pacu dimana mesin 1000cc pabrikan S mampu memuntahkan tenaga hingga 185 HP dengan torsi berkisar 117 nm. Mungkin bukan yang terbaik dibandingkan dengan Honda cCBR1000RR-R fireblade, Ducati Panigale V4R ataupun BMW S 1000 RR. Namun soal handling dan balancing di atas track Suzuki GSX R1000 tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak heran motor ini langganan juara di balap Amerika sehingga Suzuki sangat terkenal di Negeri Paman Sam..

Last…. tidak dijabarkan berapa Suzuki menjual GSX R1000 versi MotoGP livery ecstar 2020 terlampir. Tapi yang pasti motor ini akan mengiringi penjualan beberapa varian MotoGP livery lainnya di pasar Jepang ataupun global. Nah… Seperti apa sosok dari Suzuki GSX R1000 MotoGP livery Star 2020? Tenang cak, IWB sudah menyiapkan videonya di bawah ini biar sampeyan puas. Yang jelas sosoknya elegan tapi sangar……gazzzz (iwb)

Video GSXR1000

Foto

 

 

iklan iwb
Previous articleKejadian nyata, biker Lamongan dlosor gara-gara ular bersemayam didashboard motor !!
Next articleBedah misteri knalpot new Kawasaki ZX25R, gila ada 3 layer cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!