iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..baru saja Suzuki merilis video studio detil Suzuki Gixxer 250 versi 2020. Motor yang menggunakan basis engine dan frame dari Gixxer 250 SF yang diracik di India ini memang mewarisi desain kuat India dengan hadirnya mud guard diroda belakang. Nah dilalah cak, Jepang baru saja meluncurkan video detil sisi persisi dari kedua motor. Sebuah kuda besi Suzuki yang dikembangkan di India namun juga dipasarkan di Jepang. Pertanyaannya apakah motor ini akan dibawa ke Indonesia ? berikut detilnya cak…

Suzuki baru saja merilis video detil Gixxer 250 naked dan SF versi 2020. Yup…generasi terbaru Gixxer 250 dengan label Suzuki Gixxer 250 SF serta varian lain yakni new Gixxer 250 naked. Varian seperempat liter merupakan generasi all new dengan mesin yang dikembangkan khusus untuk mendapatkan efisiensi serta performa maksimal. Diluncurkan di New Delhi India, Suzuki memastikan bahwa mesin motor 250cc yang disandang oleh Gixxer SF 250 mampu memuntahkan tenaga hingga 26,5 PS serta torsi 22,6 nm?.

Dari rilis resmi bisa dipastikan bahwa Suzuki Gixxer SF 250 dirilis dalam dua warna yakni Metallic Black dan metalik platinum silver. Untuk fitur Suzuki memastikan sudah membekali motor ini dengan DC socket atau fitur charger HP. Secara dimensi Suzuki Gixxer SF 250 memiliki panjang 2010 mm, lebar 740 mm dan tinggi sekitar 1035mm. Lalu untuk wheelbase adalah 1345mm dengan ketinggian jok berkisar 800mm dan ground clearance sekitar 165mm….

iklan iwb

Kalau mengintip spesifikasi artinya motor ini tidak terlalu tinggi alias nyaman untuk segala postur tubuh. Sadar akan hal ini Suzuki meluncurkan sebuah video demo yang mempertontonkan betapa nyamannya Gixxer 250 series. Suzuki Gixxer SF 250 dibekali tangki dengan kapasitas 12 liter serta bobot total 161 kg. Untuk mengendalikan dimensi dan bobot tersebut pabrikan S menjejali ban berukuran 110 depan dan belakang 150 radial tubeless. Kelebihan lain motor ini sudah menganut ABS dual channel serta seluruh lampu LED kecuali winker…

Last….Suzuki Indonesia sebenarnya sempat mempelajari motor ini masuk ke Indonesia. IWB salah satu Blogger yang diberikan opininya jika antara keduanya dibawa ke tanah air. Namun sepertinya dengan melihat dan mempelajari kemungkinan dibawa kesini cukup kecil mengingat banderol yang kurang kompetitif. Nah seperti apa sosok detilnya ? intip saja videonya dibawah ini, hmmm kalau gini koq ganteng yo cak…piye menurut sampeyan ? (iwb)

Video Gixxer 250 Naked

Video Gixxer 250 SF

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!