iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…pabrikan yang bagus adalah pabrikan yang siap siaga terhadap keluhan. Jadi nggak cuma jualan cak, namun pelayanan menjadi prioritas utama dan itulah yang akan membuat market share bakal terus naik. Dilalah seperti ingin menunjukkan kualitasnya tentang pelayanan Honda memastikan siap siaga 24 jam jika sanmpeyan mengalami kendala dengan tunggangan. Ada keluhan dengan motor Honda? kontak aja disini cak !

Kepuasan konsumen terhadap pelayanan after sales sepeda motor Honda?menjadi prioritas utama oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya melalui Honda Customer Care Center (HC3). Berbagai strategi layanan dibuat untuk membantu konsumen untuk memperoleh layanan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan?berbagai media channel untuk layanan contact center 24 jam.

Layanan Contact Center 24 jam merupakan media yang dapat digunakan oleh konsumen sepeda motor Honda untuk bertanya terkait kendala yang dialami pada sepeda motornya, pertanyaan terkait produk dan layanan?Sepeda Motor?Honda. Layanan Contact Center 24 jam mampu melayani berbagai konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

iklan iwb

Layanan Contact Center dapat dihubungi melalui Call Center 24 jam melalui nomer 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi melalui SMS 0811-9-500-989 atau melalui email?[email protected] atau Instagram @Astrahondacare_id??(hari dan jam kerja). Layanan AHM juga hadir melalui media sosial fanpage Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 ? 00.00)…(AHM PR)

33 COMMENTS

    • Konsumen : mba/mas saya ada keluhan

      Operator : maaf tutup patuhi social distancing,di rumah aja

    • Banyaaaaaaakk.. Ga usah disebut satu persatu.. Banyaaaaaakk.. Ga usah dirikol, parabehanya asyik2 aja tuh kaya si tailancung, yg tak pernah ada, muke gile dkk..

  1. Keluhan : bodi cat alakadarny, mesin klotok”, rante kemrosak, tensioner gampang rusak

    • Keluhan banyak tapi koq market lebih dari 70%. Ini yang bodoh masyarakat atau yang beli kurang smart. Padahal masyrakat kita sekolah semua ya cak

      • Saking apik e lambe ne sales h Karo gigihnya sales h jualan dr pagi hingga mlm, dr psar trdisonal hingga dijlanan.
        Dan yg pasti diskonnya.

        • Bukannya yg di jalan sambil bawa motor dipickup trus sebar brosur itu dari sales yamalu. Kalau honbul di dealer udh rame konsumen mau beli. Bener gk cak

    • Kualitas alakadarnya..masyarakat sekolah semua juga emangnya pinter2 semua..?Karena kayanya lising dan bejubelnya parasales beha dimana2, + diskon dan masyarakat kemakan merk.. Ditunggu komen ngawurnya parabeha mbeat mbeot kaya si tailancung, jgn ngumpet lu..

      • Kualitas ala kadarnya malah laku. Lha ini yg ngaku motor smart malah laku sakuprit. Kalau kualitas ala kadarnya masyarakat yg beli udh kapok gk beli honbul lagi . Ini malah 70% lebih. Piye jal

  2. Mana nih si thailancung yg bangga sama pcxnya dan tak ada yang bisa yg bangga dengan halunya. Keluar kalian para sales wkwkwk

  3. Pabrikan yang bagus adalah pabrikan yang siap siaga terhadap keluhan.
    Keluhan Gredek selama 8 tahun matic 125cc dan 150cc cuma ditampung aja Kang? Tanpa ada solusi sampai sekarang.
    Gak sinkron Kang!

  4. Kalo rekol katanya peduli konsumen… ??
    Ini gak rekol aja beye kojel2… susah kalo ngomong sm beye… ?

    • Emang bener rikol itu peduli konsumen..!! Apa yg dilakukan Yamaha sudah benar, berterus terang ada rikol.. Ga kebalikannya cung parabeha mbeat mbeot yg kojel2..? Lha honbul mau rikol aja ga terus terang, masih malu2 pake bahasa super halus dan ini telat lagi dan ga mau berkata rikol.. Mau merikol aja malu2.. Tatut ya..? Terus pada kemana tuh parabeha mbeat mbeot yg suka teriak2..? Kapokmu kapan..? Sadarmu kapan..?

  5. Jiah…mo recall aza malu malu,itu neresin tuh mesin pcx kok masih gredeg aza,kasian yg ngojol diprotes penumpang ibu hamil,getar banget perut sampe sakit…

    • Hahahhaaaaaa… Rikol juga sekalian mesin amburadul, desain jelek ecekewek dan parabeha mbeat mbeotnya..

  6. Dari dulu begitu cak……dulu inget banget waktu awalan kuliah 2000an awal aku diajak teman aku komplen motor megrapro barunya di salah satu dealer Ahas Semarang. Kekuahannya ada getaran tidak wajar gan suara dengung… Sesampainya langsung di bongkar dan ganti kruk as, stang layer kruk segeluntung baru Gress tanpa biaya…dan ternyata itu problem batch produksi nomor mesin tertentu…dan sudah ada info dealer tsb. Teman saya ini komplen yg sudah ke sekian.. memang gratis. Tapi yg disayangkan waktu itu tidak ada pemberitahuan… Jadi kepekaan konsumen sangat diperlukan…persis berita diatas.. jika merasa ada yg aneh atau kurang pas silahkan hubungi contact center tersedia baru dah motor anda diperbaiki..

    • tahun 2000an memang jagonya Honda untuk pelayanan, shock belakang patah sebelah masih bisa diklaim, asal service rutin di Ahass, joss lah pelayanan disaat itu.
      berbanding terbalik untuk saat ini, service rutin aja dipersulit klaim jika ada kerusakan, dibilang masih normal, saking penasarannya saya bongkar sendiri dirumah, dan ternyata memang benar pen kruk asnya kena sebelah.
      balik ke ahass lagih buat komplain, jawabannya garansi hangus karena bongkar sendiri.

Comments are closed.