iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali dekatkan konsumen Tangerang jajaran skutik premium Honda seperti Forza, PCX150, ADV150 dan Vario di salah satu mall di kawasan Karawaci Tangerang, Minggu (15/03). Dan dilalah disana ada ADV versi Repsol cak…!

Konsumen yang hadir antusias jajal jajaran skutik premium Honda yang disediakan Wahana. Didampingi instruktur safety riding wahana, calon konsumen dapatkan edukasi berkendara aman sambil jajal langsung ‘nikmatnya’ produk premium Honda. Bahkan salah satu modifikator roda dua Ucup ‘lawless’ antusias cicipi Honda ADV150.

“Dari dulu saya suka dengan produk Honda, kenyamanan dan performa hingga keiritannya sangat bisa diadalkan,” jelas Ucup yang juga hadir berikan masukan modifikasi dihadapan puluhan komunitas yang hadir dalam gelaran Honda Premium Matic Day tersebut untuk Kegiatan yang dijadikan ajang pamer produk premium Honda ini dihadiri komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Diawali riding bareng dari wisma wahanaartha di Pasar Minggu ini diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding, sharing modifikasi dan beragam games menarik.

iklan iwb

Yang paling mencolok disana juga kehadiran ADV150 versi Repsol cak. Yahh memang bukan asli pabrikan namun custom dealer tetap menarik para pengunjung disana. Btw….tidak lupa, pada kegiatan ini Wahana juga kenalkan aplikasi terlengkap untuk konsumen pecinta Honda, Wanda (Wahana Honda). Aplikasi yang berisikan beragam kebutuhan konsumen Honda dan tentunya poin menarik untuk konsumen.

Beragam acara disiapkan untuk memeriahkan gelaran Honda Premium Matic Day kali ini. Melengkapi penjualan, kali ini tim spare part Wahana juga tawarkan beragam spare part, apparel, hingga aksesoris resmi Honda….(Wahana PR)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

23 COMMENTS

    • Virus corona tdk pandang bulu gaann….
      Pangeran Charles terlihat di acara publik pada 12 Maret. Namun, kantor berita Press Association menyebut Charles melakukan juga serangkaian pertemuan privat dengan sejumlah individu. Ia dinyatakan positif Corona setelah serangkaian tes yang dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire. β€œTidak mungkin memastikan dari siapa Pangeran tertular virus karena banyaknya pertemuan yang dilakukan selama beberapa pekan,” jelas juru bicara Istana tersebut.

    • Knp adv kurang booming,
      Masih pakai mesin tehnologi vario,2 klep
      Semntara segment utk market ini lbh tahu spesifikasi tehnologi lbh terbuka wawasan dan sumber komparasi.ngga beli an….merk doang….nah……
      Begitubulasan dan telik sandi di dealer dealer…..mau first mover pakai mesin salome no advance tehnologi…yo ditinggal cak…adventure lho cak….

    • Wowwww Adv150 !!!
      Gua kalau dah ngegas….wuzzzzz meliuk2 kayak bawa Pesawat tempur ueeeenak Handlingnya…sekalipun dalam kecepatan tinggi πŸ‘πŸ˜‚.
      Demand konsumen terhadap Adv dan Pcx untuk jakarta dan Tangerang nggilani memang.

    • ADV mesin 2klepnya emg kurang tenaga buat yg suka agresif dijalanm tp handling juara sih. Stang fatbarnya nyaman buat meliuk liuk stabil dan ringan.
      Mungkin karena mesinnya bisa dibilang lemot kali ya? Jadi belum pernah liat user ADV arogan dijalanan. Beda sama maMax, apalagi klo bocah stengah mateng yg bawa.

    • Perlu sekali itu ……
      Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menjelaskan, hari ini bertambah satu orang yang sembuh. Hal itu berdasarkan pemeriksaan sebanyak dua kali dan dinyatakan negatif Corona. Sedangkan angka kematian terus meningkat. Hari ini bertambah 3 orang yang meninggal akibat virus Corona. “Sudah sembuh dan dinyatakan boleh pulang dari RS ada 31 orang. Kasus meninggal ada 58 orang,” kata Yurianto di Kantor BNPB, Jakarta, Rabu (25/3/2020). Kemarin, terdapat penambahan 107 kasus baru, jadi total kasus positif Corona di Indonesia yakni 685.
      Sebanyak 601 di antaranya masih dirawat di rumah
      sakit, 30 pasien dinyatakan sembuh, dan 55 orang
      lainnya meninggal dunia.
      Yurianto mengingatkan kembali agar masyarakat
      Indonesia rajin mencuci tangan. Selain itu tanpa
      keperluan mendesak, tak perlu keluar dari rumah.

  1. mnrt sy jgn pilih yg repsol edition, moviestar, tech 3 dll edisi nya lbh baik warna biasa agar mudah cari body motor kl ada pecah karna jatuh atau pecah sendiri karna bongkar pasang body kecuali motor tuk hobi bukan harian user

  2. Awas ada yg ngekor..dulu hanya liperi repsul… sekarang pada ngekorrrr..

  3. salah satu mtor yg bkin gelo, design buagus bgt mesin ga ngimbangi. akhire pilihhan jatuh ke pcx msh lbh reponsif.
    walaupun kmrn sdh sy jual jg ganti all new nmax…
    insyaAllah klo honda ngluarin new pcx 4klep sya bakal pindah lg ke pcx.

    tp utk adv ini.. ckckk.. bacut gawe gelo

  4. Menurut aku sih ya, desain adv tuh mirip cs1. Ibarat kali kan mengalir tp ini banjir, ga karu karuan arahnya kmn, tp namanya fbh mah ttp aja sukak,

  5. Padahal dari segi desain ADV 150 udah sangar banget, sayang mesinnya terlalu smooth. Sama all new Vario 125 aja tarikannya jauh lebih responsif Vario 125

  6. Selamat malam kang iwan, saya pembaca setia artikel2 kang iwan, biasa jadi silent reader hehe..
    Kemarin ini saya baru beli adv150, melihat review dari kang iwan dan kebetulan teman saya juga ambil adv150 cbs, saya kena racun ini jadi ikutan beli adv.
    Impresi saya pertama kali walah dalah gendeng cak.. (ehm maaf kebawa ksng iwan) hehe.. ini motor suspensinya enak sekali, irit sekali dan tenaganya juozz tenan, satu kata buat Honda TOP!!
    Terima kasih sudah mau membaca comment saya, sekali lagi selamat malam salam hangat dari Purwokerto. Wes saya lanjut update soal corona dl. Terima kasih.

  7. @ tak ada yang bisa: motor ADV mu tak tantang balap sama mx king ku yoooo,,,,, pengen tau sekenceng apa ADV mu, MX KING GUE top speed dapat 168 km per jam klo ADV LU?????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here