iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Amsyong cakkkkk….Korona benar-benar menghancurkan semua jadwal event penting. Setelah Motogp, kini sepertinya produk paling revolusioner Kawasaki Ninja ZX25R juga diundur kembali. Yup…rencana awal mereka akan merilis di dealer besar Abdul Muis tanggal 4 April nanti namun karena perkembangan COVID19 yang semakin mengkuatirkan membuat mereka berpikir ulang. Betul cak….peluncuran Kawasaki Ninja ZX25R kembali diundur ! Waduhhh….

Kawasaki Bike Week 2020 resmi ditunda. Konfirmasi ini diumumkan PT Kawasaki Indonesia kemarin tanggal 12 Maret sebagai bentuk dukungan terhadap keamanan serta keselamatan ataupun mencegah menjalarnya wabah global Corona. Dan pada kesempatan itu pula Kawasaki memberikan konfirmasi akan merilis ZX25R per tanggal 4 April 2020. Berikut isi resmi dari pengumuman Kawasaki…

” Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan Kapan berakhir ..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan !

Hormat kami

Kentaro Takeshita dan Michael C. Tanadhi

Yup..itulah pengumuman resmi PT KMI beberapa hari lalu. Namun kondisi terus berubah dan menuju mengkuatirkan membuat Kawasaki berpikir ulang. Banyaknya jatuh korban COVID 19 dan imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing membuat manajemen Kawasaki memutuskan untuk menunda peluncuran ZX25R hingga waktu yang belum ditentukan. Prediksi sementara launching akan mundur hingga Mei atau Juni tergantung perkembangan situasi nanti. Btw….artikel memang prematur dan kita tunggu saja pengumuman resmi dari PT KMI. New Kawasaki Ninja ZX25R ?? duhh padahal wis penasaran pengen nyicipin cakkkk…semoga saja COVID 19 segera membaik. Amin YRA….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!