iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kasus Virus Corona atau COVID-19 Tak kunjung reda, hal ini membuat banyak aktivitas normal terhenti di beberapa negara, salah satunya ialah Negara Italia yang dihuni oleh salah satu rider kebanggaan negeri Pizza tersebut yakni Valentino Rossi, nahh kira-kira bagaimana kehidupan The Doctor dalam beberapa pekan terakhir pasca Italia me-Lockdown hampir semua daerah???

Tidak bisa dipungkiri cakkk Covid-19 semakin hari semakin merajalela, virus yang berasal dari China ini justru memiliki dampak buruk dinegara lain bahkan diluar dugaan Italia yang seharusnya aman karena letak geografisnya cukup jauh dengan China justru terinfeksi virus mematikan tersebut dalam skala yang cukup besar. Bahkan Italia menempati posisi kedua di dunia dengan kasus dan kematian terbesar akibat COVID-19. Weeeladalah…

Sementara itu Dari data yang masuk melalui Kompas.com, per-Minggu 22 Maret sore hari ini, dalam seluruh kasus di Dunia tercatat 308.659 Orang Terinfeksi COVID-19, 95.838 orang berhasil Sembuh, dan 12.079 orang Meninggal Dunia. Ngerii poll cakkkk..

iklan iwb

Rincian tersebut mencakup China yang telah teridentifikasi berjumlah 81.054 orang terinfeksi + 3.245 meninggal, ITALIA: 53.578 orang terinfeksi dan 4.825 orang meninggal, Amerika Serikat 26.892 orang terinfeksi + 348 orang meninggal, Spanyol 25.496 orang terinfeksi + 1.381 orang meninggal dan lima besar teratas ditutup oleh negara Jerman dengan 22.364 terinfeksi dan 84 meninggal.

Yups cakkk, ini sangat memprihatinkan terlebih hampir 60 ribu kasus serta menelan korban hampir 5 ribu jiwa khusus wilayah Italia, namun kabar baiknya seluruh Rider MotoGP maupun crew yang berasal dari Italia sejauh ini aman aman saja. Termasuk Valentino Rossi yang kini lebih memilih berdiam diri dirumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan pacarnya.

Seperti yang sudah berkeliaran dilini masa sampeyan yakni hampir semua wilayah Italia masuk dalam ‘red zone’ tanpa terkecuali tempat tinggal Valentino Rossi – Tavullia, yang terletak di provinsi tersebut Pesaro dan Urbino tersebut, kemudian Lockdown mulai berlaku beberapa hari setelah meningkatnya kasus COVID-19.

Melalui kutipan dari Speedweek, Rossi menjelaskan aktivitasnya dalam beberapa pekan terakhir dan fokus menghabiskan waktu bersama keluarganya dimana hal tersebut biasanya sangat jarang terjadi karena padatnya Jadwal MotoGP ditiap musimnya..

” Francesca Sofia Novello pacar Rossi bersama anjingnya di rumah Vale….”

?Untungnya, aku di rumah dan berada dalam kondisi yang baik, aku sudah memberi tahu Franci (panggilan pacarnya) dan ibuku tentang hal ini sehingga Kami bisa menghabiskan waktu bersama, Stefi (panggilan mamanya) sering memasak banyak makanan untuk kami. Selain itu kami juga punya anjing (Penelope & Ulisse) dan Kucing (Rossano) yang terkadang kami pergi keluar bersama mereka, biasanya aku juga pergi bersama teman-teman, aku dan Anak anak akademi (VR46 Academy) mengisi waktu luang dengan melakukan pertempuran yang tepat secara online dalam simulator game,” jelas Rossi..

Dengan Lockdown sampai dengan waktu yang tidak ditetapkan, maka Untuk sementara waktu Rossi dan anak didiknya harus berhenti latihan di ranch pribadinya yang biasa rutin digelar setiap akhir pekan, namun Rossi beralih berlatih dirumah alias nge-gym.

?Untungnya aku punya ruang gym dirumah, selain itu aku menghabiskan waktu dengan menonton Televisi karena banyak serial film yang bagus, aku juga banyak mendengarkan Musik, aku memperbaiki beberapa hal di rumah seperti merapikan garasi dan mengurus banyak hal disini,” serunya….

Sementara itu, Rossi akan menjalani musim ke-25nya di Ajang MotoGP yang dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei mendatang di sirkuit Jerez, Spanyol. Namun masih belum dipastikan cakk mengingat penyebaran Covid-19 cukup berkembang pesar diwilayah Spanyol. Ruwet tenan iki..

?Tentu saja situasi sulit, itu membosankan tetapi ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan bersama, Karena itu alangkah baiknya tetaplah di rumah,” tutup Rossi. Nahh Rossi wae menghimbau tetap dirumah cak, mosok sampeyan masih keluyuran dijalanan. Hayoooo kita dukung pemerintah untuk berdiam diri sehingga penyebaran Korona bisa dihentikan, gazzzzz ! (Cc for iwb)

39 COMMENTS

    • Abis kaween si rosi kaga punya anak, tapi langsung punya Cucu ?
      Cuman takutnya adalah….
      ” Cintamu selagi musim virus Corona ” ?

    • Pakde piye cara dukung pemerintah dengan di rumah aja klo dr pemerintah sendiri tidak tegas ke pengusaha untuk stop meliburkan sementara…
      Piye pakde???

      • Hihihihihihi…..
        Mau jawab pengsiun duluan takut salah
        Mau jawab rabi duluan dianya gk hasrat ke cewek
        MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  1. Mbahh ..Lho kok mukanya jadi mirip sama yg dulu pernah sempat viral itu, lipsing Chaiya Chaiya..??

  2. Nikahh duluu Ross mumpung lgi ber sama sama ada waktu Ross , FBY juga ada waktu mantau rosss biarr Fby pd senengg Rosss jdi ada semangat lagi

  3. Fbh klo nyinyir wkwk, dia mau nikah mau cuman ngewe trs punya ank, ya cuka cuka dia, drpd elo dah nikah msh nyinyiran kaya cewe wkwkw

  4. ora patut mbah wis tuo kok pacaran, ndang dirabi to, mungkin kawin uwes gari nikahe wae. isin karo cah abg abg lah mosok wis mbah mbah kok pacaran, kudune wis momong putu, wong sing nduwe blog wae wis meh nduwe putu kok mbah Rossi jik pacaran.

  5. wis ra patut mbah mbah kok pacaran, wayahe momong putu kok jik pacaran isin karo cah nom-nom mbah.

  6. Bang Vale enak,dirumah yg penuh peralatan dan hiburan.. walaupun tidak bisa balapan, seengganya bisa main PS, makan pun terjamin, duit naglir terus… nah gimana yg kerjanya cuman serabutan.. wkwkwk.. nasiibb

Comments are closed.