iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tepuk bathuk cak….jenggot sariawan geleng-geleng IWB dengan makin mudah dan murahnya kita untuk memboyong sebuah mobil. Lhaaa piyeeee, murah jian sak murah-murahnya padahal ini adalah mobil terbaru fresh dari oven. Tercengang dan tersedak cak (haiyaahh makin lebay). Bahkan cicilannya sebesar nyicil motor perbulan jika sampeyan ingin memiliki mobil LCGC terbaru yang dirilis beberapa hari lalu. Edian ugal-ugalannnn !!! Emange cicilannya piro ?

Kehadiran mobil LCGC Low Cost green car memang banyak membantu penjualan mobil di tanah air. Memberikan iming-iming harga yang sangat murah ternyata mereka juga menggandeng leasing company yang berani memberikan program angsuran murah dengan periode pembiayaan 2 hingga 4 tahun. Seperti yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor terhadap mobil LCGC terbarunya Toyota Agya facelift yang baru saja dirilis di tanah air. Mobil yang memang menggiurkan karena menawarkan desain yang jauh lebih agresif, mewah serta fitur yang cukup melimpah di kelasnya. Tapi IWB tidak akan membahas itu…

Namun IWB fokus pada kekuatan leasing company yang mensupport mereka. Bagaimana tidak, didukung oleh Toyota Astra Finance dan Astra Credit companies…..cicilan New Toyota Agya facelift 2020 sangat muraahhhh. Toyota berikan beragam program menarik bagi konsumen, salah satunya lewat program Deal Cermat. Program ini membuat sampeyan bisa memilih masa angsuran semurah mungkin. Bahkan menurut informasinya angsurannya bisa sangat miring yakni hanya 1,9 jutaan perbulan. Ediannn angsuran lebih murah dari motor cak…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Lewat paket Deal Cermat, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta. Kemudian di dalam paket leasing ini, sudah ada paket servis. Jadi sudah enggak perlu pusing, karena servis mobil sudah ditangan. Jadi ini paket yang sangat unik, saya rasa akan membantu konsumen dalam membeli mobil, tidak hanya membeli mobil pertama tapi nanti kami juga menangani trade-in-nya. Tinggal kembali ke kantor cabang untuk melakukan trade-in. Dan yang bikin tenang, karena memang sudah dapat full package termasuk asuransinya…”seru Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy via Kompas. Pertanyaannya, kenapa bisa begitu murah ?

Konon mereka memberikan diskon keringanan cicilan hingga 30 %. Jelas informasi ini bak pisau bermata dua. Disisi lain pabrikan berusaha menggenjot penjualan namun disisi lain jelas kondisi ini akan membuat jalanan makin macet. Suka atau tidak IMHO mobil memang menyumbang kemacetan dijalanan lebih tinggi dibandingkan motor. Lhaaa iki…angsuran mung 1,9 jutaan, opo ora ugal-ugalan cak. Praktis potensi jalanan semakin padat terbuka lebar. Dengan makin mudahnya kita membeli mobil, efeknya juga akan menarik buyer lebih besar yang ujung-ujungnya….kemacetan semakin menjadi !

Last….kebijakan LCGC kadang terasa tidak sinkron dengan usaha untuk menekan kemacetan dimana-mana. Mau ganjil genap ataupun jalan berbayar Elektronic Road Pricing ERP rasanya tetap akan sulit jika tidak ada usaha serius dalam hal pembelian kredit yang semakin dipermudah. Apalagi IWB sering menemukan pengemudi mobil jenis ini biasanya cenderung lebih sruntulan. Emboh kenapa cak, apa mungkin karena mereka baru naik kelas dari motor kemobil ? bisa jadi. Lhaaa piyee cicilan lebih murah dari motor je, opo ora ediannn jal !  Mawuutt tenan rek-rek… (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!