iklan iwb
iklan iwb
” Gambar kecelakaan hanya ilustrasi….”

Iwanbanaran.com – Cakkkk….hora iso komen cak IWB asli. Hanya gara-gara sepotong bambu, biker Ninja tewas. Ini adalah sebuah tragedy namun juga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua agar selalu disiplin dalam berkendara, tidak arogan dan senantiasa menghormati pengendara lain. Kejadian yang menewaskan seorang pelajar 17 tahun di kota Semarang. Seperti apa kejadiannnya ? berikut kronologisnya….

Tragedi terjadi pada seorang pelajar berusia 17 tahun bernama Tegar Setyo Laksono yang tidak bisa diselamatkan nyawanya karena terpelanting dari atas motor Ninja gara-gara bambu. Seperti dilansir Tribun Jateng Tegar yang saat itu mengendarai motor secara ugal-ugalan melintas di Jalan Dokter Wahidin kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari kota Semarang. Dari sini IWB sudah memiliki feeling kurang enak cak. Apalagi menurut informasinya pelajar berusia 17 tahun tersebut sedang mengantarkanΒ  rekannya yang mabuk dan berencana mengantarkan pulang…

Yang menjadi masalah ketika proses mengantar tersebut ternyata dibumbui dengan drama-drama yang membuat pelaku yakni Imanuel Widi (42) terpancing emosinya. Alasannya Tegar dan rekannya melintas berkali-kali di depan pelaku secara ugal-ugalan. Kuwi pagi buta cak…. informasinya kejadian tersebut sekitar jam 4.45 WIB. Nah…. karena merasa diejek Immanuel spontan melemparkan batang bambu sepanjang 2,4 m dan sukses masuk ke roda belakang motor Ninja yang dikendarai korban….

iklan iwb

Bisa ditebak motor langsung terjungkal dan membuat Tegar serta rekannya terpelanting dari atas motor. Kepala menghantam aspal (disinyalir tidak memakai helm)…kondisi korban dilaporkan cedera cukup parah karena darah keluar dari kepala dan hidung. Mereka sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawa Tegar tidak bisa diselamatkan. Pelajar berusia 17 tahun ini meninggal setelah 1 jam perawatan. Karena tidak terima,Β  keluarga korban melaporkan ke polisi sehingga investigasi berhasil meringkus Immanuel yang langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi…..

” Setelah kejadian korban dibawa ke rumah sakit Roemani, selama kurang lebih 1 jam dalam perawatan di rumah sakit korban dinyatakan meninggal. Mereka melintas dua sampai tiga kali. Yang pertama melintas teman korban, sewaktu korban yang mengendarai motor tersangka kesal karena merasa diejek oleh korban serta temannya sehingga berujung insiden. Tersangka dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dengan ancaman 7 tahun penjara.…” tutup Kapolsek Candisari Iptu Suprianto via Tribunjateng. Byuhhh pitung tahun cak…..

Last….. kejadian di atas Tentu saja bikin miris karena kita harus kehilangan calon penerus bangsa. Meninggal di usia yang masih sangat muda dan terkesan konyol. Memang cukup sulit untuk menyimpulkan siapa yang salah mengingat kronologis detilnya hanya mereka yang tahu. Tapi ketika pelaku tersulut emosi, berarti memang ada alasannya cak. Dalam kasus ini siapa pun rugi. Korban meninggal dunia dan kehilangan nyawa sementara pelaku juga harus mempertanggungjawabkan tindakannya dan diancam dengan hukuman yang cukup berat yakni 7 tahun penjara. So kangbro…. selalu hormati pengguna jalan, jangan ugal-ugalan dan juga jangan mudah terpancing emosi yang jusru akan membuat kita rugi. Keep safety riding dan jangan seenak udele dewe, okrekkkk !!! (iwb)

Note : Gambar hanya ilustrasi

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

85 COMMENTS

      • Anak SD pakai mbit mberrrrr gak pakai helm sambil celometan dijalan

        gak pagi gak siang gak sore…

        nahh lohhh..

      • Haha dalam hal ini Imanuel tidak sepenuhnya salah. Masih subuh bocah mabok udah ngegas, ngebut trus bolak balik lagi siapa yg bisa tahan emosi? Saya jg bakal lempar bambu, mungkin bambu runcing kalo ada.. di kasus ini jelas 90% salah pemakai ninja

      • Suksesss mantab tenan ini caakkk
        Lesson learned yaitu…… sediakan bambu kemana pun berada reekkk

    • Pagi buta naek motor sambil mabuk ugal2an, dikasih tau malah ngeblayer2 & ngejek.
      Di tempat gua juga banyak yang kaya gini, kadang kalo balik lagi gua lempar plastik yg isinya aer kencing.

      • Calon penerus bangsa pemabuk dan gak punya tata krama, biar aja mati. Harusnya keluarganya tau diri krn kurangnya pendidikan dr keluarga dan gak menuntut krn anak nya yg gak punya budaya orang timur. Masih untung mati muda jd dosa nya gak banyak2 amat nanti di neraka. Udah mabok2an, gak sopan pula sama orang yg lebih tua…subuh2 pula…

    • Bani BeHa kalau suka ngejekk kalau dibenerin balik sembunyi tangan memutar balikan Fakta ngellesss ngalorrr ngidulll …πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      • Kecuali dia nodong senjata , perampokan, merasa nyawa terancam, kepepet, baru boleh dibunuh. Ngeselin emg sikapnya, tp kalo masih kayak gitu ya ga sampe dibunuh lah. Yg lain yg mau ngikutin imanuel, siap siap dibui masuk penjara 7 taun. Ya berkurang lah 2 org bodoh jadinya. Yg berandal sama yg ngebunuh. Bukan hak nya manusia ngilangin nyawa yg lain. Klo skr berandal, mabok2, doain aja tobat, siapa tau dia nanti tobat jadi ustad.bukan dibunuh!
        Inget ustad jefri? Dulunya pecandu narkoba

      • ga dilempar bambu, dgn kelakuannya ga lama lg juga bakal tewas, jd ms emanuel hanya menolong merampungkan misi dek ninin biar cepet tuntas dan tidak mencelakai bani adam yg lain

      • mohon pak polisi, ms emanuel diberi penghargaan krn sukses mengurangi angka pengguna motor ugal2an di desanya

    • Iyaa,bener banget,mengurangi alay ugal2an,jadi merasa lebih nyaman di jalan..
      Semoga yang di bilang pelaku,dapat keringanan hukuman..

  1. ** kejadian di atas Tentu saja bikin miris karena kita harus kehilangan calon penerus bangsa. Meninggal di usia yang masih sangat muda dan terkesan konyol***
    ^
    ^
    ^
    Penerus bangsa??? ngeri juga kalo bangsa ini diteruskan oleh generasi pemabuk sambil ugal-ugalan ekekekekek

    • Betul bro, Manusia begini bukan Penerus Bangsa, Sama spt saya, bedanya saya siram pakai air bekas ngepel rumah satu ember, Krn setiap jam 05 pagi dan 21 malam, sengaja geber2 motor dgn knalpot racing, udah ditegur malah ga terima, akhirnya saya kesal, pagi2 saya siapin air bekas pel semalam, saya siramkan.

    • jgn asal ngomong gak penerus bangsa dll

      Inget artikel Salah satu Pembalap kmaren ?????
      disitu disebutkan judulnya bahwa awalnya dia adalah pembalap Liarr….nahhhh…

      • Generasi “nakal dulu baru sukses”
        Sukses kaga malah jadi sampah masyarakat πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      • Pembalap liar belum tentu ugal2an….. Gopp Blocked dipiara.
        Kambing nohh dipiara, bisa panen dpt untung klo uda gede weduse.

      • Dari segi hukum, balap liar melanggar hukum. Melanggar hukum tidak ugal? Inilah pola pikir sebagian masyarakat Indonesia,

    • Penerus bangsa kerjaannya mabuk mabukan mAu jadi bangsa teler.bukannya gak empati sama tewas.tp pemabuk emang ganggu lingkungan

  2. kalau bisa dubilangi baik-baik…kalau bisa di video di kasih ke pihak berwajib next kalau ketemuan lagi bisa dihadang

    masa dilemparrr kayu …πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • polisi jrg mau urus ginian kdg2. kek dulu pengalaman, ada org geber2 arogan, ugal2an depan kantor polisi, slow aja polisinya
      ntah emg mereka slow atau tempat lain auto kandangin gtw jg sih

      • Sudah, sudah…. Kedua belah pihak sudah dapatkan akibatnya
        Karma Did Work caakkk

  3. Mabuk, naik motor, gak pake helm = kejahatan.

    Melukai orang lain = kejahatan.

    Itu semua bukan penerus bangsa Cak.

  4. Ya ini buat pembelajarann BELI MOTOR BUKAN UNTUK SIAPA YG PALING POWER FULL DI JALAN RAYA POWER MOTORNYA ( KATANYA ) ORANG PEKOKK ..tapi kebanyakan kebalikanya beli motor pinginya yg PUALINGG KENCENGG SPRTI SUPER HERO film ..FLASh kan PEKOK2!! Pdhl buat harian, lgi yg jalan sloww sloww aja bisa ketiban bahayaaa!!!!!
    Apalagi bentar lagi muncull ZX 250 R 4 Silinderr ..TAMBAH arogann …

  5. dibilangin baik2 pasti nyolot tuh. gak dibilangin, ganggu banget
    saran, drpd dilempar bambu atau hal2 berbahaya lain, mending sirem pake comberan
    mereka lebih takut motornya kena comberan drpd cedera krn gapake helm

  6. Kehilangan calong penerus bangsa?
    Gak pakai helam apa calon bangsa baik?
    Mabuk apa calon bangsa baik?
    Ugal ufalan apa calon bangsa baik
    Sroookkkkkkkkkk crot.

  7. Gw jdi terlapor ya gw lapor balik korban pake knalpot brong, mabuk, ga pake helm, bikin emosi pengendara lain emosi, udah brpa pasal yg kena utk korban beserta temennya, baru kenal dugem ya dek, ortu nya juga pinter lha wong kbanyakan salah anak e legowo aja lah, anak mu jg di kubur bakal diazab, gw respect sama terlapor, minimal ngurangin calon pejabat arogan di negri ini

  8. Penerus ? udah tau pengendara yg salah ugal”n seperti itu semua juga pasti kesel biarin aja mati. Pihak keluarga juga sombong udah anaknya yg salah malah ga tau diri

  9. Gimana prasaan kluarga tu bocah y?
    Ini urusan nyawa loh..
    Dan shock bgt, trnyata hukuman maksimal cuma 7 tahun cuk… πŸ™„

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here