iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. ternyata analisa IWB kemarin terbukti. Setelah warung ini berhasil mengabadikan proses distribusi Trail terbaru Yamaha berkat follower Setia Iwanbanaran… ternyata tidak butuh lama bagi kita untuk mendapatkan informasi susulan. Informasi penting dari cak Erik Suparlan yang memastikan bahwa ternyata trail Yamaha ini sudah tiba di Banten dan diterima konsumen. Wihhhh gercep cakkkk !!!

Distribusi trail Yamaha terbaru WR155 terpantau IWB melaju di jalanan Indramayu 3 hari yang lalu. Artinya produksi motor yang menggunakan basis mesin dari Vixion ataupun R15 ini sudah mulai berjalan. Dan tebakan kita bahwa WR155 bakal segera tebar pesona di dealer pun terbukti. Bahkan selain untuk pajangan dealer…. pabrikan garputala juga sudah mulai mengirimkan WR155 ke tangan para konsumen yang disinyalir melakukan pembelian secara online sehingga mereka diprioritaskan. Berikut isi surel cak Erik…

Dear kang Iwan

iklan iwb

Saya pembaca silent nya Iwanbanaran.com
Saya hanya ingin menyampaikan bahwa distribusi wr155 khusus nya di Banten telah sampai ke konsumen yang berlokasi di palima Serang Banten
Semoga info ini bisa menjadi rujukan buat Yamaha indonesia untuk segera mendistribusikan dan mempercepat keinginan konsumen akan wr155
Terima kasih

Erik S

Nahhh…jadi wis gamblang cak, YIMM gerak cepat mengingat produk ini sebenarnya memang sudah diperkenalkan berbarengan dengan kedua produk lain yang juga sudah mengaspal. Yup…motor yang sudah IWB bocorkan di artikel lama tersebut diluncurkan oleh Yamaha berbarengan dengan kelahiran new nmax 155 facelift serta Yamaha XSR155. Mirip dengan model retronya, basis mesin yang digendong oleh WR 155 juga memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan identik. Mesin ini Sudah dibekali VVA yang merupakan andalan Yamaha….

Sekilas spesifikasi WR155….sampeyan bakal menemukan power mesin yang digendong sedikit turun dibandingkan R15 ataupun Vixion R yakni mencapai 16,7 PS. Mungkin ngejar akselerasi cak. Sementara torsi sendiri bermain di kisaran 14,3 nm di 6500 RPM. Artinya kita tidak butuh raungan mesin tinggi untuk mendapatkan torsi sebesar 14,3 Newton per meter. Bobot motor ini mencapai 134kg….emang cukup berisi untuk ukuran motor trail 150cc. Lalu sasis atau frame dipastikan menggunakan semi double Cradle frame. Rangka ini merupakan frame baru yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dudukan atau mounting engine 155 cc VVA yang sudah eksis…..

Tidak hanya itu, Yamaha juga membekali velg atau Rim material aluminium yang diklaim ringan serta rigid. WR 155 juga sudah dibekali lampu hazard sebagai emergency lamp. Ukuran tangki bahan bakar termasuk lumayan yakni mencapai 8,1 liter. Sementara itu untuk urusan pengereman pabrikan garputala mempercayakan kaliper 2 piston depan serta single piston belakang. Disk brake sudah menganut model kembang yang diklaim lebih mudah melepas panas….

Last…. Yamaha WR 155 R sudah mengadopsi suspensi monoshock model monocross. Sementara untuk suspensi depan Yamaha percaya diri dengan model teleskopik. Kendati demikian ukuran shockbrakernya cukup gede yakni 41mm dengan panjang 899,1mm. Kemudian untuk lampu-lampu WR155 masih mengandalkan model bohlam biasa baik dari headlamp, lampu sein ataupun stop Lamp. Motor ini juga sudah dibekali dengan sistem pendingin radiator untuk memastikan kondisi mesin tetap stabil pada berbagai kondisi. Yamaha menjual W155R dengan dua warna yakni biru dan hitam di angka 36,9 juta on the road Jakarta. So..selamat buat owner yang sudah nerima unitnya, mangan-mangan kieeee ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!