iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Kota Pahlawan menjadi titik pertama dimulainya perjalanan seri kontes modifikasi IAM MBtech 2020. Bertempat di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza ? Surabaya sekitar 250 mobil modifikasi turut meramaikan kontes modifikasi IAM MBtech Surabaya 2020. Kontes yang dihelat selama 14-15 Maret ini berlangsung dengan meriah, dan seperti biasa kontes ini juga memperebutkan kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards…..

Dalam kota pembuka, tercatat sebanyak 25 mobil peserta yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya. Dan setelah melalui proses penjurian terpilih tiga mobil dengan total penilaian tertinggi. Berikut adalah ketiga juaranya.
Juara 1

Dengan konsep matang dan persiapan baik, modifikator yang bernaung di bawah bengkel modifikasi Evan Auto Concept sekali lagi membuktikan diri menjadi yang terbaik di kontes modifikasi yang digagas oleh MBtech ini.

iklan iwb

EkikArisando asal Mojokerto yang datang bersama Mitsubishi Outlander itu memaksimalkan interior mobil lansiran tahun 2016 dengan konsep stylish.Hampir semua interior di custom menggunakan varian MBtech Giorgio. Untuk koleksi warna yang digunakan adalah kombinasi Black (MB 6001), Burgundy (MB 6028) dan Alaska (MB 6006).

Juara 2
Honda CRV milik Richard ini punya interior bawaan yang sudah mewah, namun oleh Evan selaku modifikator Auto Concept semakin ditingkatkan levelnya dengan melapis jok, doortrim, karpet dan boksaudionya memakai MBtech Giorgio.

Kesan elegan semakin muncul dengan hadirnya warna ? warna menarik khas MBtech Giorgio seperti Black (MB 6001), Scarlet (MB 6027) dan Alaska (MB 6006) pada interiornya.Walau simple namun desain dan tema modifikasi keseluruhan sukses melebur dengan indahnya.

Juara 3
Perjuangan Bayu Adi Triyono yang datang dari Bekasi, Jawa Barat ke Surabaya membawa Daihatsu Xenia 2016 membuahkan hasil yang membanggakan. Pria ini berhasil menggondol tropi Juara 3 ? MBtech Awards 2020.

Dengan konsep segar lewat permainan warna MBtech Giorgio Sapphire (MB 6033), Alaska (MB 6006) serta Ginger (MB 6020) di seluruh komponen interiornya sukses membuat tampilan interior berbeda dan pastinya menarik.

So….Selamat kepada juara MBtech Awards 2020 ? Surabaya, karyanya keren-keren cakkk ! (iwb)

7 COMMENTS

  1. Kurang seruu .. kasian yg gak punya merk mobil …

Comments are closed.