iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Kawasaki Ninja ZX25R memang menjadi produk yang ditunggu di Indonesia serta dunia. Tidak hanya Indonesia bahkan Negeri matahari terbit Jepang juga memantau dengan seksama setiap jengkal info Kawasaki Ninja ZX25R. Bahkan disana kini beredar 4 warna sang fairing. Warna-warna yang diduga akan dirilis oleh Kawasaki pada saat peluncuran nanti. Pertanyaannya Benarkah warna ini yang akan dirilis oleh Kawasaki Nanti pada Ninja ZX25R?

Warna ini ternyata dibuat oleh Youngmachine. Dibantu aplikasi digital Photoshop, mereka meracik 6 Warna prediksi kemungkinan Kawasaki Ninja ZX25R. Warna tersebut adalah hijau khas Kawasaki yang disebut sebagai KRT color…. yang kedua Black matte atau hitam doff….. kemudian warna biru glossy….dilanjutkan dual tone color putih serta hitam dengan coretan merah di bagian tengah…. lalu warna putih dan hitam kombinasi striping kuning dan abu-abu dan yang terakhir adalah merah dan hitam dominan warna red…

Warna-warna tersebut dibuat bukanlah asal ngarang. Infonya mereka melakukan simulasi opsi warna berdasarkan pengalaman masa lalu. Habit Kawasaki yang menelurkan setidaknya 3 warna minimal serta 3 warna lainnya sebagai pelengkap. Tentu saja warna yang dituangkan dalam gambar ini adalah prediksi. Youngmachine sendiri tidak mengklaim bahwa warna inilah yang pasti akan dirilis oleh Kawasaki pada Ninja ZX25R. Yahhh…. bisa kita anggap sebagai keisengan belaka. Akurat syukur tidak akurat tidak masalah, kiro-kiro ngono cak….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sebagai informasi tambahan, media Jepang percaya Kawasaki akan memperkenalkan Kawasaki Ninja ZX25R dengan fitur quick Shifter. Beberapa kelebihan motor sport fairing Kawasaki ini adalah red line yang berada di kisaran 17.000 RPM dengan limiter di prediksi dikisaran 19.000 RPM. Kemudian pada panel stang sebelah kiri sampeyan akan menemukan sebuah tombol select untuk memilih menu termasuk anak panah atas dan bawah guna memindahkan menu yang kita inginkan. Mengingat motor ini nantinya bakal dibekali dengan Kawasaki traction control serta power mode, tombol-tombol ini diperlukan…

Yang mengejutkan ternyata Kawasaki juga membekali fitur Hazard pada Ninja ZX25R. Termasuk stang bagian kanan dimana panel engine Kill ternyata menggunakan bentuk dan desain yang sama dengan Flag ship Ninja mereka yakni Ninja H2. Tidak hanya itu Kawasaki juga membekali kedua tuas baik kopling ataupun rem dengan adjuster seperti halnya moge. Jadi sampeyan bisa menyeting posisi tuas tanpa perlu melakukan settingan dari kabel. Praktis gebrakan Kawasaki Ini baru pertama pada motor sport 250cc fairing…..

Last…. menjadi pelengkap terakhir siapa menyangka ternyata Kawasaki juga memberikan opsi cantolan helm di bagian belakang. Sebuah inovasi yang tidak kita temukan pada para Rival mereka. Simpel tapi berguna. Kita lihat saja berapa Kawasaki akan membandrol Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April nanti dan apakah warna yang dibeberkan oleh Youngmachine akurat….horaaa sabar geberrr ki cakkkkk. Moga-moga ibu negara luluh rekkkk…amin YRA :mrgreen: ……..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!