iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Kawasaki Ninja ZX25R memang menjadi produk yang ditunggu di Indonesia serta dunia. Tidak hanya Indonesia bahkan Negeri matahari terbit Jepang juga memantau dengan seksama setiap jengkal info Kawasaki Ninja ZX25R. Bahkan disana kini beredar 4 warna sang fairing. Warna-warna yang diduga akan dirilis oleh Kawasaki pada saat peluncuran nanti. Pertanyaannya Benarkah warna ini yang akan dirilis oleh Kawasaki Nanti pada Ninja ZX25R?

Warna ini ternyata dibuat oleh Youngmachine. Dibantu aplikasi digital Photoshop, mereka meracik 6 Warna prediksi kemungkinan Kawasaki Ninja ZX25R. Warna tersebut adalah hijau khas Kawasaki yang disebut sebagai KRT color…. yang kedua Black matte atau hitam doff….. kemudian warna biru glossy….dilanjutkan dual tone color putih serta hitam dengan coretan merah di bagian tengah…. lalu warna putih dan hitam kombinasi striping kuning dan abu-abu dan yang terakhir adalah merah dan hitam dominan warna red…

Warna-warna tersebut dibuat bukanlah asal ngarang. Infonya mereka melakukan simulasi opsi warna berdasarkan pengalaman masa lalu. Habit Kawasaki yang menelurkan setidaknya 3 warna minimal serta 3 warna lainnya sebagai pelengkap. Tentu saja warna yang dituangkan dalam gambar ini adalah prediksi. Youngmachine sendiri tidak mengklaim bahwa warna inilah yang pasti akan dirilis oleh Kawasaki pada Ninja ZX25R. Yahhh…. bisa kita anggap sebagai keisengan belaka. Akurat syukur tidak akurat tidak masalah, kiro-kiro ngono cak….

iklan iwb

Sebagai informasi tambahan, media Jepang percaya Kawasaki akan memperkenalkan Kawasaki Ninja ZX25R dengan fitur quick Shifter. Beberapa kelebihan motor sport fairing Kawasaki ini adalah red line yang berada di kisaran 17.000 RPM dengan limiter di prediksi dikisaran 19.000 RPM. Kemudian pada panel stang sebelah kiri sampeyan akan menemukan sebuah tombol select untuk memilih menu termasuk anak panah atas dan bawah guna memindahkan menu yang kita inginkan. Mengingat motor ini nantinya bakal dibekali dengan Kawasaki traction control serta power mode, tombol-tombol ini diperlukan…

Yang mengejutkan ternyata Kawasaki juga membekali fitur Hazard pada Ninja ZX25R. Termasuk stang bagian kanan dimana panel engine Kill ternyata menggunakan bentuk dan desain yang sama dengan Flag ship Ninja mereka yakni Ninja H2. Tidak hanya itu Kawasaki juga membekali kedua tuas baik kopling ataupun rem dengan adjuster seperti halnya moge. Jadi sampeyan bisa menyeting posisi tuas tanpa perlu melakukan settingan dari kabel. Praktis gebrakan Kawasaki Ini baru pertama pada motor sport 250cc fairing…..

Last…. menjadi pelengkap terakhir siapa menyangka ternyata Kawasaki juga memberikan opsi cantolan helm di bagian belakang. Sebuah inovasi yang tidak kita temukan pada para Rival mereka. Simpel tapi berguna. Kita lihat saja berapa Kawasaki akan membandrol Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April nanti dan apakah warna yang dibeberkan oleh Youngmachine akurat….horaaa sabar geberrr ki cakkkkk. Moga-moga ibu negara luluh rekkkk…amin YRA :mrgreen: ……..(iwb)

 

Advertisements

39 COMMENTS

    • Masih ragu meminang motor ini, khawatir ga kuat tanjakan ekstrim saat boncengan, juga waktu macet, apakah harus gantung2 rpm ato tidak, apakah gampang overheat, apakah mesin sangat panas seperti 600 dan 1000cc, kita lihat dulu reviewnya seperti apa, masalah harga sih ga masalah ya, yg penting ga menyulitkan aja buat harian, sekali lagi saya ucapkan banyak2 terimakasih kepada kawasaki.

    • Klo memang ditunggu.. brojolin aja..
      Klo memang lari.. pasti tar juga honda yamaha brojolin juga buat tandingan.
      Sesimple itu ko..

      • ini motor rival CBR di ARRC AP250… kalo R25 rival yg sepadan ya cuma TVS, untung Kymco Oral M3 kaga ikutan, bisa tambah bonyuok itu ngeR25….

    • ini motor rival CBR di ARRC AP250… kalo R25 rival yg sepadan ya cuma TVS, untung Kymco Oral M3 gak ikutan, bisa tambah bonyuok itu ngeR25….

  1. “Warna merah dan hitam dominan warna red” yang mana ya, d gambar kok g ada.
    Klo ada warna merah tambah joss cak..

    • dari dulubgak tertarik sama motor 250cc, baik cbr, ninja, apalagi R25..tapi setelah produk 4silinder kawak ini kluar, hati jadi terguncang, walaupun dompet tipis, tapi rasa ingin memiliki sangat besar..mudah²an dapat rezeki lebih buat beli ni motor..btw selama hidup cuma make motor 110-150cc aja wkwkwk..

  2. sy Sudah tdk sabar menunggu tanggal launching nya, dan paling lama 1 bulan setelah launching sy sudah bisa membayangkan raungan mesin 4 cylinder 19.000 rpm nya melengking setiap pagi di garasi saya, lewat spiker portable yg saya pakai untuk menonton video review nya di youtube.

  3. dari dulu sama sekali gak tertarik dengan motor 250cc, baik cbr, ninja, apalagi R25..tapi setelah produk 4silinder kawak ini kluar, hati jadi terguncang, walaupun dompet tipis, tapi rasa ingin memiliki sangat besar..mudah²an dapat rezeki lebih buat beli ni motor..btw selama hidup cuma make motor 110-150cc aja wkwkwk..

  4. Bayangkan jika anda punya BISNIS Online :

    1. Modalnya ditabungin
    2. Promonya dibikinin
    3. Prospeknya dikerjakan
    4. Bisa dikerjakan dari rumah dan HP
    5. Gak perlu stok barang
    6. Belajar internet marketing gratis
    7. Garansi jika gagal
    8. Anti Bangkrut dan Anti Rugi
    9. Penghasilan jutaan perbulan murni dari Facebook

    Ada kah bisnis seperti itu ???
    Ya ADA..saya kasih tau infonya secara GRATIS !!!

    Silakan Lanjut wa ? 081317175344

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here