iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….jangan remehkan wajahnya yang kalem, karena mentalnya sangar cak. Yup….mulai sekarang sepertinya kita nggak bisa lagi meremehkan lady biker. Lhaaa piyeee…soal nyali, lady biker kadang lebih nekat dibandingkan laki-laki. Opini ini berdasarkan kisah nyata yang baru saja terjadi di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/3) pagi. Lady biker bernama Sri Endah Pujiani (27) kejar-kejaran dengan jambret penunggang Yamaha RX King hanya bermodalkan nunggang Beat. Sempat dilempar sandal pelaku saat kejar-kejaran, kerje keras Sri Endah Pujiani berhasil. Penjambret dlosor ke aspal di dekat Kantor Bupati Deli Serdang. Modiarrrr koweeeee !!!!

Seperti dilansir Detik, kejadian menarik ini menimpa lady biker bernama Sri Endah Pujiani yang nunggang Honda Beat hendak berangkat kerja. Sri yang tinggal di Tanjung Morawa hendak pergi bekerja ke kantornya di Lubuk Pakam namun apes ditengah jalan doi tiba-tiba dipepet jambret yang nunggang RX King dan langsung merebut tasnya. Kaget cak….menurut penuturannya doi kaget setengah mati. Doi melihat jambret berjumlah 3 orang berboncengan langsung tancap gaz. Tidak berpikir panjang Sri langsung mengejar…

” Gas sampai kandas (mentok maksude cak), saya nggak mikir karena hanya fokus mengejar pelaku…” serunya saat diwawancai Detik. Aksi kejar-kejaran ini tidak berlangsung lama sebab hanya sekitar 2 KM, penjambret yang terus dibayangi Sri akhirnya kehilangan kendali dan dlosor di dekat Kantor Bupati Deli Serdang. Sri pun berteriak kewarga adanya jambret, alhasil mereka berhasil diringkus. Lady biker yang bekerja sebagai guru honorer lalu bergegas merebut kembali tas yang dijambret. ” Alhamdulilah barang-barang nggak ada yang hilang…” serunya. Ediannn juga nehhh cewek, sadis nyalinya. Pertanyaannya…bagaimana bisa RX King dikejar Beat hingga penjambret kalang kabut ?

iklan iwb

Simpel cak…yang pertama motor 2 tak memang menang akselerasi. Dari testing pribadi masa lalu King memiliki akselerasi nggilani namun top speed standart hanya dikisaran 135km/jam. Kuwi standart dengan joki sendiri. Sementara usia motor King sekarang pastinya nggak sesegar masa lalu. Dan yang paling signifikan adalah bobot. Yup…motor ditunggangi bertiga….itu yang fatal. Power to weight ratio pasti kedodoran karena bobot yang terlalu berat disaat Sri sendirian. So….kelebihan akselerasi tidak bisa dioptimalkan karena digandolin penumpang banyak. Apalagi pick up power Beat juga termasuk bagus untuk ukuran skutik 115cc. Ditambah nyali Sri yang luar biasa ediannn….wiss lengkap wisss…

Saya sempat dilemparin sandal pelaku yang paling belakang. Tapi saya tetap fokus agar pelaku tidak hilang dari pandangan…” cetusnya. Aksi heroic mbak Sri ini langsung viral dan menjadi meme lucu…..RX King kalah sama Beat !!! Nahhh itu yang kudu diluruskan. Karena ada disclaimer yang jika tidak diperhatikan dan ditelan mentah-mentah justru bisa menyesatkan. Sebab pada kondisi standart dan normal, nggak mungkin kecepatan RX King dijabanin Beat. Ngono cak. So….lady biker sukses tangkap penjambret penunggang RX King ? salut dan angkat topi…..keren mbak Sri !! Tapi ati-ati juga euy…termasuk beresiko soale, keep safety riding cak….(iwb)

” Sri Endah Pujiani (27)…..sukses kejar jambret menggunakan Beat !”

70 COMMENTS

      • Beat walau cuma 110 ,njengatnya kayak 150 ? jangan kaget jika ada yang berasa kencang , namun tiba2 ada bayangan beat di belakang ?
        Performa RUARRRR BIASA BEAT telah membuat masyarakat Jatuh hati dan menjadi Motor yang wajib dimiliki disamping motor lainnya.
        Jangan heran, jualan Beat itu setara dengan jualan TOTAL Y ( 1 KOMA 4 JT UNIT ) ?
        Kecil2 ediaaaaaaan…….jangankan Jambret , 113 cc aja dah kabur2an melarikan diri dan menjelma jdi 125 yang tetap jadi Korban dan makanan 110 atau tepatnya 108 sekian. ?

          • ?
            Yang itu jangan disebut bro …. Tar protess Zuragan sebelah karena siPigson saza bisa laku 13 ribu tiap bulan hahaaaa ?

        • Akselerasi beat unggul sesaat , nex ll awalnya ketinggalan , pas terus ditambah gas , itu semakin mendekat dan lewat loss power , nex ll makin ngacir

        • Nggak baca artikel secara lengkap…..pantesan ngawur komen nya… apa mungkin dalam kondisi standar beat mampu melesat 135 Kpj…?

    • Pasti Ayu Cak….naiknya beat ,kalau naik Y dah oasti keriput semua tuh efek getar ?

  1. Anjay, motor sesembahan fbyek yg katanya terkencang dunia ngaherat kenatabok sama mbit lemot, pantes aja di moto gp motor yamaha sendjri yg berasa mocin

  2. Hantaaam terooooossssssss pakai artikel yg mantap mantap, lek Iwan. Jangan kasih kendor! Wkwkwkwkwkwkwkk…

    Btw, manis juga lek, si mbaknya. Mau dong lek kontaknya, wkwkwwkk..

  3. Yg baru beli rx king 150 juta kemaren, langsung auto menyesal baca berita ini wkwkwkwkwkwwkkk ?????

  4. ? Saya sempat dilemparin sandal pelaku yang paling belakang…..”

    jangan2 jambret e sampeyan dw cakk? senengane khan nyawat sandal swalo …hehehe

  5. WARNING

    Mulai saat ini kalau ketemu motor merk BeYe di jalan sepi harus hati hati cak!!!
    Monggo ingetin juga saudara2nya.

  6. Loh katanya RX King motor perampok, jambret dan segala macamnya, tapi kok terkejar sama beat?
    Mental jambretnya yang gak berani ngebut atau emang motornya yang lemot? ??

  7. Harga rx king tembus 150 juta ambyarrr…. Harga beat bisa tembut 200 juta neh…. ??
    Ngah…ngah…ngah… ???

    • Barang yg ada di beat itu harganya mahal semua… satu spion aja lo kali berapa juta.. .. tutup pentil aja kali brapa juta… rasain lhoo..????istimewa motor beat ini…

  8. Bismillah…

    Dulu ane pakai RX-King 94
    Masih sangar cak…

    Lampu merah kalau dibaris depan, ane rata? selalu unggul. Cuma betul kata cak Iwan, top speed memble….

  9. sampai tahun 2000an awal, hampir pasti jambret itu cuma ada 2 pilihan motor :RX King dan Satria 2T
    ::sampe kalo liat roadrace kelas RX King penonton pada teriak jambret-jambret…!!…jambrete’e balapan cuuukkk…!!!

  10. Nyapo kok potoe di pajang cak iwb?? Ngkuk digoleki grombolane yaopo terosss pean glem tanggung jawab ta nek onok opo” nang mbak e iku??

Comments are closed.