iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….jangan remehkan wajahnya yang kalem, karena mentalnya sangar cak. Yup….mulai sekarang sepertinya kita nggak bisa lagi meremehkan lady biker. Lhaaa piyeee…soal nyali, lady biker kadang lebih nekat dibandingkan laki-laki. Opini ini berdasarkan kisah nyata yang baru saja terjadi di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (10/3) pagi. Lady biker bernama Sri Endah Pujiani (27) kejar-kejaran dengan jambret penunggang Yamaha RX King hanya bermodalkan nunggang Beat. Sempat dilempar sandal pelaku saat kejar-kejaran, kerje keras Sri Endah Pujiani berhasil. Penjambret dlosor ke aspal di dekat Kantor Bupati Deli Serdang. Modiarrrr koweeeee !!!!

Seperti dilansir Detik, kejadian menarik ini menimpa lady biker bernama Sri Endah Pujiani yang nunggang Honda Beat hendak berangkat kerja. Sri yang tinggal di Tanjung Morawa hendak pergi bekerja ke kantornya di Lubuk Pakam namun apes ditengah jalan doi tiba-tiba dipepet jambret yang nunggang RX King dan langsung merebut tasnya. Kaget cak….menurut penuturannya doi kaget setengah mati. Doi melihat jambret berjumlah 3 orang berboncengan langsung tancap gaz. Tidak berpikir panjang Sri langsung mengejar…

” Gas sampai kandas (mentok maksude cak), saya nggak mikir karena hanya fokus mengejar pelaku…” serunya saat diwawancai Detik. Aksi kejar-kejaran ini tidak berlangsung lama sebab hanya sekitar 2 KM, penjambret yang terus dibayangi Sri akhirnya kehilangan kendali dan dlosor di dekat Kantor Bupati Deli Serdang. Sri pun berteriak kewarga adanya jambret, alhasil mereka berhasil diringkus. Lady biker yang bekerja sebagai guru honorer lalu bergegas merebut kembali tas yang dijambret. ” Alhamdulilah barang-barang nggak ada yang hilang…” serunya. Ediannn juga nehhh cewek, sadis nyalinya. Pertanyaannya…bagaimana bisa RX King dikejar Beat hingga penjambret kalang kabut ?

iklan iwb

Simpel cak…yang pertama motor 2 tak memang menang akselerasi. Dari testing pribadi masa lalu King memiliki akselerasi nggilani namun top speed standart hanya dikisaran 135km/jam. Kuwi standart dengan joki sendiri. Sementara usia motor King sekarang pastinya nggak sesegar masa lalu. Dan yang paling signifikan adalah bobot. Yup…motor ditunggangi bertiga….itu yang fatal. Power to weight ratio pasti kedodoran karena bobot yang terlalu berat disaat Sri sendirian. So….kelebihan akselerasi tidak bisa dioptimalkan karena digandolin penumpang banyak. Apalagi pick up power Beat juga termasuk bagus untuk ukuran skutik 115cc. Ditambah nyali Sri yang luar biasa ediannn….wiss lengkap wisss…

Saya sempat dilemparin sandal pelaku yang paling belakang. Tapi saya tetap fokus agar pelaku tidak hilang dari pandangan…” cetusnya. Aksi heroic mbak Sri ini langsung viral dan menjadi meme lucu…..RX King kalah sama Beat !!! Nahhh itu yang kudu diluruskan. Karena ada disclaimer yang jika tidak diperhatikan dan ditelan mentah-mentah justru bisa menyesatkan. Sebab pada kondisi standart dan normal, nggak mungkin kecepatan RX King dijabanin Beat. Ngono cak. So….lady biker sukses tangkap penjambret penunggang RX King ? salut dan angkat topi…..keren mbak Sri !! Tapi ati-ati juga euy…termasuk beresiko soale, keep safety riding cak….(iwb)

” Sri Endah Pujiani (27)…..sukses kejar jambret menggunakan Beat !”
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!