iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….virus Korona ternyata tidak mampu menghalangi tugas tes rider yang masih getol lalu lalang dijalanan. Mereka-mereka yang perlu mendapatkan apresiasi luar biasa karena sudi bertempur melawan cuaca tidak menentu…panas, hujan, debu dan paparan sinar UV matahari yang ganas. Yup….skutik misterius kembali terjepret dipinggir jalan. Skutik yang sudah pernah terendus diartikel sebelumnya. Dan saat IWB intip…weihhhh stangnya tinggi cak !!

Seperti yang sampeyan tahu sekitar seminggu lalu, IWB mendapatkan surel menarik dari cak Ilham sebelum nongol beberapa spyshot yang menegaskan informasi doi valid. Sebagai pembaca setia Iwanbanaran doi cukup penasaran karena melihat penampakan skutik aneh dengan ciri menggunakan stang ala Honda Beat Street namun dengan desain yang lebih simpel dan langsung menginformasikan ke IWB. Menurutnya skutik ini menggunakan plat putih test. Dilalah nggak butuh lama bagi kita untuk mendapatkan gambar jelas. Gambar yang dishare oleh cak Wisnu sukses memberikan gambaran akan seperti apa skutik Suzuki nanti…

Yup…dari spyshot sampeyan akan melihat skutik misterius ini memang dibekali dengan plat putih tanda motor sebagai produk test. Termasuk rider diatasnya yang menggunakan wearpack lengkap brand Dainese. Weeihhh intelek tenan ki cak test ridernya, safety puolll. Nah jika sampeyan pelototin secara detil sosoknya, sampeyan akan menemukan stoplamp identik banget dengan Nex II, termasuk moncong depan headlamp. Fakta ini klop dengan apa yang sudah IWB jabarkan kesampeyan semua diartikel sebelumnya. Diperkuat oleh spyshot terbaru lek Ari yang sukses menjepret sosok skutik misterius yang memiliki ciri mirip banget dengan skutik yang pernah kita bahas…

Siapa lagi kalau bukan skutik Suzuki. Bedanya cak, pada jepretan kali ini… kita bisa melihat secara gamblang muka dengan stang yang menjulang. Yesss…. Tidak diragukan inilah Suzuki Nex 2 Cross yang dibekali dengan stang telanjang yang pernah kita bahas sebelumnya. Namun sekarang kita bisa menangkap sebuah desain yang sepertinya sangat rileks dari sisi posisi riding mengingat stang ini menekuk cukup curam….memiliki shape U alias tidak serata Beat street. Mungkin Demikian…

Last…selebihnya tidak banyak perbedaan dibandingkan dengan Suzuki Nex 2 yang sudah eksis sekarang. Mulai dari headlamp body samping hingga belakang. Tidak ada rahasia diantara kita alias bakal sama plek kangbro. Sepertinya basis mesin ataupun kapasitas dapur pacu juga akan mengusung mesin yang sama dengan Nex 2. Kita tunggu saja kehadiran skutik Suzuki ini dalam beberapa bulan kedepan…..piye cak, tertarik oraaa? (Iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

45 COMMENTS

    • Gak usah di kasih saran atau masukan mas, percuma.
      Lebih baik fokus pada diri sendiri (modif sendiri), atau beri masukan pada pabrikan lain saja.

    • dulu katanya si gesex150 keren….makin lama makin keren klo dilihat…..
      dikritik tonggos ga boleh…sekarang ga laku…ga percaya🤣🤣🤣

      • Mosok nggak laku sih Bro Joss…..? justru saya bingung…..ternyata banyak generasi milenial msh terpengaruh dgn pola pikir bpk atau mbahnya dulu yg sll nunjuk itu itu saja merk terbaik. padahal sekarang ini sebenarnya nggak begitu. Tp saya yaqin yang suka dgn motor Cepat akan pilih GSX ( banyak blogger yg ngulas soal ini )…maaf saya mah bukan fansboy merk tertentu….

  1. Saya kira suzuki kudu ada pembeda, tambah ban semi enduro misal, terus tambah di sektor suspensi agak tinggi, rak belakang buat box hehe

    • Gak usah di kasih saran atau masukan mas, percuma.
      Lebih baik fokus pada diri sendiri (modif sendiri), atau beri masukan pada pabrikan lain saja.

    • kemarin saya lihat punya rekan kerja Nex II Cross baru warna kuning, tapi setang nya masih standard pakai batok. bannya model enduro. saya tanya bannya ganti dimana? udah bawaan motor belum diganti apapun, masih tunggu pelat.

  2. Amfaszzz…..
    Meski banyak konsumen yang kasih saran, masukan, gratis tanpa minta imbalan
    Tapi terserah yang jual dan yang bikin deh

    Pada akhirnya konsumen yang memutuskan apakah produk itu worth to buy (layak dibeli) atau tidak

  3. dulu membully ke tidak niatan ahm membuat beat street yg ganti stang doang, kelar. eh sis ngelakuin yg sama wkwwk

  4. Itu kalau sampai speedometernya cuma nyomot milik nex biasa yang dipasangin cover, bener2 sudah keterlaluan suzuki ini. Dari nex lawas ke nex ii aja kayak cuman ganti papan spido doang.

  5. Warning

    BeTtt Serett bakal nyusulll sama motor bosoouuuukk Handooo lainnnya …
    – Beat Pup
    -Variozonkkk
    – Beleddd
    – Supri
    – Meggaprotol
    – BEATmbinggg SEREtttttttt..

  6. Wkakakakkka Mahonda katanya anti matic stang telanjang,,

    Eh munculah beat street
    Sekarang ditiru nex

    Fbh oh fbh , tululnya juara

  7. Jangan di keluarin deh yg beginian,responnya banyak yg ga suka.Sijuki oh nasibmu.Pengen beda tp malah bikin model motor yg dah ketinggalan selera n terkesan bukan motor indo,lebih terkesan motor India.

    • Ya jelas prospek pasarnya di India lebih menjanjikan. di Indo cuma jadi pelengkap. asal ada. jadi sudah tau kan juki lebih fokus ngembangin motor untuk negara mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here