iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….memanjakan konsumen adalah salah satu cara jitu untuk membuat biker kepincut. Membuat mereka merasa eksklusif adalah jurus ampuh supaya konsumen semakin loyal terhadap pabrikan. Mungkin itulah yang sedang di bidik Honda terhadap para biker penunggang PCX 150 atau non PCX sekalipun. Lhaaa piye oraaa cak….Mall ini sediakan parkir khusus untuk Honda PCX150 alias motor lain tidak boleh menempatinya. Lhoo koq enak ?

Suka atau tidak konsumen adalah raja. Kitalah yang membuat sebuah pabrikan menjadi besar. Oleh karena itu pelayanan untuk memberikan service terbaik seharusnya dipegang seluruh pabrikan. Jangan pernah Arogan terhadap konsumen karena jika itu terjadi bersiaplah merk tersebut akan ditinggalkan. Mungkin itulah yang ada dalam benak Honda Bali. Mereka berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk matic kelas 150cc Maxi Honda PCX 150. Sebuah fakta yang cukup mengejutkan dan patut dicontoh…

Yup… betul cak, seperti diinformasikan Cak Bonar via FB doi ngeshare sebuah penampakan bagaimana salah satu mall di Bali memberikan parkir khusus untuk Honda PCX 150. Parkiran tersebut berada di depan area parkir dan tidak diperbolehkan motor lain menempati Area yang sudah disediakan. Jadi eksklusif hanya untuk motor PCX 150. Bahkan manajemen mall sampai memberikan sign board penegas di bagian atas parkiran bertuliskan PCX eksklusif parking. Weeihh pinter tenan kieee…. jelas gebrakan tersebut akan membuat penunggang PCX150 bangga. Bagaimana tidak?

iklan iwb

Sebuah fasilitas yang akan membuat sampeyan nyaman. Parkir khusus yang tentu mempertegas pelayan Honda Bali Untuk Para pemilik Honda PCX 150.  “ Di mall galeria bali om…” ! seru cak Bonar. Pertanyaannya, bagaimana bisa sebuah mall memberikan parkir eksklusif pada matic 150cc? Jelas ada kerja sama khusus antara mereka dengan Honda cak. So…IMHO strategi pintar dan patut kita apresiasi sebab Honda tidak hanya fokus mengenai produk namun juga berusaha meningkatkan pelayanan dalam hal kecil seperti posisi parkir. Kuwi jenenge memanjakan konsumen tenan pakdeee…

Last….apa yang dilakukan Honda Bali mungkin terkesan sepele tapi efeknya luar biasa. Selain bisa meminimalisir adanya goresan akibat bergesekan dengan motor lain pada saat parkir yang kadangkala tidak manusiawi…. owner motor pun juga merasa diperhatikan dan dihargai. Sebuah gebrakan yang kita harapkan juga akan diikuti pabrikan lain sehingga mereka tidak hanya menjual produk tetapi pelayanan secara riil di lapangan juga diperhatikan. Kecil dan simpel tapi jelas bikin iri. Ahhhh kalau ke Mall Galeria IWB nunggang Red Painem aja ah kalau gitu, isoooo wae Honda kieeee :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous article[SPIED] Skutik misterius terjepret di pinggir jalan, jelas sudah !
Next articlePrediksi Ledakan Power Kawasaki Ninja ZX25R by Leads Dyno, gila hasilnya mengejutkan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!