iklan iwb
iklan iwb
” Video Onboard Kawasaki ZX25R….”

Iwanbanaran.com – Segerrrrrr tenan rekkkk….aslii juangkrikkk wedus gudelll sak puol-puole. Kawasaki jian asyemm tenan ki, menggoda celengan terus pakdeeee. Setelah sebelumnya mereka merilis teaser singkat New Kawasaki ZX25R, kini ada versi kedua mereka malah merilis video dengan durasi cukup panjang. Video ini memperlihatkan Jonathan Rea ditemani Alex Lowes yang seakan mengagumi sosok dari ZX25R. Dan tidak butuh lama bagi Rea untuk jajal langsung geber sang kuda besi dilintasan. Disorot kamera berbagai sisi….juangkrrrrrikkkk tenan suaranya swing cakkkkkk !!!!

Video teaser Kawasaki Ninja ZX-25R dibuka dengan kesibukan tim Kawasaki World Superbike yang sedang mempersiapkan testing Kawasaki ZX-10R. Kemudian kamera langsung berpindah pada sosok Kawasaki Ninja ZX25R. Di layar ada tulisan yang menekankan bahwa preview brand dilakukan oleh pembalap terbaik, Siapa lagi kalau bukan Jonathan Rea serta Alex lowes. Kemudian pada frame selanjutnya terlihat mekanik mempersiapkan Ninja ZX-25R….sepertinya menghangatkan ban cak. Tidak lama muncul penampakan kedua pembalap yakni Jonathan Rea dan Alex lowes yang melakukan percakapan sebagai berikut…

REA : Coba lihat ini sangat keren

iklan iwb

LOWES : Iya keren sekali terlihat seperti versi kecil dari motor balap kita

Rea : Saya suka stylingnya yang agresif

Lowes : Saya menyukai warna barunya. Warna emas dan Honeycomb effect pada sisi sampingnya sangat bagus

Rea : Boleh saya coba?

Lowes : Ya, sepertinya kamu harus coba

Tidak butuh lama bagi Jonathan Rea untuk nongkrong di atas Kawasaki ZX25R. Dan ketika kamera menyorot bagian belakang bawah bisa kita simpulkan bahwa ketinggian jok motor ini ternyata sangatlah bersahabat. Mengingat Jonathan termasuk pembalap yang memiliki tubuh sedang (kisaran 173cm). Langsung menyalakan engine…letupan knalpot mengeluarkan uap karena cuaca jerez memang dingin. Disinilah suara letupan knalpot membuat dengkul bergetar. Koq iso?

Suara mesin 4 silinder padat tanpa ada jeda cak. Hanya dengan mengandalkan knalpot standar siulannya sudah sangat seksi. Dan hanya dengan mengganti knalpot racing IWB jamin….pasti sampeyan girap-girap rauangannya. Utuh rekkkk. Dan…..akhirnya Jonathan Rea turun lintasan  !

Kawasaki Ninja ZX25R digeber di lintasan Jerez. Jika sampeyan Perhatikan RPM-nya, motor ini memiliki ledakan tenaga yang cukup cepat di putaran atas. Sampeyan perhatikan pergerakan RPM pada saat gear 5. Belum menabrak limiter dan baru menyentuh Red Line awal, motor ini sudah tembus 160 km per jam di kisaran 16,800 RPM. IWB memprediksi, gear ratio ZX25R cukup rapat sehingga nafasnya pendek. Sepertinya untuk mengejar akselerasi bawah cak. Sayang kamera terus berubah sehingga sulit bagi kita untuk melihat bagaimana potensi gear 6 pada sang kuda besi. Prediksi pribadi motor ini bisamenyentuh top speed 180 hingga 190 km. Ini prediksi pribadi cak…

Last…. Siapa yang tidak ngilu dengan mesin 4 silinder. Kawasaki telah membawa era baru di segmen 250cc. Trend yang tentu saja akan membuat mesin 2 silinder Jadi terlihat inferior. Mungkin mesin 4 silinder kalah soal akselerasi awal. Namun Jangan Ditanya dengan lentingan atas karena yang pasti bukanlah lawan mesin 2 silinder. Intip saja videonya dibawah ini sebagai pelengkap teaser. Kawasaki New ZX25R? Beighhh mumet ki cak, piye carane ngrayu ibu negara ya wkwkwkwk (iwb)

Video teaser

iklan iwb
Previous articleAlarm anti maling, begal dijamin nangis ‼
Next article[Stop Press] Italia Red Zone karena Korona, dunia racing terancam !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!